Lets get married!

200 10 0
                                    

Hypnosismic AU!
Pairing: Riou Mason Busujima x Yamada Saburo
Genre: KOMEDI BUKAN FLUFF SOALNYA SAIA KEBABLASAN BIKIN KOMEDI
Warn: OOC,Typo and others

"Dah Riou-sa UMPH!!"

"Awas dibelakangm -HUMPH!!"
Keduanya dibius,lalu dibawa ke laboratorium Chuuoku. Dan disinilah romansa konyol mereka dimulai.

:::::::

Yamada Saburo,divisi intelijen Chuuoku,umur 24 tahun. Berasal dari distrik Ikebukuro,kota Tokyo.

Hasil cuci otak bernomor data 161200, memiliki tanda Chuuoku di bahunya.

Riou Mason Busujima,divisi forensik Chuuoku,umur 38 tahun. Berasal dari kota Yokohama,prefektur Kanagawa.

Hasil cuci otak bernomor data 210688, tanda Chuuoku di lehernya.

Keduanya diculik disaat bersamaan, lalu ditempatkan di divisi yang berbeda,intelijen dan forensik. Kedua divisi ini sebenarnya jarang sekali bekerja sama jika tak benar-benar terdesak,itupun jika kasusnya benar-benar sulit dan berbahaya. Saburo adalah anggota termuda ditempatnya, sama dengan Riou yang juga anggota termuda di divisi forensik. Sebenarnya keduanya adalah kekasih sebelum dicuci otak, namun tentu saja mereka melupakan hal itu ketika mereka sudah menjadi budak Chuuoku. Riou melupakan siapa Saburo,begitu juga kebalikannya,Saburo juga lupa akan pria itu.

Suatu ketika,Ichijiku memanggil mereka berdua ke ruangan pribadi wanita itu,"Kalian kuberi tugas bersama."kata Ichijiku saat keduanya sudah duduk dihadapannya,"Apa?"tanya Saburo memastikan,"Ga usah kagetan gitu juga lah kamu."kata Riou,tanpa sadar mulai memicu pertengkaran,"Heh! Aku ga ngomong sama kamu ya!"omel Saburo kesal dihadapan Ichijiku.

"Ya kan aku cuma nyahut,salah?"

"Salah lah! Kan aku ga ngomong sama kamu!"

"Eh,ini mulutku ya,jadi kamu gak berhak ikut campur dalam apa yang aku katakan!"

"Kamp-"

"CUKUP!!"bentak Ichijiku kesal,membuat keduanya terdiam bersamaan,"Maaf,Ichijiku-sama."kata keduanya kompak,lalu saling menatap tajam. Ichijiku berdeham, wanita itu berusaha mengembalikan suasana,"Kalian berdua pergilah ke distrik Fukuoka dan bongkarlah sindikat jual beli manusia disana! Paham?"Ichijiku menurunkan perintahnya,"Aku harus bersama si tua ini?"tanya Saburo tak terima, Ichijiku mengangguk,"Ya."

"Hei! Aku juga gak mau ditugaskan bersamamu!"kata Riou separuh geram separuh gemas,

'Gemas gan,ingin membacok.'-Ark yang kebetulan lewat.

"Oh ya? Yaudah kamu tolak aja tugas ini!"kata Saburo sinis,Riou mendelik,"Suka-suka aku lah!"sahut Riou,tak kalah kekanakan. Urat kesabaran Ichijiku terasa seperti sedang diuji ketebalannya,wanita itu menghela napasnya kasar,"DIAM!!"lagi,ia berteriak untuk menghentikan perdebatan konyol itu.

Lagi,keduanya terdiam lalu saling mendecih satu sama lain. Ichijiku merasa ia harus menambah kadar kesabarannya untuk menghadapi dua manusia ini,"Kalian berdua boleh pergi."usirnya secara halus,keduanya secara bersamaan mengangguk lalu keluar,"Woi! Geser sedikit! Ga muat!"omel Saburo.

"Ya kamu jauhan lah!"sahut Riou sebal.

"Kamu!"

"Kamu!"

"Kamu!"

"Cih!"

"Apa maumu?"

"Geser! Bodoh!"

"Apa? Aku ga bodoh ya,bodoh."

JLEBB!

"Kalian berdua... nggak bisa diam hah?"amuk Ichijiku bersiap melempar pisau kedua,"I... iya."Saburo segera mengalah,ia membiarkan Riou keluar terlebih dahulu daripada dirinya. Setelah pria itu keluar,barulah ia bisa keluar,"Tch... tugas bareng kamu?"tanya Riou,Saburo mengangguk ragu,"Apa sih yang dipikirkan Ichijiku-sama?"

Oneshoot Riou x SaburoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang