Chapter 41 - Itu tidak relevan

56 4 0
                                    

Dokter tua itu telah menggunakan metode untuk menginduksi muntah, dan dia minum lebih banyak untuk membersihkan perut dan ususnya, dan kemudian dia perlahan bangun. Ketika dia bangun, dia masih belum jelas tentang situasinya dan melihat sekeliling dengan lemah.

Semakin dia melihat, dia menjadi semakin ketakutan. Ada begitu banyak orang yang mengelilinginya?

"Apakah kamu sudah bangun sekarang?"

Saat dia melihat, dia mendengar suara yang jelas. Ia segera menoleh dan melihat seorang pria tampan sedang menatapnya dengan tenang.

Dia mengangguk sedikit dan berkata dengan suara hampa, "Apa yang terjadi?"

Xiao Hanjin segera menceritakan semua yang terjadi, matanya tetap tertuju pada ekspresinya. Dia selalu ingin tahu apakah orang tersebut sengaja berkolusi dengan orang-orang tersebut untuk merugikan mereka.

Tapi pakaian di pihak lain membuatnya merasa tidak seharusnya memakainya. Jika dia benar-benar dikirim oleh keluarga Zhong, dia mungkin tidak akan mengenakan pakaian compang-camping.

"Tidak, Aku tidak datang ke sini untuk membeli apa pun. Aku tinggal di reruntuhan kuil di luar kota. Seseorang menemukan ku dan meminta ku untuk makan..." Dia hanyalah seorang pengemis tunawisma. Dia tidak mengenal siapa pun di kota dan hanya makan tiga kali sehari. Ini semua adalah masalah. Bagaimana Kamu bisa mengeluarkan uang untuk membeli barang mahal seperti itu?

Pada siang hari, ketika dia sedang berbaring di reruntuhan kuil, tiba-tiba dua orang datang. Mereka pikir mereka merasa kasihan padanya, jadi mereka memberinya tusuk sate untuk dimakan.

Melihat tusuk satenya tidak segar, dia hanya mengira mereka tidak mau memakannya. , dan suatu hari dia tidak dapat menemukan apa pun untuk dimakan, jadi dia mengambilnya dengan air mata rasa terima kasih. Siapa tahu dia tidak ingat apa-apa setelah hanya dua tusuk sate.

Buka matamu lagi dan berbaringlah di sini.

Sekarang setelah semuanya menjadi seperti ini, semua orang masih belum mengerti.

Kedua pejabat pemerintah tersebut menahan orang yang membawa pengemis itu di tempat, dan mereka pasti akan menanyakan siapa dalang di balik layar tersebut.

Hanya saja selain menjual tusuk sate di sini, hanya ada satu tempat lain yang menjualnya. Xiao Hanjin tidak perlu berpikir lagi dan tahu itu adalah kesalahan keluarga Zhong.

Itu tergantung betapa tidak menyenangkannya dia, meskipun dia menggunakan cara yang kotor dan kejam seperti itu, dia tetap harus menyiramkan air kotor padanya!

"Tolong beritahu hakim daerah bahwa jika Kamu membutuhkan bantuan kami, kami tidak akan mengabaikannya." Xiao Hanjin berkata kepada kedua pejabat pemerintah itu.

"Jangan khawatir, Xiao Xiucai." Kedua pejabat pemerintah itu sama-sama orang pintar, jadi mereka tentu mengerti maksudnya. Mereka hanya ingin hakim daerah menyelidiki masalah ini dengan cermat.

Xiao Hanjin agak memahami temperamen hakim daerah. Merupakan hal yang lumrah bagi hakim untuk memiliki perbedaan antara kerabat dan teman, tetapi hakim juga sangat peduli dengan masyarakat di Kabupaten Lingyang. Jika hal seperti ini terjadi dan dia tidak menganggap serius kehidupan manusia, dia pasti tidak akan lalai.

Keluarga Zhong tidak bisa terlalu menderita sebelumnya, tapi kali ini dia diracuni dan difitnah, dia harus diberi pelajaran.

Pejabat pemerintah pergi bersama dua pria yang mereka tangkap, namun massa tidak pernah bubar. Mereka masih sedikit takut. Mereka harus berhati-hati terhadap hal-hal di pintu masuk.

Xiao Hanjin tidak berdaya: "Masalah ini telah diverifikasi dan tidak ada hubungannya dengan Fujin Chuan kami. Namun, masalah ini terjadi karena kami. Toko akan tutup hari ini. Silakan pergi dulu!"

Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang butaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang