Hypnosismic AU!
Pairing: Riou Mason Busujima x Yamada Saburo x Iruma Jyuto
Riou x FallenAngel!Saburo x Jyuto
Genre: Slight of fluff,slight of hurt and gore thriller
Warn: OOC,Typo and mature containt"Anak muda,ada satu cerita yang mungkin menarik untuk kau dengarkan."kata seorang pendeta tua pada anak muda yang tengah duduk bersimpuh dihadapannya. Anak muda itu mendongak,"Benarkah itu,pak pendeta?"pendeta itu menganggukkan kepala botaknya,"Ya, tentang seorang malaikat yang berubah menjadi iblis karena cinta."
"Wah!! Aku ingin dengar,bolehkah?"tanya pemuda bersurai merah itu antusias. Membuat sang pendeta mengangguk lagi, tersenyum tipis setelahnya,"Aku akan menceritakannya padamu,Kuuko Harai."pria tua itu mengambil sebuah buku lalu mulai menceritakan kisah yang cukup mengenaskan,kisah antara seorang malaikat dan seorang anak manusia.
Fallen Angel
Suatu hari,ada seorang malaikat yang anggun,manis senyuman begitu pula tutur kata yang sungguh lembut. Penampilannya sungguh membuat siapapun terpana,dengan senyum manis mempesona,mahkota sederhana yang melingkar di kepalanya dan pakaian yang serba putih,malaikat itu bernama Saburo.
Saburo tengah duduk dibawah sebuah pohon besar,diatas bukit. Ia memejamkan matanya,menikmati semilir angin yang menerbangkan anak rambut bersurai jelaganya. Sayap besarnya ia hilangkan dengan sihirnya,ia tengah menikmati kesunyian yang sangatlah berarti baginya.
Namun suara gemeresak terdengar tak jauh darinya,membuatnya menoleh ke arah hutan. Seorang anak manusia tampak didekatnya,sedang memegang sebilah kapak dan di punggungnya ada sebuah keranjang yang Saburo tahu kalau itu berisi kayu.
Manik hetero bersirobok dengan manik ocean blue.
Riou terpana sejenak,ia menatap Saburo yang tersenyum anggun padanya. Tanpa ia sadari,langkah kakinya menuntunnya kearah sang malaikat,"Konnichiwa,"sapa Saburo dengan nada lembut,membuat tenggorokan Riou terasa tercekat,
Tak sadar kalau dirinya telah tersihir suara memikat dari sang malaikat.
"Ko-konnichiwa,"sahut Riou canggung,ia masih menatap Saburo sebelum ia akhirnya merubah arah pandangnya,"Apa yang sedang kau lakukan disini,wahai orang asing?"tanya Saburo lagi,dengan nada yang lembut tentunya.
"Aku... aku sedang mencari kayu bakar untuk persediaan,tuan."jawab Riou dengan nada formal,membuat Saburo tertawa kecil,"Tidak usah seformal itu,aku Saburo."ia menatap kearah pohon disekitarnya,seolah itu jauh lebih menarik daripada eksistensi Riou yang berdiri tak terlalu jauh darinya,"Aku Riou,apa yang sedang kau lakukan disini?"tanya Riou hati-hati,membuat Saburo kembali tersenyum tipis,
"Hanya bersantai,menikmati semilir angin yang menyejukkan sembari menatap langit senja,ada apa kau bertanya seperti itu,Riou... -san?"
Riou menyimpan kapak yang ia pegang sedari tadi,ia lalu tersenyum tipis,"Aku hanya ingin bertanya. Bagaimana bisa ada seorang manusia suka bersantai ditengah hutan seperti ini?"pertanyaan itu membuat Saburo sedikit tersipu malu,"Begitu... Riou-san,aku ingin meminta sedikit pertolongan padamu."pinta Saburo dengan nada berhati-hati,Riou menatapnya dengan tatapan lembut,"Katakan saja,"
"Temani aku bersantai ditengah hutan ini,aku bosan hanya sendirian disini."
"Uh... baiklah,"Riou tak dapat menolak,tentu saja karena ia sudah tersihir akan pesona sang malaikat. Ia duduk disisi Saburo,menatap langit senja yang aram-temaram dalam diam,tak seorangpun membuka pembicaraan untuk memecah sunyi yang ada. Tiba-tiba saja Saburo berkata,"Kesunyian yang indah ya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshoot Riou x Saburo
FanfictionHanya pelarian jika Ikiteiru mengalami writer block:'v