Hai,gue Ryoichi,siapa sih yang ga kenal gue? Casanova SMA,Ketua OSIS berwajah tampan,berotak pintar dan berhati baik,kata orang. Cuma gue agak ga setuju sama yang terakhir, siapa bilang gue itu ba-EH ITU ADA YANG DIBULLY NJIR,BENTAR YA BENTAR GUE NOLONGIN ORANG ITU DULU!!
Gue segera berhentiin kegiatan bullying itu,kasian weh korbannya. Mana korbannya udah pingsan lagi, emoh gue gendong ke UKS! Yaodahlah minta tolong ma ketua PMR aja. Gue itu... pintar mungkin? Fabulous sih udah pasti,cuma dibalik kehidupan sekolah gue yang serba 'wow' ga ada yang tau kalo gue itu punya dua adik.
Nih buktinya,baru aja gue nyampe nih duo krucil kesayangan gue udah ngegandolin kaki gue aja,minta es krim. Maklum ajalah,anak umur lima taon masih petakilan minta ampun.
Itu yang rambutnya blonde,matanya biru itutuh namanya Riou,ga terlalu petakilan cem adeknya,cuma ya gitu.. maunya maen ke hutan mulu! Ribet weh mawangin doi biar ga ke hutan. Tapi gue sogok mainan kumbang juga kelar si hehe...
Terus yang ini,yang rambutnya item cem arang tuh namanya Saburo, petakilan minta ampun. Hobinya nangkring depan laptop gue ato maen game hypmic arb di hp gue. Kalo ga suka sama orang,muludnya pedas minta ampun cem sambel pecel lele.
Gue nemu duo krucil ini pas balik dari sekolah,gue liat dua-duanya duduk santuy diatas baju bokap sama nyokap gue. Eh mana mirip lagi ama bokap nyokap gue. Ealah ini gimana si bisa gini? Untunk aja nyokap gue sempet ngajarin gue caranya nyari duid dari laptop,kalo ga... beuh, bakal rusuh dah rumah gue.
Gue natep duo krucil yang lagi makan es krim pemberian gue dengan tatapan datar,pen nyubit pipi bapao nya tapi ntar nangid kan berabe gan! Gue gatau caranya nenangin bayi! Et dah,pusing pala ketos.
"Ryo-nii!!"dih si blonde manggil gue, pake embel-embel 'Nii'. Ucul deh gemash,"Napa dek?"gue nanya sambil natep tv,Riou noel-noel pinggang gue, bikin gue noleh ke arah pandang dia.
DEMI LUZ YANG SELALU KABUR DARI RAPAT OSIS ITU APAAN ITEM-ITEM DILANTAI ANJENG?!
Kan kasar gue jadinya:(
Eh ternyata maenan Riou gaes,kesel dah gue jadinya. Pen nabok,tapi ga tega gue mukanya dia gemesin soalnya:<
Hadeh... Ryo tu gabisa diginiin:<
Percuma sih gue ngamuk,toh dia ga bakal ngerti juga:( bikin cape aja sih adanya:(
Kan dah sore neh,gue sebagai kakak asuh yang bertanggung jawab tapi boong pun mutusin buat ngajak duo krucil (pen bilang bangsat tapi kalo ternyata ini beneran ortu gue kan berabe gan) gemesin ini ke taman. Nah pas ditaman neh gan,gue ga sengaja ketemu kouhai gue yang gue degemin:v et dah ribet ini bakalan. Gue alihin aja dah perhatian duo krucil buat beli es krim walaupun duid gue dah sered:v cem apa gitu.
Tunggu... bukannya tadi duo krucil itu lagi beli es krim yha? Kok ga balik njir? Et dah gimana ini? Yaudah aja gue si ketos fabules nan idaman se-SMA Hipmik kudu lari-larian di taman nyariin duo krucil kampred di taman gede ini>:(
Eh eh tunggu deh,itu bukannya musuh ortu gue yak? WADOOO GAWAT INI GAN!!! Gue langsung ngejer duo krucil kampred itu,lari-larian tanpa peduli kalau keringat gue yang berkilau cem mutiara ponds berterbangan,sampe kena muka cowok yang mukanya cem ikan mujaer.
Doh ngakak.
Eh mampus.
Duh gimana ini?
Adoh.
Dua krucil kampred itu lagi ditahan gan! Mao diculicc,gue langsung nongol cem pahlawan aseq aseq yiha.
Lo semua mau tau itu penculicc gue apain? Mau tau banget kan ya?Itu cowo badannya gede bat cuma ga segede bokap gue,gampang geh ngalahinnya. Jaat si caranya,cuma yauda la ya mau gimana juga:( Ryo tu gabisa diginiin.
Gue... gue.... ado gue cowo tapi kok gatega nyeritainnya ya? Eh eh maap Ark,itu piso turunin dulu. Oke oke gue ceritain! Jan ngegas beh!
Gue tendang anunya sampe pingsyan, untung gue lagi iseng make sepatu bokap gue yang berat minta ampun cem beban idup si Ark,tau gak apa yang terjadi gaes?
Itu... aduh gue gatau deh dua bangsyat itu masi bisa berkembang biak apa kaga,cuma ya pingsyan aja gitu. Toh demejnya nambah gegara gue pake sepatu tebel punyanya bokap gue. Mampos ehe (0<0)b.
Ehe ("<")7
Doh mana si duo krucil ini bisa ngilank cem apa gitu wqwqwq
Doh
Gimana ini?:(
Duh gue mager nyarinya:<
Pen tebar emot aja dah;)
('3') (8~8)
Eh eh maap maap Ark ngamok ini woi tolongin gue!!!!! Aaaaa tyda!!!!!
Chapter ini selesai karena Ryoichi diamuk Ark.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshoot Riou x Saburo
FanfictionHanya pelarian jika Ikiteiru mengalami writer block:'v