Keesokan paginya, Xiao Hanjin memberi tahu mereka berita bahwa dia untuk sementara menemukan sesuatu untuk dilakukan, dan mengatakan bahwa dia hanya akan kembali pada malam hari di masa depan.
"Di mana kamu bekerja? Berapa gaji bulanan mu? Kamu adalah seorang sarjana dan Kamu harus bekerja di tempat yang hebat. Jika gaji bulananmu lebih sedikit, aku tidak akan mendengarkan mereka!" Li Guilan berkata dengan tatapan.
Xiao Hanjin tidak ingin memberi tahu mereka tentang restoran tempat dia bekerja, tapi setelah mendengar apa yang dikatakan Li Guilan, dia tidak akan memberi tahu mereka. Jika tidak, jika dia pergi ke restoran untuk menimbulkan masalah di kemudian hari, meskipun bosnya menghargainya, dia mungkin tidak disukai.
Xiao Hanjin tidak tergerak: "Aku akan menyerahkan beberapa setiap bulan."
Setelah mengatakan itu, dia menatap Jiang Yining, masih ingat makanan panas di atas kompor kemarin, dan sekarang kehangatan di hatinya belum berlalu, dia bersedia berbicara dengannya lebih banyak. Dalam beberapa kalimat, dia memperingatkan: "Jika Aku kembali terlambat, Kamu tidak perlu melakukan bagian ku. Kamu bisa tidur lebih awal setelah makan."
Jiang Yining tidak mengatakan apa-apa, hanya mengangguk dengan hati-hati. Dia tidak tahu kapan pihak lain akan mengucapkan selamat tinggal. Rasanya tidak nyaman berpikir untuk meninggalkannya sepanjang waktu.
Melihat bahwa dia tidak energik, Xiao Hanjin hanya berpikir bahwa dia lelah kemarin dan tidak terlalu memikirkannya. Dia mengambil dua kue dan pergi menunggu gerobak lembu dengan Xiao Yongfu.
Semua orang di keluarga Xiao tahu bahwa, bagaimanapun juga, wanita suka berkumpul untuk berbicara, dan mereka dapat mengetahui banyak hal saat makan. Meskipun Wang Xiulian kembali kemarin pagi, berita itu tidak hilang sama sekali.
Hanya saja dia mengira saudara laki-laki keduanya akan menjelaskan ketika dia kembali, tetapi melihat Saudara Ning seperti ini, jelas bahwa dia masih tidak nyaman, tetapi dia tidak tahu apakah pihak lain benar-benar tidak ada hubungannya, atau apakah dia merasa tidak perlu menjelaskan.
Ada beberapa orang di gerbong hari ini. Selain mereka berdua, ada juga beberapa anak muda yang pergi ke kota untuk melakukan sesuatu. Xiao Hanjin sangat bangga dengan janggutnya dan menatapnya. Dia ingat orang-orang ini, tetapi dia memiliki sesuatu dalam pikirannya dan terlalu malas untuk berbicara dengannya. Mereka peduli.
"Hei tunggu!"
Seorang wanita dengan suara yang sedikit kaya menyusulnya. Dia naik ke gerobak sapi jantan dan melihat sekeliling sebentar sebelum meremas dan duduk. Dia bertanya pada Xiao Hanjin sambil tersenyum seolah-olah tidak ada orang lain yang menonton: "Anak laki-laki Han, kudengar kamu akan menikah? Ini adalah acara yang membahagiakan!"
Mata Xiao Hanjin bersinar sambil tersenyum: "Bibi, apa maksudmu, bukankah suamiku ada di rumah?"
"Siapa yang tidak tahu bahwa kamu bertemu di kota kemarin? Gadis dari keluarga Hu, bukankah mereka berdua mengobrol dengan baik? Itu tersebar di seluruh desa! Ibumu berkata bahwa dia akan meminjam uang untukmu untuk menikahinya! "Bibi terlihat baik, jika Jiang Yining ada di sini, dia akan Kamu bisa mengatakan bahwa ini adalah salah satu orang yang mengejeknya hari itu ketika dia dan Wang Xiulian naik gunung.
"Bibi Cui bercanda. Aku sudah menikah, jadi Aku tidak akan bingung dengan orang lain. Desas-desus seperti itu menyebar terlalu banyak dan menodai reputasi orang lain, tetapi mereka akan dibawa ke Yamen untuk membuat keputusan." Xiao Hanjin mengangkat kelopak matanya dan melihatnya dengan tenang. Menggendongnya.
Dia mengatakan bahwa pria buta kecil itu biasanya sangat baik padanya dan akan selalu mengucapkan beberapa patah kata kepadanya, tetapi tadi malam dia sangat kedinginan dan bahkan tidak memberitahunya bahwa makanannya sudah siap. Inilah inti masalahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang buta
RandomAuthor: Chapter: 220 Chapter (Completed 2019) Genre: Pertanian, BL, Ancient, Transmigrasi, Kehidupan desa, Gong protagonis Update: Saporadis NO VOTE!!!! SInopsis didalam