File 72: Yuki onna

121 9 0
                                    

Hypnosismic AU!
Pairing: Riou Mason Busujima x Yamada Saburo
Riou x Fem!YukiOnna!Saburo
Genre: Slight of Hurt and others
Warn: OOC,Typo and others

"Sial..."gumam Riou pelan,ia sedang bersembunyi dibalik sebuah pohon besar di tengah hutan. Ia terduduk, menghela napasnya kasar,memorinya memutar saat dimana teman-temannya ditembaki secara beruntun dan membuatnya hanya tersisa seorang.

"ARGH!!! TOLONG AKU!!"

Teriakan wanita dari tengah hutan, membuat pria itu segera bangkit dan menoleh,menatap sekitar berusaha memfokuskan diri mencari sumber suara. Teriakan itu kembali terdengar, bersama lolongan serigala,membuat Riou segera berlari kearah sumber suara sembari membawa senapannya.

Ia menatap wanita yang sedang diserang beberapa ekor serigala dengan tatapan terkejut,namun akal sehatnya berkata ia harus menolong wanita berkimono putih itu.

Ia segera melepaskan tembakan beruntun yang segera membunuh beberapa serigala itu. Setelah ia bisa memastikan serigala itu sudah mati,ia segera mendekati wanita itu,"Hei nona,"ia memanggil wanita itu,yang sedang membungkuk memunguti sesuatu,wanita itu menoleh,"Terima kasih banyak! Untung saja ada kau, kalau tidak aku tak tahu akan seperti apa kedepannya."

"Eh... tidak apa,"Riou tersenyum tipis, ia menatap keranjang bawaan wanita itu,namun ia hanya diam tanpa membuka suara,"Aku Saburo,"kata Saburo mengulurkan tangan mungil nan putihnya,"Aku tinggal di tengah hutan ini."Riou tertegun,wanita tinggal sendirian ditengah hutan dingin bersalju seperti ini? Ia pasti hanya salah dengar,"Riou."ia tetap membalas uluran Saburo,Saburo tersenyum lebar,"Kau mau berkunjung dahulu? Kalau mau ke desa kau belum bisa,akan ada badai salju sebentar lagi."Riou menghela napas kasar,ia tak bisa kemanapun selain mengikuti gadis ini.

"...baiklah,"ia akhirnya memutuskan untuk ikut,membuat senyum Saburo terbit lalu berjalan dengan riang,ia senang mendapat teman baru. Riou menatap keranjang yang dibawa Saburo,penutup keranjang itu seolah bergerak keatas seolah akan membuka,"Apa itu?"tanyanya penasaran,Saburo tersenyum lagi, senyum yang cerah dan manis,"Fuyu Usagi! Peliharaanku yang paling aku sayangi."jawab Saburo bangga,ia mengeluarkan kelinci salju dari keranjang yang ia bawa lalu menunjukkannya pada Riou,"Mite mite,kawaii ne?"

"...haik,kawaii desu."dengan sedikit ragu,Riou menyentuh bulu kelinci itu. Terasa tebal,dan lembut,"Onna?"Saburo mengangguk,"Ya! Dan Aki Usagi adalah pasangannya."sahutnya berbunga-bunga,Riou tersenyum tipis,wanita yang unik,pikirnya.

"Itu rumahku!"Saburo menunjuk sebuah rumah yang bisa dibilang cukup mewah yang berdiri megah di tengah hutan. Sejenak,Riou terpana, namun tarikan lembut di tangannya membuatnya tersadar,"Ah... maaf aku melamun."Saburo membawa pria yang baru ia kenal masuk ke rumahnya,"Ne,silahkan duduk,Riou-san!"lagi,ia tersenyum pada Riou yang masih tercengang,Riou akhirnya duduk disebuah kursi tradisional dan menatap isi rumah itu.

Sangat tradisional,dan sedikit kuno.

"Kau tinggal sendiri?"ia bertanya ketika melihat Saburo tengah membawa sesuatu,Saburo mengangguk kecil,dengan lihai,ia menghidangkan secangkir ocha dan beberapa hidangan sederhana,"Un! Tidak sepenuhnya sendiri sih,aku punya dua kelinci manis yang aku temukan ditepi sungai ketika musim dingin."Saburo lalu menggendong kelinci yang lewat tak jauh darinya,"Ini Aki Usagi,jantan sih,tapi manis kok. Oh ya,makanlah itu,tidak beracun kok."

"Arigatou."sahut Riou singkat,Saburo masih tetap tersenyum sembari mengelus bulu cokelat kelincinya, pandangannya seolah tak lepas dari Riou yang tengah memakan masakan Saburo.

Badai salju berhenti ketika pagi menjelang,Saburo tersenyum tipis saat menyerahkan sebuah mantel pada Riou,"Pakailah,"katanya,"Diluar masih sangat dingin."Riou mengangguk kecil,ia memakai mantel itu,"Hangat..."gumamnya. Saburo tersenyum,memperlihatkan seulas senyum tulus yang membuat Riou tersihir dengan senyuman Saburo.

Oneshoot Riou x SaburoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang