ヒプノシスマイク-AU
Pairing: Riou Mason Busujima x Saburo Yamada x Ichijiku Kadenokouji
Genre: Slasher Gore (?), Dll
Warn: OOC, Typo, and othersBetapa sial Riou. Hanya itu yang terlintas di pikiran Riou saat itu.
Tak seharusnya ia menyelamatkan wanita yang akhirnya menaruh obsesi padanya.
Tolol, memang.
'Sial..,'pikir Riou panik. Tak tahu harus berbuat apa untuk menjauhkan Ichijiku darinya.
Ia tidak mungkin mengasari wanita, tapi jika wanitanya sudah gila, Riou jadi bingung harus berbuat apa. Sekali lagi, ia tidak pernah suka bersikap kasar pada wanita.
"Riou~♡"
Mendengar suaranya saja Riou sudah merinding, Ichijiku memang memiliki suara yang berbeda.
"Kau disini ternyata~♡"
"A-ah ahaha...,"Riou hanya bisa tertawa canggung, tidak mungkin ia menepis wanita itu dengan kasar. "Kenapa kau tidak pergi dengan istrimu ini, sih...~♡"
"I-Ichijiku, k-kau bukan istriku. K-kau hanya kuanggap temanku."
"APA?!"
-000-
"Akh! Sakit...,"ringisan kecil itu membuat Riou menoleh, menatap pria disisinya yang sedang mencengkram dagu wanita dihadapannya.
"Maaf tuan...,"Riou menarik tangan pria itu,"Tolong jangan bersikap kasar pada wanita."
"Cih...,"pria ber-name tage Rei itu mendecak, kemudian mendengus pelan,"Terserahlah, tapi yang pasti aku ingin melenyapkan wanita benalu ini dari hidupku."
"Kalau kau mau mengambilnya, ambil saja. Tapi jangan sampai wanita gila itu mengacaukan hidupmu."Rei berkata begitu saja, kemudian berlalu. Riou terdiam sejenak, kemudian melirik wanita yang sedari tadi memeluk lengannya.
Ketika matanya bertemu pandang dengan mata Ichijiku, Riou tahu ada yang salah dengan wanita itu. Ia merinding ketika menatap mata wanita itu.
"B-baiklah, ini rumahku...,"Riou membuka sebuah pintu dihadapannya sembari tersenyum,"Setidaknya bagiku ini cukup nyaman."
Riou kemudian melirik Ichijiku, wanita itu menunduk, sekilas Riou dapat melihat serigai mengerikan dari wanita gila itu.
"Ukh..,"nada memelas dikeluarkan Ichijiku, wanita itu mendongak dan menatap Riou, tatapannya campuran takut dan melas.
"Aku tidak punya tempat tinggal.., tidak seorang pun mau menerimaku di rumah mereka."
"Sigh..,"Riou menghela napas berat,"Baiklah, kau boleh tinggal disini hingga kau mendapatkan rumah baru untukmu."
"T-terima kasih...,"
Sayangnya, Ichijiku tidak segera mencari tempat lain, ia seolah menjadi benalu di hidup Riou. Setiap malam, setelah Riou tidur, ia akan masuk ke kamar Riou, tidak melakukan apapun selain menatap pria itu dan mengecupnya lembut. Tidak hanya itu, wanita itu akan terus mengikuti Riou kemanapun pria itu pergi. Bagi Riou, bukan masalah ia diikuti kemanapun, tetapi yang menjadi masalah adalah, Ichijiku selalu memeluk lengannya kemanapun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshoot Riou x Saburo
FanfictionHanya pelarian jika Ikiteiru mengalami writer block:'v