Chapter 5 - Berbagi makanan

175 13 0
                                    


"Kamu akan mati!"

"Kamu anak yang tidak berbakti! Orang tuamu belum mati, jadi kami akan memisahkan keluarga. Kamu akan memaksa kita berdua mati!"

"Aku akan melupakanmu ketika aku memiliki menantu perempuan. Ibu! Aku tidak bisa memberimu pelajaran!"

Li Guilan mencubit pinggangnya dan menunjuk ke arah Xiao Yongfu dan memarahinya. Dia tahu lebih baik dari siapa pun bahwa keluarga ini tidak boleh dibagi, jika tidak tidak akan ada harapan di masa depan.

Sekarang dia masih bisa menggunakan baktinya untuk menekan Xiao Yongfu. Begitu keluarga berpisah, dia pasti hanya akan peduli dengan istrinya. Bagaimana dia masih bisa bekerja sebagai sapi dan kuda untuknya, apalagi terus mendukung pendidikan Xiao Hanjin.

Tuduhan inilah yang telah menekan Xiao Yongfu selama bertahun-tahun. Mereka menekannya begitu banyak sehingga dia tidak berani memiliki anak dengan Wang Xiulian. Mereka menekannya seperti calo tua di tahun-tahun senjanya. Sekarang dia akhirnya punya anak, bagaimana dia bisa membiarkan Xiulian terus menderita bersamanya!

Kilatan kekaguman melintas di mata Xiao Hanjin, dan dia mengangguk: "Aku setuju dengan perpisahan keluarga. Aku sudah menikah. Aku seharusnya tidak terus merayakan dengan saudara laki-laki dan perempuan ipar ku. Meski agak terlambat, mari kita bicara tentang perpisahan keluarga."

"Tidak masalah. " Apa gunanya? Apakah Kamu pikir Aku sudah mati? Mengapa Xiulian tidak cepat memasak? Dalang baru saja kembali dan bahkan tidak bisa makan makanan panas. Dan Saudara Ning, bantu di depan kompor." Li Guilan mengubah topik pembicaraan. Ini terbuka.

Melihatnya seperti ini, Xiao Hanjin tidak menyangka bisa membujuknya untuk memisahkan keluarga untuk sementara waktu. Dia mencubit pangkal hidungnya dan berkata, "Kakak ipar ku hamil. Tidak nyaman bagi Saudara Ning. Aku akan melakukannya. Ibu tidak percaya bahwa itu adalah minyak yang ku gunakan." ? Aku akan melakukannya, kalian semua keluar."

Untuk sesaat, semua mata curiga tertuju padanya.

Xiao Hanjin adalah seorang sarjana, dan dia selalu percaya bahwa "seorang pria menjauh dari dapur". Dia membenci hal-hal sepele ini. Dia merasa bahwa hal-hal ini akan menurunkan statusnya dan menunjukkan sikap merendahkan terhadap orang-orang yang statusnya lebih rendah dari dirinya. Hal yang sama berlaku untuk yang sebaliknya, tetapi itu karena iri hati.

Sama sekali tidak pernah terdengar bagi ku untuk mengatakan bahwa Aku ingin memasak saat ini!

Tetapi pada saat ini, Xiao Hanjin merasa bahwa mereka tidak ingin mendekat. Semua orang ingin menuruni tangga terlebih dahulu. Mereka terdiam sejenak dan pergi ke halaman dengan bijak.

Wang Xiulian menyeka air matanya dan pergi mengambil air untuk digosok Xiao Yongfu. Xiao Dashan duduk diam beberapa saat dan kembali ke rumah. Li Guilan melihat bahwa semua orang menyalahkannya, jadi dia menekan amarahnya dan pergi melihat petak sayuran di belakang rumah.

Merasakan bahwa mereka semua telah pergi, Jiang Yining bingung di halaman. Setelah memikirkannya, dia memutuskan untuk membantu Xiao Hanjin. Meskipun pancakenya sangat enak, dia hanya bisa membuat ini jika dia tidak bisa menjaminnya. Jika dia masih ingin menggunakannya, maka Duoyou, dia akan mencoba yang terbaik untuk membujuk.

Suara klik tiba-tiba mencapai telinganya. Xiao Hanjin dengan malas mengangkat matanya dan melihat pria buta kecil itu menyelinap masuk. Dia mengangkat alisnya: "Apa yang kamu lakukan?"

Pria buta kecil itu sangat gugup. Dia mengencangkan tongkat di tangannya dan bertanya dengan takut-takut: "Ingin membantu? Aku biasanya memasak sendiri,

dan aku bisa melihat sedikit dengan mataku ..." Dia takut Xiao Hanjin tidak akan mempercayainya, jadi dia mengulurkan tangan kanannya dan membuat celah kecil dengan ibu jari dan jari telunjuknya. Xiao Hanjin berpikir, celah ini Bisa diabaikan.

Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang butaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang