Hypnosismic AU!
Pairing: Riou Mason Busujima x Yamada Saburo
Idol!Riou x Fans!Fem!Saburo
Genre: Fluff
Note: Disini Hypmic gak ngerap, melainkan layaknya utaite, menyanyi dengan berbagai genre dan genre yang dipilih Riou adalah classic
Warn: OOC,Typo and others"Wah~ suaranya bagus sekali!"puji Saburo yang tengah menonton sebuah konser melalui live streaming di ponselnya,Riou yang duduk disebelahnya hanya diam,tak peduli. Manik oceannya bergulir kearah ransel Saburo yang dihiasi beberapa gantungan kunci,"Hei,"ia menoel bahu gadis itu,Saburo mengabaikannya. Tentu saja.
Ia menepuk pundak si gadis,"Woi,"panggilnya sekali lagi. Saburo mendengus,teman sebangkunya memang mengesalkan. Ia menatap pria itu dengan tatapan bertanya,Riou meraih tasnya dan menunjuk sebuah gantungan kunci,"Merch dari fandom mana lagi, ini?"tiba-tiba saja Saburo berbinar, Riou menaikkan sebelah alisnya ketika gadis itu mulai mengoceh tentang fandom baru yang sedang hype dikalangan anak gadis,
Fandom Hypnosismic
『ヒプロノシスマイク』
"Aku suka sama yang MC.Namenya CrazyM!"
Perkataan Saburo nyaris membuat Riou tersedak bentonya sendiri,ia menatap Saburo,"Benarkah?"Saburo mengangguk senang,"Ya! Dia..."
Omongan Saburo tak sepenuhnya didengar Riou,ia terkejut,sebenarnya. Namun setidaknya,ia selalu mengenakan topeng ketika konser atau acara meet and greet, menutup identitas aslinya dibalik topeng serigala hitam. Tak ada yang tahu kalau dirinya lah yang ada dibalik topeng itu,"Begitulah!"kata Saburo mengakhiri omongan panjangnya tentang idol barunya. Riou mengerjap sejenak,"Begitukah? Kau menyukainya?"Saburo mengangguk lagi,"Aku sudah menghabiskan banyak sekali uang untuk membeli berbagai merch originalnya! Tapi itu tidak masalah,aku bisa bekerja untuk itu."sederhana sekali pemikirannya, pikir Riou sembari menatap gadis itu. Ia terkekeh sejenak,"Kalau aku ingin membelikanmu salah satu dari merch itu,saat ini kau ingin apa?"manik hetero Saburo berbinar,"Omanjuu, mochi,dakimakura... itu saja! Tentu saja merch itu harus dari yang memiliki mc.name CrazyM!"Riou bersumpah ia harus menggigit bibirnya sendiri untuk menahan tawa, karena dialah dibalik mc.name yang disebutkan Saburo tadi. Gadis itu memang unik.
"Oh,aku lupa."Riou mengambil ranselnya,ia membukanya dan memberikan sesuatu pada Saburo,"Titipanmu kemarin,saat kau memintaku membelikan apalah ini namanya saat aku pergi ke konser itu untuk menemani kakakku."sebuah mini comic mendarat mulus di tangan Saburo,membuat gadis itu tersenyum bahagia,"Makasih! Ini udah jam pulang,mau pulang bareng?"Riou mengangguk,ia ingat ia tak memiliki kesibukan lain setelah ini.
Perjalanan pulang mereka diwarnai dengan obrolan Saburo yang terus saja membicarakan idol barunya, tepat didepan idol itu. Lucu memang, tapi Riou suka itu. Ia mengantarkan Saburo pulang,lalu ia pulang ke kediamannya yang sebenarnya tak begitu jauh dari kediaman Saburo.
Sore hari ia lewati dengan berlatih lirik baru di apartemen pribadinya yang ia beli dengan tabungannya, ia menatap lewat beranda,mencari sesuatu yang menarik namun tak menemukannya. Ia memutuskan mendatangi Saburo,lebih tepat jika disebut mendatangi toko yang dikelola Yamada bersaudara itu.
Ia neraih jaket hitamnya,rambut blondenya ia tutupi dengan topi yang juga berwarna hitam. Manik ocean blue ia tutupi dengan kacamata begitu pula separuh wajahnya yang juga ia tutupi dengan masker hitam. Ia berjalan santai,sesekali menyapa orang yang ia kenal di jalan,hingga ia sampai di toko yang dikelola Yamada bersaudara itu,"Selamat datang di Yorozuya Yamada,"sapaan lembut itu membuatnya terkekeh,Saburo berdiri dibalik mesin kasir sembari tersenyum. Ia melepas masker juga kacamata hitamnya,"Terima kasih."
"Kau! Apa yang kau lakukan disini? Dan apa-apaan penampilanmu?"Saburo bertanya panjang,ia cukup terkejut dengan kedatangan Riou ke tokonya. Riou terkekeh,"Kau pikir aku kesini untuk bertemu denganmu? Aku ingin berbelanja,baka. Dan lagi,hanya toko ini yang paling dekat dari apartemenku,kau lupa?"Saburo menggaruk tengkuknya canggung,"Lalu kenapa kau menyamar seperti itu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshoot Riou x Saburo
FanficHanya pelarian jika Ikiteiru mengalami writer block:'v