"Jadi itu kamu!"
Xiao Hanjin menatapnya dengan heran dan gembira. Mungkin karena perjalanan ke Shengjing, Huang Shuyu tidak lagi lemah dan miskin seperti sebelumnya. Dia penuh semangat tinggi dan benar-benar tampak seperti tuan muda yang tampan. .
Huang Shuyu sama senangnya: "Aku pernah mendengar tentang nama Saudara Han Jin di Ibukota Suci sebelumnya. Yang Mulia Ratu Qiu memberi ku dekrit, jadi Aku segera kembali. Aku kebetulan mendengar bahwa Kamu akan kembali masuk beberapa hari berikutnya, jadi aku datang ke sini untuk mencoba keberuntunganku, aku tidak menyangka akan bertemu denganmu!"
"Senang sekali Kamu berada di Kabupaten Lingyang. Aku khawatir orang tak dikenal akan datang ke sini." Xiao Hanjin menepuk pundaknya, yang benar-benar membuatnya merasa lega.
"Bukan aku, tapi aku digantikan karena suatu alasan. Ibu mertuaku tidak bisa pergi ke Shengjing bersamaku. Akan menjadi hal yang luar biasa bagiku untuk kembali, jadi aku dengan senang hati menerimanya!" Huang Shuyu berkata dan tertawa, "Qinglan Dia tidak seberuntung Aku. Dia tinggal di Shengjing."
Jika dia tinggal di Shengjing, dia akan menjadi pejabat di ibu kota. Jika dia bisa makmur di masa depan, masa depannya tidak akan terbatas, tetapi di mata Huang Shuyu, itu adalah "sial". Ini menunjukkan bahwa dia "bernasib buruk". Kabupaten Lingyang adalah satu-satunya tempat di hati ku.
Ini adalah hal yang baik.
Tapi "nasib buruk" semacam itu belum tentu berdampak buruk bagi Xia Qinglan, karena dia mungkin lebih cocok untuk tempat kanibal seperti Shengjing daripada tempat kecil.
Meskipun mereka tidak bertemu satu sama lain selama dua tahun, mereka selalu ingin mengatakan sesuatu, tetapi Huang Shuyu melihat kelelahan di matanya dan pergi dengan bijak. Sebelum pergi, dia tidak lupa membuat perjanjian dengannya untuk pergi ke rumah hakim daerah menemui Hakim Zhao besok. Sesuatu tertinggal.
Ya, saat Xiao Hanjin kembali ke kampung halamannya, hakim daerah asli Zhao Yanzhen juga pergi ke Fucheng untuk menjabat. Dia hanya melewatkannya. Dia awalnya ingin bertemu dengannya lagi, tetapi dia bisa melihatnya lagi setelah pergi ke Fucheng. Itu sama saja.
"Aku akan pergi ke kantor hakim daerah besok. Ayo jemput kakak dan adik iparku besok siang, kan? Mereka mungkin belum tahu kita sudah kembali." Jiang Yining memikirkan mereka dan Chen Sheng, "Kita juga harus menjaga Saudara Sheng dan keluarganya. Telepon saja dia."
"Semuanya terserah kamu, kamu bisa melakukan apapun yang kamu mau." Xiao Hanjin dengan senang hati membiarkan dia melakukan apapun yang dia inginkan.
Merasa lelah karena perjalanan jauh, keduanya pun beristirahat setelah memberikan beberapa instruksi.
Dini hari berikutnya.
Xiao Hanjin pergi ke kantor hakim daerah. Dibandingkan dengan bersikap tenang dan sopan di depan Zhao Yanzhen, dia lebih tenang di depan Huang Shuyu. Lagipula, dia seumuran dan sudah saling kenal sebelumnya, tapi meski begitu, dia tidak terlalu mengenalnya. Bagaimanapun, dia adalah seorang pejabat sekarang. .
Huang Shuyu dengan antusias mengundangnya untuk duduk, dan kata-katanya sedikit gugup: "Saudara Han Jin, menurut mu bagaimana Aku harus mengelola Kabupaten Lingyang di masa depan? Aku sangat gugup setiap hari."
Luangkan waktumu sesuai dengan apa yang dia katakan, dan kamu akan membentuk logikamu sendiri di masa depan. Jika kamu mengutamakan hukum dalam segala hal, tidak akan ada yang salah." Kata Xiao Hanjin sambil tersenyum, "Jangan takut. Jika Kamu benar-benar tidak yakin, tulis saja ke Fucheng. "Aku akan menanyakannya kepada Tuan Zhao nanti."
"Itu sangat memalukan." Huang Shuyu berkulit tipis dan langsung tersipu. Dia sudah menjadi pejabat, jadi bagaimana dia bisa mengganggu orang lain dengan segala hal?
KAMU SEDANG MEMBACA
Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang buta
RandomAuthor: Chapter: 220 Chapter (Completed 2019) Genre: Pertanian, BL, Ancient, Transmigrasi, Kehidupan desa, Gong protagonis Update: Saporadis NO VOTE!!!! SInopsis didalam