20 Mei.
Pada hari ini, seluruh keluarga Xiao dipenuhi dengan kegembiraan. Dekorasi merah yang indah digantung di mana-mana, bahkan pintunya digantung dengan lentera merah dan sutra merah. Jika seseorang tidak mengetahui cerita di dalamnya, mereka mungkin mengira ada pesta pernikahan di keluarga ini.
Para pelayan memberi selamat kepada Jiang Yining satu demi satu, dan mereka menjadi lebih rajin dan teliti dalam pekerjaan mereka setelah menerima hadiah.
Tapi protagonis pesta ulang tahun itu sangat pendiam. Dia bersembunyi di ruang kerja, membolak-balik buku.
Setiap kali Kamu membalik halaman, Kamu dapat melihat gambar-gambar indah. Hanya dengan beberapa garis, Kamu dapat menggambar hal-hal yang nyaman. Dia menatap karakter dalam gambar, ekspresinya terlihat sangat menyenangkan, dan dia merasa sangat nyaman melakukan ini. dari!
Dia dengan gila-gilaan menyerap ilmu yang ada di buku itu, berharap dia bisa menanamkan semua hal ini dalam pikirannya, sehingga ketika dia melakukannya, Erhan akan bahagia bersamanya.
Namun setiap kali dia membalik halaman, postur orang dalam lukisan itu berubah. Dia tidak bisa memahaminya sama sekali. Setelah melihatnya dalam waktu lama, matanya terasa sedikit tidak nyaman. Itu sudah buram. Bagaimana jika gambarnya menjadi lebih buram?
Dia menggosok matanya dan meletakkan buku gambarnya.
"Aku hanya punya gambar dan Aku tidak tahu harus berbuat apa..." Orang buta kecil itu menghela nafas, berharap Erhan dapat memahami hal ini. Dia sangat pintar sehingga dia bisa belajar tanpa guru!
Tepat ketika dia merasa tertekan, Xiaoxia membuka pintu dan masuk. Dia bertanya sambil tersenyum: "Zhengjun, apakah kamu masih keluar jalan-jalan hari ini? Bos Aku mengatakan bahwa toko yang ku belikan untuk mu hampir siap."
Jiang Yining tiba-tiba menjadi energik, dia berkata sambil tertawa: "Apakah begitu cepat? Ayo kita pergi dan melihat-lihat? Kembalilah sebelum tengah hari, dan makan siang bersama Erhan."
"Ya!"
Toko yang dipilih untuk Jiang Yining tidaklah mudah, dan ruangannya tidak perlu besar, tetapi juga harus kecil dan sesuai dengan waktu. Tidak harus di lokasi yang prima, namun tetap harus memiliki arus pelanggan. Harga tentu saja merupakan hal terbaik untuk dikatakan, tetapi tidak mudah untuk menemukannya.
Ah Si berkeliling selama tujuh atau delapan hari untuk menemukan toko seperti itu. Begitu dia mendapatkannya, dia memberi tahu Xiao Hanjin dan membuat keputusan tergesa-gesa.
Toko itu didekorasi dengan sangat indah. Setidaknya sekilas, Kamu akan merasa hangat dan nyaman. Lagi pula, hanya sedikit orang yang menaruh boneka tanah liat lucu di toko.
Xiaoxia melihat sekilas hal-hal kecil yang lucu itu, dan dia tidak bisa menahan tawa: "Bosku, toko ini jelas hanya untukmu."
"Ya." Dia menjawab dengan lembut.
Ini wajar.
Tentu saja Erhan khusus membukakan toko kecil untuknya sebagai hadiah ulang tahun. Hari ini adalah hari ulang tahunnya, dan mereka harus melakukan banyak hal khusus.
"Kembali." Dia tiba-tiba berkata, ekspresinya menjadi serius.
"Eh? Iya." Xiaoxia tidak tahu kenapa, tapi dia tetap kembali bersamanya.
Tetapi setelah kembali, Jiang Yining mengunci dirinya di dalam rumah lagi dan menggali lebih banyak barang dari dasar kotak, serta ikat pinggang berwarna merah air yang dibuatkan saudaranya untuknya sebelumnya, yang sepertinya memiliki sulaman bebek mandarin. dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang buta
RastgeleAuthor: Chapter: 220 Chapter (Completed 2019) Genre: Pertanian, BL, Ancient, Transmigrasi, Kehidupan desa, Gong protagonis Update: Saporadis NO VOTE!!!! SInopsis didalam