File 81: Yokohama has fallen

127 9 0
                                    

Hypnosismic AU!
Yakuza AU!
Pairing: Riou Mason Busujima x Yamada Saburo
Genre: Thriller(?)
Warn: OOC,Alur kecepatan dan Mature containt

12:00 PM,01-02 '2020,Kota(?) Chūoku,Yakuza klan Chuuoku

"Jadi,kita akan menyerang Ikebukuro terlebih dahulu,"kata Ichijiku sembari menghisap sebatang rokok,Nemu terdiam mendengarnya,"Lalu kita akan menculik Yamada Saburo yang notabenenya adalah kekasih dari Yakuza pentolan Yokohama,Riou. Kita pakai Saburo sebagai umpan."

"Nemu,kau ditugaskan untuk langsung menculik Saburo sementara kami berdua akan menyerang Ikebukuro sebagai pengalih perhatian,"kata Otome sembari bersedekap,"Setelah kita berhasil menculik Saburo,dan Riou datang untuk menyelamatkan kekasihnya, disitu kita akan langsung menyerangnya habis-habisan."sambung Ichijiku,"Nemu! Kenapa kau melamun?"tegur wanita itu,"A-ah tidak,"Nemu sedikit tergagap,"Apa tidak berlebihan? Lagipula... apa tujuan semua ini?"tanya gadis bersurai putih itu, Otome tertawa,"Tentu saja kita akan mengambil alih Yokohama! Dan lagi..."wanita bersurai biru itu menarik dagu Nemu,"...bukankah kau sendiri yang memutuskan mengkhianati kakakmu demi mengikuti kami?"Nemu terdiam,sebagian yang dikatakan Otome adalah kebenaran,"Jadi ikuti sajalah."perintahnya lagi,membuat Nemu hanya bisa mengangguk tanpa banyak melawan. Semua rencana sudah diperhitungkan dengan cukup matang,menculik Saburo sebagai umpan memancing Riou keluar,juga Samatoki. Karena saat Saburo diculik, orang pertama yang akan mengkhawatirkannya sudah pasti Ichiro. Begitu Saburo dikatakan berada bersama klan Chuuoku,Ichiro pasti akan meminta Samatoki untuk turun tangan.

Ichijiku dan Otome tertawa,mereka sedang membayangkan dua pentolan Yokohama berlutut dibawah mereka, tak berdaya demi sang terkasih.

11:30 AM,01-02 '2020,kota Yokohama, Yakuza klan Busujima

Riou tersenyum berbunga-bunga,ia senang karena ia baru saja mengajak Saburo untuk makan malam mewah disebuah restoran di daerah pecinan Yokohama. Senyumnya membuat mansion kediamannya terasa lebih cerah,membuat tangan kanannya, Kubiki menjadi sedikit bingun,"Riou-sama,"panggilnya,Riou menatapnya dengan binar mata cerah,"Ada apa?"

'Oke,ini Riou kenapa?'batin Kubiki benar-benar bingung,"Anda baik-baik saja?"tanyanya hati-hati,Riou tertawa mendengarnya,"Tentu saja! Ada yang salah?"tanyanya balik,Kubiki sedikit bingung bagaimana caranya merespon,"Ah tidak,aku hanya sedikit merasa aneh karena anda tersenyum sepanjang siang ini."

"Tak ada yang aneh,"kata Riou,"Aku hanya sedang senang karena aku berhasil mengajak Saburo untuk makan malam mewah!"sambungnya sembari menatap foto mereka berdua yang terpajang di meja kerjanya,'Ah... pantas saja,'batin Kubiki lalu mengangguk-angguk paham,"Apa anda tak memikirkan apa yang akan anda bawa sebagai hadiah kecil?"tanya Kubiki semangat,namun nadanya tetap tenang,"Ah soal itu,"Riou menopang dagunya,"Aku serahkan padamu. Siapkan semua yang terbaik,juga sempurna."

"Ba-baiklah,"sahut Kubiki pasrah,ia selalu dapat bagian mencari hadiah. Riou kembali tersenyum,"Aku tidak sabar."

"Bersabarlah sedikit,Riou-sama."kata Kubiki sebelum beranjak keluar dari ruang kerja Riou,"Saya akan memastikan semuanya sempurna."

"Hmm~~ baiklah."

Prang!!

Tanpa ada yang menyentuh,fotonya bersama Saburo terjatuh ke lantai. Membuat dirinya dan Kubiki saling bertatapan,"Tak ada gempa,'kan?"ia bertanya untuk memastikan,Kubiki menggeleng,"Tak ada,"jawabnya singkat,"Saya akan meminta pelayan untuk membersihkan pecahannya."lanjut pria itu lagi,Riou menggeleng,"Biar aku saja yang mengerjakannya."

"Baiklah,saya undur diri."pintu ruangannya tertutup rapat,mendadak firasat Riou berkata akan ada sesuatu yang buruk yang akan terjadi. Dengan hati-hati,Riou mengutip pecahan kaca itu,manik heteronya mengerinyit ketika ia melihat sebuah kaca tanpa sengaja merobek foto itu menjadi dua bagian,seolah memisahkannya dengan Saburo,'Semoga firasatku salah,semoga tak akan terjadi apapun.'batin pria itu sembari mengutip pecahan kaca yang ada.

Oneshoot Riou x SaburoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang