Chapter 73 - Kehangatan

23 2 0
                                    


Zhang Baokang jelas tidak mau menyerah begitu saja. Dia sudah berulang kali ingin mengundang Xiao Hanjin menjadi tamu, tapi dia tidak pernah bisa melakukannya. Xiao Hanjin telah menggunakan berbagai alasan untuk mengabaikan undangan tersebut. Yang paling umum adalah dia tidak bisa meninggalkan restoran.

Zhang Baokang bisa pergi ke restoran untuk meminta konfirmasi, tetapi Jiang Yishu tidak bisa menyinggung perasaannya, jadi dia tidak bisa pergi ke sana secara langsung seperti ini setiap saat. Bagaimanapun, dia harus menghubungi kota yang sama di masa depan, jadi lebih baik tidak membuat dendam dengan orang lain.

Dia tidak ingin memaksa Xiao Hanjin, tapi dia hanyalah seorang talenta muda yang semua orang ingin berada di bawah komandonya. Dalam pandangan Zhang Baokang, Xiao Hanjin akan meraih prestasi besar di masa depan. Jika dia tidak bisa mendapatkan teman sekarang, dia mungkin tidak bisa menaiki tangga di masa depan, jadi dia harus memanfaatkan kesempatan ini. Sekarang dapatkan sesegera mungkin ketika Kamu bisa menekannya.

Undangan dikirim berulang kali, tapi Xiao Hanjin membakar semuanya.

Jiang Yishu dengan ringan mendecakkan lidahnya dan berkata dengan penuh minat: "Jika kamu seperti ini, aku khawatir kamu akan mendorongnya ke dalam masalah."

Xiao Hanjin meliriknya dan berkata dengan nada meremehkan: "Jelas dia mendorongku. Saudara Jiang sekarang melihat Apakah kamu menjadi semakin mahir dalam cara yang hidup?"

"Jika kamu membutuhkanku, secara alami kamu akan angkat bicara. Jika kamu tidak mengatakan sepatah kata pun, aku akan mempercayai kemampuanmu." Jiang Yishu tidak bisa menahan tawa.

Mengapa dia tidak memahami saudara keduanya? Jika situasinya benar-benar mendesak dan mendesak, dia pasti sudah lama meminta bantuannya. Tetapi jika dia tidak bisa, maka akan ada pamannya Zhao Yanzhen.

Sekarang dia tidak pernah meminta bantuan, dan samar-samar merencanakan sesuatu. Betapapun bodohnya dia, dia tahu bahwa dia sudah memiliki tindakan pencegahan untuk mengatasi masalah ini.

Xiao Hanjin memang sudah memikirkannya, tapi dia hanya perlu menahannya beberapa hari lagi.

"Ini mendekati Festival Perahu Naga, apakah ada kegiatan di restoran?" Xiao Hanjin bertanya-tanya, "Sepertinya aku tidak melihat aksi apa pun di kota ini."

"Akan ada festival lampion di kota saat itu. Sedangkan untuk restorannya, sebenarnya tidak ada yang bisa dilakukan, apalagi setiap rumah tangga. Kamu bisa makan pangsit nasi, Kamu bisa membuat gadget ini di rumah, dan tidak ada yang mau datanglah ke kota untuk membelinya. Selain itu, tidak ada danau di Kota Baishi, jadi tidak ada aktivitas yang lebih ramai," kata Jiang Yishu.

Xiao Hanjin mengangguk: "Itu benar. Hanya saja kota ini begitu ramai pada saat itu, dan restorannya tidak bisa dibandingkan."

Jiang Yishu langsung bersemangat setelah mendengar ini: "Kakak kedua, katakan saja."

Maksud Xiao Hanjin saat Festival Perahu Naga Ada diskon untuk hidangan di restoran, namun selama konsumsi mencapai kisaran harga tertentu, pelanggan bisa diberikan sachet gratis. Hal kecil ini hanyalah hal kecil bagi restoran, tetapi juga memungkinkan semua orang mendapatkan lebih murah, dan pasti akan ada lebih banyak pelanggan.

Yang paling penting adalah setiap sarjana dengan reputasi baik bisa mendapatkan kue beras seharga satu sen di restoran.

Zongzi, sorgum, SMA.

Untuk mendapatkan nama yang bagus, Kamu harus mengeluarkan uang untuk membelinya. Jika tidak, bagaimana jika orang lain mendapatkannya dan Kamu kehilangan reputasi jika tidak mendapatkannya?

Meskipun seberapa baik Kamu mengerjakan ujian tidak ada hubungannya dengan apakah Kamu makan atau tidak, orang-orang saat ini mempercayai hal ini, dan para ulama tentu saja bersedia datang ke acara elegan ini!

Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang butaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang