Jiang Yining tidak menyalakan pemerah pipi setiap hari. "Pelajaran" yang diberikan kepadanya malam itu agak kasar. Demi nyawanya sendiri, dia harus memikirkan baik-baik kapan harus menggunakan pemerah pipi dan kapan tidak menggunakannya.
Meski dia sangat senang melihat Erhan berpenampilan seperti itu, dia tidak tega jika dia berpenampilan seperti itu setiap hari. Lagipula, yang terpenting saat ini adalah belajar, dan dia harus belajar lebih banyak ilmu.
"PR hari ini, kamu harus menyalin isinya dan memahami maksud teksnya. Aku akan memeriksa tulisanmu besok." Lin Huai meninggalkan pekerjaan rumahnya dan bangkit dan meninggalkan ruang sekolah.
Bagi anak perempuan dan laki-laki yang tidak perlu mendapatkan ketenaran akademis, pekerjaan rumah ini tidak banyak, tetapi lebih tentang mengetahui etika dan pemahaman.
Jiang Yining hampir bisa memahami maknanya, namun makna yang lebih dalam masih perlu didiskusikan dengan Erhan.
Dia menyimpan buku-buku itu dan berdiri: "Aku harus pergi dulu."
"Oke, kami akan kembali setelah kami selesai menulis ini. Kamu tidak perlu memperhatikannya. Ayo cepat pergi." Lu Xiangrong berkata tanpa mengangkat kepalanya.
Jiang Yining mengangkat kakinya dan pergi, tapi dia masih merasa sedikit tidak nyaman. Mereka tidak bisa belajar dengan tenang seperti dia ketika mereka pulang. Mereka juga harus mengurus banyak hal di rumah, jadi mereka hanya bisa menyelesaikan pekerjaan rumahnya di akademi, jika tidak, mereka tidak akan bisa menyelesaikan pekerjaan rumahnya. adalah untuk dihukum.
Begitu dia keluar dari akademi, Xiaoxia yang sedang menunggu di depan pintu segera mengambil tas sekolahnya dan mengundangnya ke dalam kereta. Setelah mereka duduk dengan mantap, Ayong mulai mengemudikan kereta.
Setelah pulang ke rumah, Xiao Hanjin belum juga kembali. Jiang Yining tahu bahwa dia sedang sibuk, jadi dia pergi ke ruang kerja dan mulai menyalin teks. Meski sudah hapal, namun menyalinnya juga bisa memperdalam kesannya.
Tulisan tangannya sekarang hanya bisa dianggap lurus dan lurus, tanpa karakter atau pesona sama sekali. Ini tidak terlihat bagus, tetapi akan menjadi lebih baik dengan lebih banyak latihan.
Dia menghela nafas panjang, meletakkan pulpennya, dan meletakkan sepiring makanan ringan di tangannya. Dia tidak mengangkat kepalanya, tapi berkata dengan lembut: "Aku belum mau memakannya."
"Apakah kamu serius?" Xiao Hanjin tertawa, dan orang yang datang sebenarnya adalah Dia bahkan tidak menyadarinya.
"Erhan!" Jiang Yining segera meletakkan buku itu dan menatapnya, "Aku kembali begitu awal, tepat pada waktunya untuk membantu ku memahami arti artikel ini. Aku selalu kesulitan memahami sesuatu."
"Oke." Xiao Hanjin mendorong makanan ringan itu lebih jauh. , duduk dan dengarkan dia menerjemahkan arti teks tersebut.
Jiang Yining bukanlah murid yang baik, tapi dia bekerja cukup keras. Dia tahu bahwa apa yang dia pelajari adalah miliknya sendiri, jadi dia selalu sangat serius. Namun, jika dia terlalu serius dan kasar, dia akan mendapat masalah.
Untungnya, dia adalah murid yang taat. Dia selalu bisa mendengarkan apa yang dikatakan Xiao Hanjin tepat waktu, dan dia juga bisa sedikit menghilangkan kebosanan batinnya.
Xiao Hanjin menoleh untuk melihatnya. Cuaca semakin hangat, namun pihak lain sebenarnya berkeringat karena kecemasan, yang menunjukkan betapa seriusnya dia menanggapi hal ini.
"Jangan cemas. 'Bacalah buku itu seratus kali dan Kamu akan melihat maknanya.' Jika Kamu masih belum mengerti, bacalah beberapa kali lagi." Xiao Hanjin berkata, "Jangan terburu-buru sebentar. Mungkin kamu bisa mendapatkan pencerahan dengan berjalan-jalan."
KAMU SEDANG MEMBACA
Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang buta
DiversosAuthor: Chapter: 220 Chapter (Completed 2019) Genre: Pertanian, BL, Ancient, Transmigrasi, Kehidupan desa, Gong protagonis Update: Saporadis NO VOTE!!!! SInopsis didalam