Chapter 190 - Perpisahan

10 1 0
                                    


Jiang Yining dan yang lainnya segera berdiri untuk melihat, dan melihat Su Miaoling berjalan ke arah mereka dengan wajah pucat, dengan senyuman menghina di wajahnya.

Matanya tertuju pada Lu Xianrong, yang menjadi temannya, dan Ning Caiyue, yang kemudian menjadi temannya, dan akhirnya tertuju pada Jiang Yining. Jika ada orang yang paling dia benci, itu adalah orang yang tampak baik hati di hadapannya. adik laki-laki.

Dia mencibir: "Bukankah aku hidup seperti ini karena kamu? Mengapa kamu berpura-pura menjadi emosional dan sedih?"

Jiang Yining mengatupkan bibirnya dan memikirkan baik-baik apa yang baru saja dia katakan. Dia membuka mulutnya untuk menjelaskan: "Mungkin Aku tidak bisa mengekspresikan diri dengan jelas, tetapi Aku tidak bermaksud mengejek atau mengolok-olok mu, dan tidak ada hubungannya dengan ku bahwa Kamu hidup seperti ini."

"Kenapa itu tidak ada hubungannya denganmu? Keluargaku adalah lubang api, tapi mereka tetap mengabaikanku dan tidak mau membantuku sama sekali. Aku hanya bisa menikah dengan keluarga Dong dan dipermalukan oleh selirnya. Bukankah itu semua karena kamu?"

Su Miaoling meraung marah, seolah dia ingin bunuh diri? Semua keluhan dan penderitaan tahun-tahun ini diteriakkan.

Jiang Yining memandangnya dengan acuh tak acuh. Rasa kasihan dan simpatinya yang tersisa padanya telah hilang. Dia hanya merasa jijik.

Ketika lamarannya ditolak secara detail, pihak lain ingin menikahi Xiao Hanjin sebagai selir. Tentu saja, dia tidak bisa mentolerirnya dan sangat marah. Tapi setelah bertahun-tahun, dia tidak lagi peduli sama sekali.

Di luar dugaan, saat ini semua itu menjadi kesalahannya dan keengganannya memberikan bantuan.

Ini sungguh konyol.

"Jika menurutmu akan membuatmu merasa lebih baik jika menyalahkanku, maka lakukanlah." Jiang Yining mengerucutkan bibirnya, tidak ingin berdebat dengannya lagi.

Mereka pernah berteman baik, dan meskipun mereka putus, mereka tidak boleh merasa malu atau berteriak.

Tapi semakin dia bersikap seperti ini, Su Miaoling semakin marah.

Dia menangis dengan getir dan marah: "Kenapa? Kamu hanyalah orang berkaki lumpur dari pedesaan. Kamu pernah buta. Bagaimana kamu bisa menikah dengan pria baik, menikmati hidup dilayani oleh orang lain, dan punya anak! Bagaimana kamu bisa? hidup lebih baik dariku?" Bagus sekali! Dari segi ilmu, penampilan, latar belakang keluarga, Aku tidak kalah dengan mu, tapi kenapa Aku yang paling sengsara?"

Dia tidak mengerti. Dia berpikir bahwa Xiao Hanjin sama serakahnya dengan kecantikan seperti semua pria di dunia, tetapi dia tidak menyangka bahwa dia adalah orang yang berbakti dan penuh kasih sayang. Jiang Yining adalah satu-satunya yang menemaninya. Inilah yang paling dia sesali. Mengapa dia tidak bisa lebih berani lagi di masa lalu? Mungkin dia bisa berbagi perasaan mendalam ini.

Jiang Yining-lah yang mencuri apa yang seharusnya menjadi miliknya, merusak semua peluangnya, namun berani mengatakan bahwa dia tidak melakukannya dengan baik!

Siapa yang menyebabkan rasa sakitnya selama ini?

Pada akhirnya, semuanya menjadi seperti ini. Jiang Yining menarik napas dalam-dalam karena merasa tidak nyaman. Mulutnya memang beracun, namun bukan berarti dia selalu bersedia berkata kasar.

Dia pernah menganggap Su Miaoling sebagai teman baik, salah satu dari sedikit.

"Nyonya Dong." Jiang Yining mengubah gelarnya dan matanya menjadi lebih dingin. "Kamu memilih jalanmu sendiri. Aku tidak ingin mengucapkan kata-kata yang tidak menyenangkan, tetapi fakta bahwa kamu telah hamil beberapa kali menunjukkan bahwa Tuan Dong masih menyukaimu, tetapi kamu tidak. Kamu bahkan tidak bisa mengajar beberapa selir, jadi jujur ​​saja, itu karena ketidakmampuanmu."

Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang butaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang