Drabble 27

74 9 0
                                    

"Hmnnn~"Saburo tersenyum sembari menatap ponselnya. Ia sedang berkirim pesan dengan kekasihnya, dan mereka akan bertemu untuk yang pertama kalinya.

Riou-san
Ayo makan malam bareng

"...."Saburo terdiam sejenak ketika Riou mengajaknya makan malam untuk yang pertama kalinya.

San
Dimana?

Tidak terlalu lama, Riou langsung membalas,

Riou-san
Pinggir jalan
Nanti aku jemput pakai motor
Rumahmu di Yorozuya Yamada, kan?

San
Yup
Aku tunggu yaa

Riou-san
Oke

Malam pun tiba, Riou sudah mengabari kalau ia sudah di jalan. Saat ini Saburo sedang duduk di teras, menunggu kedatangan Riou. Ia hanya menggunakan hoodie dengan dalaman kaus hitam sederhana, sepatu ala kadarnya dan kacamata karena ia tidak akan bisa melihat tanpa kacamata.

Sebuah mobil Koenigsegg CCXR Trevita berhenti didepan rumah Saburo. Membuat Saburo terdiam, siapakah yang datang malam-malam begini dengan mobil itu? Pintu mobil itu kemudian terbuka, Saburo semakin terdiam.

"Hai, Saburo. Maaf, kamu lama ya menunggu?"tanya Riou sembari merapikan jas Brioni Vanquish II miliknya, Saburo mengerjap polos,"Kamu Riou?"Riou mengangguk,"Apa kedua kakakmu ada di rumah? Aku membawakan sesuatu."

"A- ah iya, silahkan masuk, kebetulan kakakku di rumah."Saburo berkata sembari mempersilahkan Riou untuk masuk. Pria itu kemudian masuk bersama Saburo, lalu berbincang sejenak dengan Ichiro dan Jiro sebelum meminta ijin untuk mengajak adik mereka jalan.


"Kau bilang kau akan menjemputku dengan motor?"tanya Saburo dengan nada sebal, Riou menatap Saburo lurus, ia tersenyum,"Aku gak mau kamu sakit, makanya aku jemput pake mobil."

"...Riou-san, kayaknya kita ga cocok deh.."kata Saburo sembari menatap keluar jendela, Riou mengerinyit,"Kenapa begitu?"pertanyaan itu membuat Saburo memukul pelan bahu Riou,"Karena kau terlalu kaya untukku! Dasar! Kita beda derajat tahu!"

"Tapi aku jatuh hati sama kamu."

Oneshoot Riou x SaburoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang