Chapter 74 - Nilai

15 2 0
                                    


Saat Festival Perahu Naga semakin dekat, kota ini menjadi semarak. Setiap toko dan restoran dihiasi dengan lampion dan bahkan ada yang menyalakan beberapa petasan dari waktu ke waktu untuk menarik perhatian pelanggan.

Heyexuan bahkan lebih fanatik. Sejak Xiao Hanjin memberitahunya cara melakukannya, Jiang Yishu mulai bertindak dengan menonjolkan diri. Ketika dia meminta pramugara untuk pergi berbelanja, dia juga ingin membuat jalanan dan gang penasaran dengan apa yang akan mereka lakukan!

Fu Jinchuan dapat mendengar pelanggan mendiskusikan restoran tersebut setiap hari, dan Jiang Yining juga merasa cemas. Sesampainya di rumah, dia memohon pada Wang Xiulian untuk membuat lebih banyak barang kecil, dan kemudian membawanya ke toko sebagai hiasan untuk menarik pelanggan. Boneka-boneka itu pasti akan melihatnya. Tidak bisa berjalan!

Wang Xiulian memberinya seekor katak kecil yang baru dibuat: "Karena Aku dapat membantu, Aku secara alami akan membantu. Jika tidak, akan membosankan jika tinggal di rumah sepanjang hari. Aku akan membuat lebih banyak dan menggantung semuanya di rumah."

"Terima kasih, kakak ipar." Jiang Yining mengucapkan terima kasih dengan lembut.

"Tidak masalah, Aku akan mengepang beberapa tali warna-warni lagi dan memakainya di rumah untuk mengusir roh jahat dan menghilangkan kotoran. Kami juga punya niat baik."

Meskipun Wang Xiulian selalu bertengkar dan bertengkar dengan beberapa wanita di desa di masa lalu, dia secara umum masih sangat lembut. Sekarang Setelah melahirkan Shuhe kecil, seluruh tubuhnya dipenuhi dengan kemuliaan cinta keibuan.

Jiang Yining merasa lebih tenang setelah mendengar kata-katanya. Dia hanya mengangguk. Lagipula dia tidak bisa melihatnya. Melakukannya saja akan memakan waktu lama. Festival Perahu Naga akan segera hadir, tapi dia tidak punya banyak waktu untuk disia-siakan.

Kain lima warna dibuat dari potongan-potongan kain perca yang berbeda warna menjadi potongan-potongan kecil, kemudian dibuat menjadi barang-barang kecil. Ini bukan barang mahal. Xiao Hanjin hanya meminta Wang Xiulian untuk menemukan wanita yang dapat diandalkan untuk bisa bersama. Harganya masing-masing dua sen, tetapi semuanya harus terampil. Hanya yang baik yang bisa melakukannya.

Wang Xiulian merasa sangat tertekan ketika mendengar tentang Liang Wen. Dia bisa menjahit barang sekecil itu satu per satu, dan orang lain bisa hidup hanya dengan menghasilkan uang sendiri. Tapi kemudian dia memikirkannya, jika dia menghasilkan lebih banyak dan menjual lebih banyak, dia masih akan menghasilkan uang.

Para wanita sangat cepat dalam membuat kerajinan tangan, dan mereka membuat lusinan kerajinan tangan dalam tiga hingga lima hari. Jiang Yining meminta semua anggota keluarga untuk memilih satu, dan sisanya menunggu untuk dibawa ke toko untuk dekorasi selama Festival Perahu Naga.

Festival Perahu Naga adalah harinya.

Seluruh Kota Baishi ramai. Saat Aku berjalan di jalan, Aku bisa mendengar suara penjual, masing-masing lebih keras dari yang lain, bersemangat untuk menarik semua orang ke toko mereka.

Lebih buruk lagi di depan Restoran Heyexuan, di mana para pelayan berusaha sekuat tenaga untuk menarik pelanggan.

"Ada diskon di restoran hari ini. Jika kamu membayar cukup, kamu akan mendapat sachet gratis. Seorang gadis bisa menggantung putrinya di kamar kerjanya, dan seorang sarjana bisa memberikannya kepada kekasihnya!"

"Restoran ini juga punya acara untuk para cendekiawan. Kamu hanya perlu satu piring tembaga untuk mendapatkan 'Gaozong'! Pertama datang, pertama dilayani, siapa pun yang membelinya tidak akan kehilangan apa pun!"

...

Dinasti Tiansheng selalu menjadi masyarakat terbuka, dan sepasang kekasih sering bertemu selama festival lentera, dan sekarang ada hadiah yang bisa diberikan untuk mengungkapkan cinta, dan tidak ada yang mau melewatkan yang satu ini! .

Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang butaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang