Hypnosismic AU!
Pairing: Riou Mason Busujima x Yamada Saburo
Riou x Sugarbaby!Saburo
Genre: Hurt and others
Warn! OOC,Typo and othersSaburo menatap sebuah surat yang diantarkan pihak rumah sakit ke kamar sang kakak,ia membukanya dan mendapati kenyataan kalau mereka terlilit hutang yang sangat besar dan kini sang kakak kedua ditahan oleh para rentenir sialan itu. Ia menatap nominal fantastis yang tertera diatas surat itu,
10.000.000¥
"Yang benar saja..."ia menggumam saat membaca nominal gila itu, sepuluh juta Yen bukanlah uang yang sedikit buatnya. Sementara bisnisnya saat ini sedang dalam kondisi tidak baik,yang membuatnya tak bisa mendapat uang dari laptopnya. Namun tiba-tiba saja ide gila terlintas dipikirannya,"Gimana... kalau aku jadi sugar baby aja?"
Ia tidak mau menyusahkan pasangannya dengan masalahnya, maka ia nekad mengambil jalan itu. Ia menekan beberapa digit angka di ponselnya,lalu keluar dari ruangan rawat inap sang kakak,berbicara dengan salah satu 'Sugar Daddy' yang ia kenal guna meminta bantuan. Sugar daddy yang dimaksud adalah Hifumi,yang langsung menyetujui ide gila dari seorang Yamada Saburo. Kesepakatan dicapai,seperdelapan dari hasil kerja Saburo adalah milik Hifumi. Dan Saburo pun mulai melakukan pekerjaan gilanya itu,Ia mulai menjajakan diri kepada para sugar daddy di bar kabaret distrik Shinjuku yang sangat terkenal akan sugar babby-nya,tidak sulit memang. Ia hanya perlu membuang rasa malunya,mengganti namanya dan yang terpenting adalah menutupi pekerjaannya dari Riou,sang kekasih.
Uang mulai mengalir,ia mulai membayar utang keluarga mereka sedikit demi sedikit,dan ia sendiri memang terkadang menangisi nasibnya yang ia rasa sangat tidak adil pada dirinya dan juga keluarganya. Sampai saat ini,tak ada yang tahu kecuali Hifumi,kalau sugar babby yang menjadi primadona di bar kabaret tempat Saburo bekerja adalah Saburo sendiri. Saburo menatap pakaian maid yang diberikan Hifumi, pakaian itu selain sangat mahal,juga sangat menggoda kaum adam. Ia membuka seragam sekolahnya, menyimpannya di loker kerjanya lalu mengganti pakaiannya. Neko mimi ia sematkan diantara surai hitamnya, begitu pula ekor kucing yang menjadi aksesoris utama dalam pakaiannya, ia pakai diantara belah bokongnya. Pakaian maid yang ia kenakan hanya menutupi selangkangannya,juga dadanya,itupun hanya sedikit. Pipinya yang sudah merah merona sedari ia mengganti pakaiannya,ia tepuk-tepuk agar rona itu menghilang.
Malam pun tiba,dentum suara dari DJ, aroma rokok,parfum mahal dan minuman keras menguar jelas di bar kabaret itu. Hifumi sudah sedari tadi menghilang diantara para koneko nya, meninggalkan Saburo seorang diri diantara para sugar daddy yang sedang bersantai,dengan beberapa yang sedang menikmati perilaku para sugar baby yang kebanyakan adalah shota seperti dirinya.
Saburo hanya tersenyum paksa menatap gemerlap dan kelamnya dunia malam seperti itu,ia kemudian mendekati seorang sugar daddy dan mulai melakukan tugasnya. Menjadi sugar baby para sugar daddy kesepian itu. Malam demi malam ia lalui di dalam gemerlapnya dunia malam, yang tak hanya gelap tapi juga kelam. Ia harus mau menerima saat para sugar daddy itu memintanya melakukan blow job atau bahkan mem-BDSM dirinya,hanya demi melunasi hutang dan membebaskan Jiro,juga membantu biaya pengobatan Ichiro. Demi kedua kakak tersayangnya,ia merelakan dirinya menjadi sugar baby.
Suatu ketika,saat Saburo tengah melakukan tugasnya,yaitu menggoda para sugar daddy kesepian itu dan menjatuhkannya pada perangkap manisnya,ia tanpa sengaja bertemu Riou yang tengah menemani Jyuuto dan Samatoki ke bar kabaret itu. Riou yang menatapnya dengan tatapan tajam,membuat dirinya terdiam. Apalagi saat ini ia tengah memakai pakaian bunny girl,yang sangat-sangat menggoda iman. Riou yang tenggelam dalam emosinya,langsung berjalan pergi,meninggalkan kedua temannya juga Saburo,yang berusaha mengejar dirinya. Saburo menatap kepergian Riou,matanya memanas,"Bagaimana... ini?"ia menghela napasnya kasar,saat Riou semakin jauh dari genggamannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshoot Riou x Saburo
FanfictionHanya pelarian jika Ikiteiru mengalami writer block:'v