Chapter 91 - Rumah

12 2 0
                                    


"Bagaimana penyelidikannya?"

Kong Xiang membungkuk untuk memberi penghormatan kepada kuil. Dia memegang dupa di satu tangan dan memasukkannya ke dalam pembakar dupa. Dia berbalik ke samping dan melihat ke pramugara yang datang.

Meskipun mereka semua percaya apa yang dikatakan Yan Ming, mereka masih harus mengirim orang-orang mereka sendiri untuk melihatnya. Secara alami, mereka harus berhati-hati tentang hal-hal seperti itu jika mereka bisa, jika tidak, mereka tidak akan tahu mengapa mereka tersandung.

Pengurus rumah tangga itu mengangguk sedikit: "Aku telah bertanya dengan jelas. Memang ada sebuah keluarga di Desa Wanjia di Kota Shuangqiao yang putranya pindah ke Shengjing bersama keluarganya setelah sekolah menengah. Kerabat mereka yang miskin masih di desa, dan Aku telah menanyakannya satu per satu kepada mereka. satu."

Bersiaplah., Betapapun jujurnya orang tersebut, selama uangnya dijatuhkan, tidak ada orang yang bisa tetap bergeming. Kalau ada, uangnya pasti tidak cukup! Kong Xiang berkata dengan suara yang dalam, dia tidak mempercayainya, bahkan perbendaharaannya pun kosong sekarang! , para pejabat itu masih bisa mengaku mulia.

"Lalu keluarga Xiao..."

"Jangan khawatir untuk saat ini, jelas ada yang salah dengan buku rekeningnya. Jika dia ingin mengesankan para menteri Ibukota Suci yang berpengetahuan luas, itu tidak akan cukup baginya untuk mendapatkan beberapa ribu tael perak. ." Kong Xiang mencibir. , "Biarkan dia tahu apa artinya melebih-lebihkan kemampuan seseorang."

Tidak hanya keluarga Kong, pedagang lain juga mengirimkan orang untuk memeriksanya. Hakim daerah dan Jiang Yishu telah membuat pengaturan sebelumnya, jadi tentu saja mereka bisa mengetahui semuanya. Aku ingin mereka mengetahuinya.

Ada pergerakan di sini, dan Xiao Hanjin serta orang lain di sisi lain segera mengetahuinya.

Ini baru permulaan. Gangguan sekecil apa pun dapat dengan mudah membuat ular khawatir. Cara terbaik adalah membiarkannya pergi. Yan Ming tidak akan lagi berpartisipasi dalam "pesta" mereka, jangan sampai dia ditanyai oleh orang-orang tua itu begitu dia pergi.

Terlebih lagi, orang-orang itu sekarang merasa lega karena dia dan Xiao Hanjin sudah berakhir. Bagaimanapun, masih ada Jiang Yishu. Jika ada kabar, mereka bisa memberitahukannya terlebih dahulu.

Yan Ming terkekeh: "Meskipun mereka biasanya memiliki hubungan yang sangat baik, jika terjadi sesuatu, mereka mungkin akan bertengkar!"

"Sungguh menakjubkan bahwa intrik seperti itu dapat menjaga perdamaian di permukaan." Xiao Hanjin hanya bisa menghela nafas.

Meskipun Aku sudah terbiasa melihat hal seperti ini di kehidupan ku sebelumnya, Aku tidak menyangka hal seperti ini akan menjadi lebih serius di sini sekarang. Ini sangat serius sehingga orang-orang ini tidak merasa ada yang salah.

Jiang Yishu berkata: "Kami mengenal satu sama lain dengan baik, tetapi kami tidak dapat memisahkan diri satu sama lain. Lebih baik beberapa grup surat kabar memonopoli pasar daripada membuat hati orang terpecah dan saling curiga, yang akan membubarkan diri." sumber daya."

Xiao Hanjin mencibir dan tidak berkata apa-apa lagi. Dia mengatakan bahwa perlakukan saja orang-orang itu sebagai satu pihak, dan yang terbaik adalah membubarkan para pedagang itu kali ini, jika tidak, dia akan selalu menghadapi sesuatu yang lebih buruk jika dia sudah lama tinggal di daerah itu.

Tidak peduli mereka atau para pedagang, mereka semua memiliki pemikirannya sendiri dan diam-diam menunggu hari itu tiba. Selama periode ini, Xiao Hanjin menjadi lebih pendiam.

Setelah Kamu tenang, Kamu memiliki energi untuk memikirkan hal lain. Halaman belakang saat ini memang cukup untuk ditinggali, tapi itu saja cukup.

Mari kita tidak membicarakan apakah dia akan memiliki anak di masa depan. Para pelayan hampir tidak bisa tinggal di sini. Agak keterlaluan kalau dia terus ramai disini.

Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang butaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang