Chuuoku

182 12 3
                                    

Hypnosismic AU!
Pairing: Riou Mason Busujima x Yamada Saburo
Riou x Chuuoku!Saburo
Genre: Hurt and others
Warn: OOC,Typo and Mature content

"Ramuda,ini hypnosismic yang asli. Kau kuberi tugas untuk menjadikan Yamada Saburo sebagai mainan baru kita."perintah Ichijiku sembari menyerigai,Ramuda terdiam sesaat lalu ikut menyerigai,"Saburo ya... baiklah! Aku akan mencuci otaknya."

Entah bagaimana caranya,Ramuda berhasil menculik Saburo dan saat ia sadar,ia mendengar suara hypnosismic dinyalakan,"Yo yo yo! Yamada Saburo kaubukanlah manusia rendahan! (Rendahan!) Kau adalah salah satu dari kami!! Chuuoku! (Chuuoku!)"

"Argh!!! ARGH!!!"teriakan dan erangan Saburo semakin menjadi ketika rap dari Ramuda membuat kepalanya terasa sangat sakit,"Kau bukanlah bagian dari 16 manusia bodoh! Kau adalah yang terhormat dari Chuuoku! Kau tak pantas (ya!) Menjadi bagian dari 16 manusia bodoh! (BAAKA!) Bergabunglah dengan Chuuoku! (Chuuoku!) Dan jadilah terhormat sepertiku! (Aku!)"geraman dan desisan dikeluarkan Saburo ketika kepalanya terasa semakin sakit dan ia akhirnya jatuh pingsan.

Hal pertama yang ia lihat ketika ia sadar adalah tanda Chuuoku di lengannya dan pakaiannya sudah berganti dengan jas resmi Chuuoku. Ia menatap sekitarnya dan tersenyum,"Memang disinilah seharusnya aku berada. Bukan diantara orang bodoh yang bertarung bak gladiator."kata yang aneh,tapi wajar karena ia sudah dicuci otak oleh Ramuda. Ia menatap dingin saat Ichijiku datang dan memerintahkannya menemui Riou,ia menyerigai tipis saat perintah itu datang dan segera mempersiapkan keberangkatannya menuju Yokohama.

Ketukan pintu didengar oleh Riou,ia membuka pintunya dan terkejut saat ia melihat Saburo menatapnya dingin dengan pakaian resmi Chuuoku,"Saya-"Riou langsung memeluk Saburo erat,"Saburo... kamu kemana saja? Kenapa jadi seperti ini?"ia sedikit terisak ketika menanyai Saburo. Dengan kasar,Saburo melepas paksa pelukan Riou dan mendongak,menatap pria itu tajam,"Anda diminta untuk pergi ke Chuuoku guna mempertanggungjawabkan perbuatan anda dimana anda menjadi tersangka penggunaan hypnosismic secara liar."beberapa anak buah yang ditugaskan bersama Saburo maju,mendekati Riou sembari membawa borgol. Sebenarnya rencana Chuuoku adalah menjadikan Riou salah satu dari mereka juga,lewat Saburo sebagai alat untuk membawa pria itu.

"Eh?"Jyuuto yang kebetulan datang langsung menyela,"Apa bukti kalau Riou menggunakan hypnosismic secara liar?"Saburo meliriknya lalu berkata,"Itu bukan urusan anda. Saya hanya menjalankan tugas saja."Riou terdiam mendengar penuturan Saburo,ia tertunduk dan pasrah. Namun Jyuuto segera berteriak dan menyadarkannya,"Riou bodoh! Sadar! Itu bukan Saburo-mu! Dia tercuci otak!"Riou berdecak,otaknya saat ini tengah memikirkan sesuatu hingga akhirnya ia memutuskan untuk menggunakan hypnosismic miliknya,"MC.CrazyM number one yo! Sadarlah! Sadarlah! Kau budak Chuuoku sadarlah! Kau bukan milik mereka! Sadarlah! Yamada Saburo aka MC.LB! Sadarlah! Chuuoku bukanlah tempatmu! Sadar!"

"Ergh..."Saburo melawan,dengan hypnosis miliknya,"Diam! Diam kau makhluk rendahan! Diamlah dibawah otorita Chuuoku! (Ya!) Kau tak tahu apapun! Diam! Diam! Jangan melawanku atau kau hancur! Diam diam! Aku bisa menghancurkanmu saat ini juga! (Ya!)"Riou menggeram,"Yamada! Yamada kyoudai! Kaubukanlah budak Chuuoku! Sadarlah!"ia akhirnya terjatuh karena tak mampu melawan Saburo yang menatapnya dingin,Jyuto menyalakan hypnosismic miliknya dan terjadilah battle didalam kediaman Riou.

"Hei kau budak Chuuoku! Sadar! Kau tak seharusnya berada di Chuuoku yo! Sadarlah! Kau bungsu Yamada yang baik hati!"

Tiba-tiba efek hypnosismic yang asli menghilang sesaat,Saburo menangis,"Tolong bawa aku pulang... Riou-san... aku tak mau... menjadi budak Chuuoku..."isakannya tambah menjadi hingga ia jatuh berlutut,"Tolong aku..."namun saat Riou akan menyentuh pipinya,dengan kasar Saburo menepisnya lalu menyeka air matanya,"Pastikan anda ke Chuuoku besok atau kami akan membawa anda secara paksa."ia lalu meninggalkan Riou yang kini terdiam tanpa tahu harus berbuat apa.

Oneshoot Riou x SaburoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang