ヒプノシスマイク➖AU
Pairing: Riou Mason Busujima x Yamada Saburo
Riou x Fem!Saburo
Genre: Full of Fluffy
Warn: OOC, Typo, and othersSaburo Busujima, istri dari marinir bernama Riou Mason Busujima. Wajahnya yang awet muda seringkali membuatnya dikira istri kedua dari sang suami.
Benar-benar menyebalkan.
"Oha...,"Saburo hanya menggumam ketika memeluk sang suami dari belakang, wanita bersurai hitam itu menyandarkan kepalanya di punggung Riou, mengusal sejenak dan melanjutkan kegiatannya tidur sejenak,"Oha, Sabu-chan,"sahut Riou lembut, ia terkekeh geli ketika merasakan Saburo yang kembali tertidur di punggungnya. Hela napas ia keluarkan sebelum membalik tubuhnya dan memeluk sang wanita lembut,"Bangunlah, Sabu-chan, aku sudah memasakkan sarapan buatmu,"ucapnya sembari mengecup pucuk kepala Saburo. Saburo mengerang sejenak, ia membuka matanya perlahan dan mengerjap,"Ah..., apa ini surga?"tanya Saburo, setengah melindur. Riou menjitak lembut kepala sang istri, mengecupnya kemudian,"Jangan bicara asal, kita di rumah. Ayo bangun dan sarapan,"kata Riou datar.
Saburo tersenyum layaknya anak kecil, ia tertawa,"Ha-ha-ha, aku hanya bercanda, Riou-san. Aku sudah bangun kok."senyum lembut itu membuat Riou terpaku sejenak, istrinya terlalu menggemaskan. Ia mencubit kedua pipi Saburo, memainkannya kemudian,"Melar! Lucu,"pujinya, pipi Saburo segera memerah,"Mo-mou, kau menggodaku, Riou-san!"rajukan itu membuat kadar gemas Saburo bertambah drastis, membuat pipi Riou turut memerah dan merubah suasana menjadi sedikit canggung.
"A-ah, ayo sarapan."pelukan dilepas, masing-masing mengusap wajah sendiri, seolah berusaha menghilangkan rona merah yang ada.
Saburo hanya mengangguk, ia lalu mulai memakan masakan yang ada.Setelah makan, Riou segera pergi ke kamar dan mengganti pakaiannya. Ia menatap Saburo lembut dari pintu depan,"Aku pergi dulu, jaga dirimu, okay?"Saburo hanya mengangguk sembari tersenyum, ia kemudian melambaikan tangannya.
"Eh lihat tuh, istri mudanya Riou."
"Iya ya, kasihan istri tuanya kayaknya diceraikan deh? Lihat tuh istri mudanya, beneran muda!"
Deg!
"Aku... istri muda?"Saburo mengerinyit, ia tahu itu hanyalah gosip tak berdasar. Tetapi rasanya kesal mendengar itu hampir setiap hari. Ulangi lagi,
HAMPIR SETIAP HARI!
Ingin Saburo menyumpal mulut para penggosip itu dengan masakan Riou yang paling bar-bar, namun satu sisi ia malah tak tega melakukannya. Baginya, ia hanya akan menganggap mereka yang membicarakannya dibelakang hanyalah fans.
"Ha-ha,"tawa kecil dikeluarkan Saburo, ia sampai harus membekap mulutnya sendiri hanya demi menahan tawa yang sebentar lagi akan meledak. Segera, ia masuk kembali ke rumahnya, tertawa kencang setelahnya.
"Tapi bagaimanapun, body-nya dia memang body goals sih, gak usah dipungkirin, kita semua kalah sama dia."
"Iya sih, cuma kayaknya kita harus lebih hati-hati aja, kali-kali suami kita tergoda dengannya."
"Gosip yang lucu."Saburo menyeka air matanya yang keluar akibat terlalu banyak tertawa. Para istri-istri tentara itu, sampai mengiranya istri muda Riou.
'Belum tahu saja kedua kakakku jauh lebih molek,'Saburo tertawa layaknya iblis ketika pikiran itu melintas di kepalanya. Ia akhirnya memutuskan untuk merapikan isi rumahnya, kedua kakaknya akan datang nanti sore bersama suami masing-masing. Tentu saja Riou tahu kalau kedua kakak iparnya akan datang, maka dari itu ia sudah mengerjakan semua pekerjaannya sedari pagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshoot Riou x Saburo
FanfictionHanya pelarian jika Ikiteiru mengalami writer block:'v