File 75: Fallen King

142 6 0
                                    

Hypnosismic AU!
Pairing: Riou Mason Busujima x Yamada Saburo
FallenKing!Riou x Saburo
Genre: Fluff,Angst,and others
Warn: OOC,Typo and others

"Riou,aku minta kau untuk melanjutkan kedudukanku sebagai direktur utama perusahaan kita."pinta ayahnya,nada tegas nan dingin dikeluarkan,Riou memutar bola matanya malas,"Aku-"

"Jangan menolakku,Riou. Aku tidak menerima penolakan."potong Rei sebelum Riou dapat menyelesaikan ucapannya,Riou menggerutu kecil,ia menggeram,"...tch,aku akan memikirkannya nanti."sahut Riou,ia lalu berjalan keluar dari ruangan sang ayah,"Namun kemungkinan besar,aku akan menolaknya,AYAH."katanya tanpa menoleh,membuat Rei tersenyum nyaris menyerigai.

Riou segera berjalan ke kamar pribadinya,ia segera memasukkan beberapa benda berharga ke dalam tas ranselnya yang tak terlalu besar, kemudian menelepon seseorang,yaitu teman setianya,"Halo,Jyuto?"

"Ya? Ada apa?"

"Kamu bisa jemput aku gak? Kita ketemu didekat sekolah dasar."

"Eh? Bisa,yaudah bentar ya,ini aku mau jalan."

Riou segera memutus panggilan,ia memasukkan kartu ATM yang ia buat tanpa sepengetahuan siapapun, bersama beberapa data diri yang ia buat dengan pertolongan Samatoki. Juga beberapa helai pakaian,

Ia akan kabur dari rumahnya.

Ia mengendap,dengan sangat berhati-hati ia bergerak keluar dari rumahnya. Ia akhirnya berhasil keluar dari rumah itu,yang tentu saja sangat sulit dan membuatnya harus melumpuhkan beberapa penjaga yang berlalu-lalang.

Dan disinilah ia,menatap gerbang kediaman keluarganya dengan senyum sinis,"Selamat tinggal, keluarga Busujima."

♡☆♡☆♡☆♡☆♡☆♡☆♡☆

Jyuto benar-benar menepati janjinya untuk menjemput Riou,ia menatap sahabatnya yang duduk di kursi belakang bersama ranselnya,"Lo mau kemana?"tanyanya tanpa nada formal yang biasa ia keluarkan ketika sedang menelepon atau ditelepon Riou,Riou tersenyum tipis,"Ikebukuro."jawabnya singkat,Samatoki mengerinyit bingung,"Ngapain?"

"Mau minta tolong seseorang,lah. Apa lagi?"tanya Riou balik,"Lo kabur?"tanya Jyuto penasaran. Riou hanya mengangguk,"Aku diminta meneruskan perusahaan. Dan aku nggak mau."jawab Riou sembari menatap keluar jendela,"Kenapa?"Samatoki bertanya dengan nada sarkas,

Riou memutar bola matanya jengah,"Malas."jawabnya singkat,

Tanpa sadar membuat Jyuto tertawa kecil karena pria itu tahu alasan Riou yang sebenarnya. Samatoki mengambil sebatang rokoknya,"Apaan alasan kayak gitu?"ia mengeluarkan pemantik dan memantik rokoknya,lalu membuka jendela mobil agar asap rokok dapat keluar.

"Ya gitu,"sahut Riou lagi,"Capek aku tuh,dari kecil serba dikekang ini itu harus sesuai permintaan ayahku,"ia memulai curhatannya,"Sebenarnya aku tak diijinkan berteman dengan kalian,tahu."

"Eh? Kenapa?"tanya Jyuto sembari melirik Riou dari kaca spion,Riou menghela napasnya kasar,"Ayahku menganggap kalian membawa perilaku buruk,buatku. Itu katanya, yah aku tahu sendiri alasan sebenarnya karena kalian tak sekaya keluarga kami,itu alasan ayahku yang sebenarnya. Toh,teman-temanku yang tak kalah kaya,jauh lebih bajingan daripada kalian berdua."

"Anjir,"sahut Samatoki tak terima,ia menoleh dan menatap Riou tajam,"Sialan banget ya bokap lo! Ga pikir apa? Gue itu jauh lebih ganas dari dia?"Riou tertawa kecil,"Ya, itulah ayahku. Aneh ya,aku saja masih bingung kenapa adikku masih mau bertahan dirumah itu."

"Omong-omong,"Jyuto menyela obrolan keduanya,"Lo mau diantar kemana,Ri? Ini kita udah di Ikebu."Riou tersenyum tipis,"Yamada sankyoudai."

"Hah?"

Oneshoot Riou x SaburoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang