Chapter 166 - Ruam

3 1 0
                                    


Hanya tinggal satu bulan lagi sebelum Festival Musim Semi. Yan Ming memanfaatkan cuaca cerah dan tidak bersalju dan segera memulai perjalanannya. Menurut waktu yang dianggarkan, dia akan mencapai kota kabupaten sebelum tahun sebelumnya.

Dia tidak mendapatkan apa pun kali ini. Dia hanya memikirkannya dan memutuskan untuk menunggu. Meskipun dia menyaksikan sang jenderal dan Jiang Yishu bertengkar, sebenarnya dia memiliki banyak kekhawatiran di benaknya. Prefek Shengyuan Fucheng saat ini tidak mudah bergaul, dan dia tidak ingin mengambil risiko. mempertaruhkan.

Sebelum berangkat, Xiao Hanjin memberinya surat tertulis, serta barang-barang yang mengemas kereta, dan memintanya untuk membawa semuanya. Yan Ming tidak menganggapnya merepotkan, memeriksa semua gerbong, dan siap berangkat.

"Keluarga Dong Yan!"

Mendengar suara yang familiar, beberapa orang melihat tidak jauh, dan melihat kepala pengurus rumah tangga Yan Mansion mencuat dari jendela kecil, berteriak dengan wajah merah, dan nafas mengalir dari mulutnya ke belakang, melihat ke arah aneh Lucu.

Yan Ming memandang Jiang Yishu: "Apakah Aku kehilangan sesuatu?"

Jiang Yishu mengerutkan bibirnya: "Bagaimana Aku tahu?"

"..." Dia tidak perlu bertanya!

Pengurus rumah tangga buru-buru melompat keluar dari gerbong, masih memegang tas di pelukannya, yang lembut dan tampak seperti jubah.

Setelah menyapa beberapa tuan rumah, dia menelepon Tuan Yan lagi, dan kemudian melanjutkan: "Ini adalah mantel musim dingin yang Kamu tinggalkan. Aku membawakannya khusus untuk mu. Ini perjalanan yang jauh. Jika dingin, buka saja dan kenakan .

Yan Ming mengangkat alisnya sedikit. Barang-barang kecil lainnya mungkin hilang, tapi pakaian musim dingin... Dia hampir selalu memakai Brother Xiao sejak dia datang ke sini. Dia hanya memiliki beberapa pakaian musim dinginnya sendiri. Dia memakai salah satunya dan beberapa lainnya. Jenazah telah dipasang.

Tapi dia tidak bertanya lagi. Jika dia bisa bertanya dengan mudah, pengurus rumah tangga tidak akan mengatakan bahwa itu adalah mantel musim dingin yang dia tinggalkan. Pakaian itu mungkin memiliki asal usul tertentu.

Orang lain saling memandang dan diam-diam setuju untuk tidak bertanya.

Yan Ming ingin menolak, tapi dia hanya ingin orang lain patuh. Jika dia menolak, dia akan menyakiti hatinya, jadi dia menerimanya dengan murah hati. Dia merasa malu dan berdeham: "Terima kasih."

"Berhati-hatilah di jalan dan usahakan secepat mungkin. "Kami sedang terburu-buru. Akan buruk jika kita terjebak di tengah jalan." Jiang Yishu memperingatkan bahwa salju selalu datang tiba-tiba dan ukurannya tidak tetap. Lebih baik terjebak di kedai teh dan penginapan di Guandao. Akan lebih baik jika kami terjebak di jalan. Benar-benar tidak ada jalan lain.

"Oke, semuanya kembali, aku pergi!" Yan Ming naik kereta, membuka tirai dan mengucapkan selamat tinggal kepada mereka, "Sampai jumpa tahun depan!"

Aku ingin bertemu denganmu tahun depan.

Setelah mengawasinya melewati dan memeriksa gerbang kota, beberapa orang kembali.

Menjelang Tahun Baru, mereka harus sibuk dengan urusan masing-masing. Mereka lega melihat Yan Ming pergi dan kembali ke tempat masing-masing. Sekarang memang tidak ada waktu untuk kumpul, jadi mereka harus sibuk sebentar sebelum ngobrol.

Mereka saling menyapa dan kemudian berpisah.

Ada Axiang Arui di restoran, jadi Xiao Hanjin tidak perlu terlalu khawatir dengan situasi di sana. Kasir semua pengertian dan tidak ada masalah. Dia merasa lega, jadi dia tentu ingin kembali menemani Jiang Yining dulu.

Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang butaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang