Saburo menggedor pintu disebelah kamarnya,"WOI KEBO!!!"ia berteriak keras didepan pintu,"BANGUN GOBLOK SAHUR!!!"ia berteriak lagi, membuat orang didalam kamar itu tergangu,"Apa sih njing?!"maki Riou sembari membuka pintunya,"Apanya yang apa njing? Sahur goblok ga denger apa ratu kosan udah gebuk-gebuk panci dibawah?!"sahut Saburo tak kalah ngegas. Membuat Riou menatap jam dinding di kamarnya,"Yodah,"ia berkata,"Bentar gue cuci muka dulu."
Saburo dengan wajah kesal langsung menarik telinga Riou dan menyeretnya turun ke lantai satu, sakit ma bro,mana keras bat lagi.
"Adu duh duh!! Lepasin!!"amuk Riou berusaha melepas jeweran Saburo,"Bacot, diem lo. Kalo ga gue seret lo pasti lanjut tidur."Riou akhirnya berhasil melepaskan telinganya dari jeweran Saburo ketika mereka sudah sampai di lantai pertama,menghadap Ichijiku yang masih sibuk tabok-tabok panci bangunin yang lain. Di meja makan, baru hadir mereka berdua,Jyuto dan Samatoki.
Yang lain belom bangun,padahal mau sahur.
BANG!!
BANG!!
BANG!!"BANGOON ANAK-ANAK BANGSATKU!!!!"teriak tante Ichijiku ngegas,membuat suara gedebuk gedebuk di lantai atas,sebelum beberapa manusia kurang akhlak jungkir balik dari tangga. Siapa saja? Ichiro,Jiro dan Dice. Lalu ada Pumin dan Ramuda,bersama Gentaro dan Doppo.
"Aduh..."erang Jiro pelan ketika jidatnya menghantam lantai dapur. Mendongak dan menatap Ichijiku,"Hehe... hai tante."ia segera bangkit,lalu duduk didepan Jyuto.
Namanya kosan hypmic,kalo sahurnya ga ricuh ya bukan kosan hypmic.
Lontong buatan Nemu udah nyasar di kepala Jiro,buat si goblok jadi emosi terus lempar daging,kena kacamata Jujut sampe kacamatanya burem gara-gara minyak. Heboh nyari tissue, Jyuto ga sengaja nabok Samatoki terus bikin dia kesel. Yah,yang pasti ricuh gela pas sahur,biang keroknya Dice nih,dah gembel hobi nyari masalah lagi. t(~_~t)
Kelar Sahur,Samatoki kembali berulah alias ngegas lagi,langsung dah itu mulut dibekep pake gagball entah pu-oh ada namanya...
...apa? Sa-ma-to-ki Ao-hi-tsu-gi?
Anjer. Dipake ke siapa itu?
Uda imsak,kini puasa bener-bener dah dimulai. Cuma ya gitu,kebangsatan naq MTC berulah lagi,siapa lagi kalo bukan Jutod? Doi ketahuan belom bakar anak-anak laknadnya alias kumpulan majalah anu-nya.
"TYDACCCCCCCCCC!!!!! ANAK-ANAKKU!!!"teriak Juto pasrah ketika tumpukan majalahnya disiram dengan bensin,dan semakin tinggi lengkingan teriakannya ketika korek api itu dijatuhkan keatas tumpukan majalahnya.
Blar!
Api segera membakar habis seluruh koleksi Juto,diiringi isak tangis dari sang pemilik. Ia tyda rela anak-anaknya dihancurkan dengan cara begitu.(- o -)y
"Bang,tolongin dong."pinta Saburo pada Riou yang kebetulan lagi nyantai dekat doi,"Apa?"tanya Riou rada kesel karena telinganya yang tadi pagi. Saburo nunjuk remote tv,"Tolonk ambilin bang,kan lo deket."
"Bah,ogah. Ambil sendiri sana."tolak Riou langsung,Saburo cemberut,"Yah abang... ambilin napa,itung-itung nambahin pahala nolongin gue."Riou langsung ngambil remote tv-nya, terus ngasihnya dilempar ke kepala Saburo,"Makan tuh bales dendam gue."gerutunya menatap Saburo yang meringis kesakitan,"Abang jaad ma dede."
"Jyjycc ban- ntar puasa gue batal lagi gegara lo."
Tak lama Juto muncul,doi pegang rantai yang nyambung ke leher Samatoki,"Oh kalian ada disini? Bantuin gue dong."pinta pria berkacamata itu,"LEPASIN GUE ANJ!!!"
"PUASA GABOLE NGEGAS!"sahut Riou yang lagi nonton playboy jaman ima bareng Saburo,"Bantu apa bang?"tanya Saburo selaku manusia palink waras,katanya. Juto menaikkan kacamatanya yang sedikit melorot,"Pawangin kuda ini dong, gue mo mandi bentar. Kalo bisa sekalian mastabesyen."
JDACC!!
"SAMA AJA LO SAMA TOKI!"seru Riou kesal,"Yaudah sini aku pawangin bang,ntar gantinya beliin gue takjiel ya."sahut Saburo,Juto ngangguk aja, yang penting ada ye gak. Pria itu menyerahkan rantai Samatoki ke Saburo,"Jaga-jaga tu budak ya."
"Njir,orang malay lo?"
"Tak la,awak sering nonton dua budak botak tu."
"Ga lucu bang,"kata Saburo,dia lagi mainin ahogenya Samatoki yang udah muter-muter mengindikasikan sesuatu-
Bener aja,ada Ichiro dateng sambil bawa belanjaan.
"ASDFGHJKL!!! LEPASIN GUE!1!1!1!1 ICHIRENG!!!!!"Ichiro menoleh denger teriakan Samtok,"Bwee!! Siscon!!"
"BROCON!! LEPASIN GUE!!"
"G."sahut Saburo pendek,sementara Riou udah pergi ke dapur,nemuin Dice yang lagi buka kulkas ambil es. Diatas meja udah ada segelas besar sirup marjan rasa vanilla,"WOI MO BATAL LO?!"teriak Riou ketika memergoki Dice. Dice melongo denger teriakan Riou,doi diem sejenak nyari alesan,"Gue haid bang."
"Haid palalu? Mau gue bikin haid dari idung ga?"
Dice gelenk,"Iya maap bang."dia masukin lagi dah tuh sirup ke kulkas.
Bangke lama amat dah skip ajalah sampe buka
"BUKA IYEYYYY!1!1!1!"
Udah ya pasti geludlah
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshoot Riou x Saburo
FanfictionHanya pelarian jika Ikiteiru mengalami writer block:'v