Hypnosis mic AU!
Pairing: Riou Mason Busujima x Yamada Saburo
Genre: Hurt,Comfort and others
Warn: Typo,OOC,and othersKata orang,cinta itu tak memandang usia,ras dan lainnya. Riou dan Saburo telah membuktikan hal itu, mereka tetap bersama selama beberapa tahun,walau semua orang tahu kalau usia mereka terpaut cukup jauh,14 tahun bukanlah jarak yang dekat bagi mereka,namun Saburo tak pernah mempermasalahkan hal itu dan tetap menjalani hidupnya bersama Riou.
Kata orang,cinta itu bukan berarti saling menuntut,tapi terkadang tanpa mereka berdua sadari,mereka pernah menuntut pasangannya untuk melakukan ini dan menjadi itu. Seperti contohnya saat Riou lupa mengucapkan ulang tahun ketika ulang tahun pasangannya,hal itu membuatnya mendapat kemarahan Saburo. Memang, Saburo bukanlah tipikal orang yang marah dan berubah jadi 180 derajat menjadi orang lain, ia hanya jadi jauh lebih pendiam dari biasanya dan cenderung sinis serta ketus pada siapapun yang membuat kesalahan padanya. Contoh lainnya jauh lebih sederhana lagi,Riou pernah menatap Saburo dengan tatapan yang sinis dan dingin selama beberapa hari hanya karena Saburo tanpa sengaja merusak peralatan memasak kesayangan Riou.
Kata orang,cinta itu terkadang bertolak belakang namun tetap saling melengkapi,Riou tinggi,Saburo pendek. Saburo cenderung suka melakukan aktifitas indoor,Riou cenderung suka melakukan aktifitas outdoor,Saburo lebih sering menatap layar laptopnya,berbeda dengan Riou yang lebih sering berada di hutan atau di dapur. Riou jago memasak,Saburo jago mencari info. Jika Riou sakit, Saburo sebisa mungkin menggantikan tugas Riou.
Kata orang,cinta itu dapat membuat mereka yang sedang dalam masa mencintai-dan-dicintai,melupakan semua rasa sakit dan bebannya. Saburo selalu melupakan rasa sakit akibat bullying yang ia terima saat bersama Riou. Selalu ia berhasil melupakan semua hal,namun hanya berlaku bagi Riou. Riou selalu berhasil melupakan beban pikirannya selama ia bersama Saburo,dan tetap saja hanya berlaku bagi Saburo.
Kata orang,orang yang sering bertengkar namun tak pernah berpisah adalah contoh cinta sejati. Tidak juga,Riou dan Saburo pernah bertengkar hebat karena Riou tak sengaja menumpahkan sesuatu ke tumpukan makalah Saburo yang tengah frustasi dengan tugas ini-dan-itu yang harus diselesaikan segera. Rasa frustasi itu membuat Saburo tanpa sengaja memecahkan salah satu koleksi piring kesayangan milik Riou,hingga membuat pria itu marah besar. Bukannya mengalah, Saburo yang tengah stress berat malah balas mengamuk pada Riou,hingga akhirnya tamparan keras dari Riou menghentikan kemarahannya dan membuatnya menangis. Ia memberesakan pakaiannya dan pergi dari rumah mereka berdua menuju kediaman Soraru yang berada di Hokkaido. Mereka memang cukup sering mendebatkan hal kecil, namun itu adalah pertengkaran paling ganas yang pernah mereka lakukan,dan kini keduanya menyesalinya dan akhirnya mereka kembali bersatu.
Kata orang,cinta dapat mengubah orang menjadi orang lain. Riou jadi jauh lebih ramah,terkendali dan lembut,dengan catatan hanya bagi Saburo. Saburo menjadi jauh lebih lembut tutur kata maupun perbuatannya,lalu ia jadi lebih santai dan tak terlalu kaku,hanya jika ia sedang bersama Riou.
Masalah mereka dengan kelompok Chuuoku memang sudah berakhir, namun masalah baru tiba-tiba menghadang mereka. Nemu,dengan hypnosis mic yang asli, tanpa sengaja menyerang Saburo yang sedang melawan bawahan chuuoku saat ia menerima serangan hebat dari hypnosis mic yang asli. Riou tak sedang berada didekat Saburo,salah satu alasan kenapa Saburo terkena efek hypnosis mic yang asli. Efeknya buruk,
Sangat buruk,tepatnya.
Saburo jatuh ke tanah Chuuoku sesaat setelah dirinya dihantam kekuatan hypnosis mic yang asli. Hidungnya mengalami mimisan dan kepalanya terbentur sangat keras, karena saat ia terhantam, ia tengah berdiri diatas hypnosis speaker miliknya yang tengah melantunkan Requiem bagi musuh mereka berdelapan belas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshoot Riou x Saburo
FanfictionHanya pelarian jika Ikiteiru mengalami writer block:'v