Dark to The Light

146 11 4
                                    

Hypnosismic AU!
Pairing: Riou Mason Busujima x Yamada Saburo
Genre: Fluff?
Warj: OOC TYPO AND OTHERS

"Tadaima..."gumam Riou sembari ia membuka sepatu bootnya,"Okaeri! Bagaimana harimu tadi? Apa semuanya lancar?"tanya Saburo sembari membawakan air dingin untuk Riou.

"Yah... begitulah,tadi harusnya aku bertemu ketua geng di Ikebukuro,tapi kata wakilnya,ketuanya sedang sibuk jadi aku hanya bertemu wakilnya."jawab Riou lembut sebelum meminum air yang diberikan Saburo dan mengecup bibir pria berumur dua puluh satu tahun itu. Membuat pipi Saburo memerah dan memukul perutnya pelan,"Nakal kamu ah!"omel Saburo pelan,ia lalu mengingat-ingat kalau ia meminta tolong Soraru untuk menggantikan urusannya di Yokohama menemui Riou,yang sebenarnya ia tahu pria itu juga menjadi ketua geng sepertinya.

Menggantikan Samatoki yang harus melanjutkan kuliahnya.

Ia tahu itu,maka dari itu ia meminta Soraru menggantikannya dan membuat alasan kalau ia sibuk di Osaka. Dan untunglah Riou mau menerima alasan itu,"Jadi,ada yang menarik disepanjang pertemuan?"tanya Saburo semangat, Riou tersenyum tipis dan menarik Saburo dalam pelukannya,"Kesepakatannya diterima,dan aku kangen kamu."jawab Riou sembari mengendus aroma tubuh Saburo dari ceruk leher anak itu,menjilatnya dan menciptakan kissmark. Membuat pipi Saburo memerah pekat dan mendesahkan namanya perlahan.

"Mau melanjutkan?"tanya Saburo pelan setelah Riou melepaskan kulumannya,Riou mengangguk dan membawa Saburo ke kamar. Melakukan itu beronde-ronde hingga Saburo tertidur karena kelelahan.

Saburo terbangun terlebih dahulu daripada Riou dipagi hari,ia menatap wajah tidur Riou dan menjadi gemas sendiri melihatnya. Ia mengecup bibir pria yang lebih tua tujuh tahun darinya itu sebelum beranjak dari ranjang,berjalan dengan langkah tertatih ke kamar mandi. Di kamar mandi,sembari mandi,ia membersihkan sisa-sisa semen Riou di dalam tubuhnya kemudian memutuskan untuk keluar sebentar setelahnya.

Ia pergi ke kantor gengnya yang berada di salah satu kompleks perkantoran termewah di Ikebukuro. Mengisi absen dan mengurus beberapa hal kecil yang cukup penting bagi gengnya,setelah selesai, ia segera pulang agar Riou tidak mencarinya. Diperjalanan pulang,ia memutuskan membeli beberapa makanan ringan sebagai pelengkap sandiwaranya.

Benar saja,baru saja ia pulang,Riou langsung memeluknya erat,"Kamu kemana aja tadi?! Masa aku baru bangun kamu udah ga ada?"tanya Riou khawatir,Saburo terkekeh geli menatap kelakuan Riou yang agak sedikit kekanakan,"Hahaha~ aku baik-baik saja kok. Kamu udah makan belum?"Riou menggeleng,Saburo kembali tersenyum,"Aku bawain dorayaki sama ikayaki!"manik ocean blue Riou langsung berbinar,"Juga yakisoba dan miso."sambung Saburo sembari memperlihatkan beberapa kantung makanan yang ia bawa.

Riou langsung menggendong Saburo bersama semua belanjaannya,"Yatta! Ayo kita makan,setelah ini aku harus pergi kira-kira dua hari,seperti biasa. Ugh... kenapa aku harus jauh darimu sih?"Riou bahkan memanyunkan bibirnya ketika mengatakan hal itu, mengundang rasa gemas dari Saburo yang langsung mencubit pipi mulus Riou gemas,"Kenapa kamu jadi kekanakan gini sih? Tapi gak apa sih, jadi menggemaskan."kata Saburo sembari tersenyum manis,

Membuat wajah Riou langsung memerah pekat.

"Umh... kalau begitu,ayo makan."ia menurunkan Saburo dari gendongannya dan mencuci tangan, juga wajahnya yang masih memerah. Saburo segera menata belanjaannya diatas meja makan,lalu menunggu Riou yang sedang membuatkan dua gelas teh untuk mereka berdua. Keduanya makan dalam diam,tentu saja. Namun ketika Riou melihat ada sedikit kotoran disudut bibir Saburo, ia dengan usilnya mencium bibir Saburo lalu memberi alasan untuk sekalian membersihkan kotoran disudut bibir Saburo.

Modus,memang.

Saburo yang tahu dirinya sedang dimodusin hanya tersenyum saja, namun pipinya sudah memerah akibat ciuman singkat itu. Riou tersenyum menatap wajah merah Saburo,membuatnya dihadiahi cubitan kesal oleh Saburo. Riou tersenyum menatap wajah Saburo yang terlihat manis sekalipun anak itu sedang kesal,"Kenapa kamu terlihat sangat manis begini sih?"ia bertanya, Saburo mengerinyitkan kedua alisnya kesal,"Ame janai! Lihat jam sudah jam berapa ini?"omelnya pada Riou. Riou menoleh,menatap jam yang terpasang diatas meja dapur,"Jam sembilan pagi... oh iya lupa!"ia segera bangkit dan berjalan ke kamar,"Saburo,tolong gantikan aku ya!"terdengar suara gaduh dari kamar,menandakan Riou tengah bersiap untuk pergi ke Nagoya karena ada urusan.

Oneshoot Riou x SaburoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang