Keluarga Xiao berada dalam sedikit kekacauan akhir-akhir ini. Mereka tidak punya banyak lahan, dan mereka menyelesaikan semuanya dalam tiga atau dua hari.
Namun, Xiao Yongfu harus mengurus Wang Xiulian secara pribadi, jadi dia tidak bisa pergi ke kota untuk mendirikan kios. Xiao Hanjin menyerahkan begitu saja bisnisnya.
Lagipula aku membeli kontrak kematian untuk A Xiang dan A Rui, jadi aku tidak takut menimbulkan masalah bagi mereka.
Mengetahui bahwa Xiao Hanjin akan menyerahkan bisnis penting tersebut kepada dua orang luar, Li Guilan sangat marah karena hidungnya bukanlah hidung dan matanya bukanlah mata, dan dia ingin memakannya hidup-hidup.
Tapi dia tidak mau merawat Wang Xiulian yang dikurung. Dia baru saja melahirkan seorang anak perempuan, jadi dia tidak memenuhi syarat untuk merawatnya!
Oleh karena itu, meskipun dia tidak mau menyerahkan bisnisnya, dia hanya bisa berkompromi.
Axiang pernah bersama mereka sebelumnya dan tahu cara membuatnya, tapi bahan yang direbus panas adalah resep yang unik. Xiao Hanjin mengikuti mereka ke toko dan memasak semuanya sebelum pergi ke restoran untuk bekerja.
Seluruh toko langsung menjadi ruang pidato Jiang Yining.
"Tuan Kedua, ayo kita buat tusuk sate, dan kita juga akan menjaga pancinya. Kamu bisa istirahat sebentar!"
Beraninya Ari memintanya melakukan itu? Bukankah mereka di sini hanya untuk melakukan sesuatu?
"Kalau kita lebih banyak, cepatlah. Jangan panggil aku seperti itu. Panggil saja aku dengan namaku."
Jiang Yining tidak terbiasa dipuji seperti ini. Dia sebenarnya bukan suami dari keluarga kaya, jadi canggung. .
Dia mengatakan ini, tapi Axiang dan Ari tidak bisa melakukan hal yang sama. Mereka tetap memanggilnya seperti itu, tetapi lebih rajin, tidak ingin Jiang Yining ikut campur sama sekali.
Ini sudah musim gugur, dan meski cuaca masih agak panas, kami tidak bisa makan apa pun yang terlalu dingin.
Jiang Yining mengikuti instruksi Xiao Hanjin dan memasukkan semuanya ke dalam panci untuk dimasak. Ketika bahannya sudah siap, dia segera membuka pintu.
Dia tidak peduli jam berapa sekarang. Selama dia membuka pintu, akan ada suara.
Semua orang yang mengantri di luar tercengang.
"Apa yang terjadi? Kenapa pintunya terbuka pagi sekali hari ini? Apakah sudah diganti? Kenapa Bos Xiao tidak."
di sini?" "Kenapa kamu masih ngobrol? Buka saja pintunya, Tuan Xiao, aku masih sama!"
"Kenapa kamu melakukan ini? Aku menunggu di depanmu, beraninya kamu berada di depanku?"
"Hentikan, hentikan, hal ini bahkan belum terjadi!"
Jiang Yining dan Axiang sudah lama terbiasa dengan hal ini. Dalam adegan yang semarak itu, ia langsung terjun dalam melakukan sesuatu.
Namun, Ari masih sedikit risih dengan hal itu. Axiang harus berteriak dan menunjuk sebelum dia bisa memberikan reaksi, tapi dia cepat terbiasa.
Jiang Yining tidak lupa menjelaskan kepada mereka bahwa merupakan suatu peristiwa yang membahagiakan memiliki anggota baru dalam keluarga. Orang-orang di kota hanya mempunyai hubungan bisnis dengan mereka.
Mereka tidak ada hubungannya dengan mereka apakah mereka laki-laki atau perempuan. Mereka mengucapkan beberapa kata kegembiraan untuk membuat satu sama lain bahagia. Lupakan.
"Sabu-shabu Chuan'er yang baru dimasak memiliki rasa yang lebih enak dibandingkan saat dingin. Mengapa tidak dijual seperti ini sebelumnya?"
Seorang pelanggan tetap bersandar di pintu dan bertanya sambil makan di dalam tabung bambu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang buta
De TodoAuthor: Chapter: 220 Chapter (Completed 2019) Genre: Pertanian, BL, Ancient, Transmigrasi, Kehidupan desa, Gong protagonis Update: Saporadis NO VOTE!!!! SInopsis didalam