Akademi Puzhong menugaskan siswa yang terdaftar ke ruang kelas yang berbeda berdasarkan usia dan tingkat pendidikan mereka. Awalnya keduanya berniat mengantri, namun lambat laun mereka kewalahan sehingga tidak punya pilihan selain ikut serta dan membantu.
Menjelang tengah hari, antrian panjang di depan akademi akhirnya terhapus.
Xiao Hanjin mengirimnya ke akademi. Saat hendak berangkat untuk berpamitan, sebenarnya ia mendapat ilusi bahwa ia sedang menyekolahkan anaknya sendiri. Dia tidak terlalu menyukai anak itu, sebaliknya dia menganggapnya sangat merepotkan.
Tetapi jika itu adalah anak seperti Jiang Yining, dia mungkin akan sangat sabar.
Meskipun pihak perguruan tinggi tidak pernah menetapkan batasan yang tinggi, anak laki-laki dan perempuan tetap duduk terpisah. Bagaimanapun, mereka masih muda. Jika terjadi benturan yang tidak perlu membuat satu sama lain tidak tertarik belajar di kelas, bukankah sia-sia?
Terlebih lagi, pria dan wanita berbeda.
"Aku mendengar bahwa orang-orang diajar oleh anak-anak kecil untuk mendapatkan pencerahan. Sekolah kami mungkin akan menjadi sarjana. Kami belum menemukan banyak sarjana tahun ini, dan itu semua berkat mu." Lu Xiangrong duduk di sebelah kanannya, sedikit memiringkan kepalanya dan berbicara dengannya.
"Akan ada lebih banyak lagi seiring berjalannya waktu. Senang rasanya memiliki ini di masa-masa awal akademi." Jiang Yining menjawab dengan lembut, tapi dia merasa kasihan di hatinya.
Ketika dia datang untuk melihatnya sebelumnya, mejanya belum diatur, jadi dia tidak tahu bahwa kursi di akademi adalah meja tunggal, dan dia berharap Erhan duduk bersamanya, meskipun mereka bersebelahan, mereka masih akan dipisahkan oleh sebuah meja.
Pihak lain telah kuliah, jadi dia jelas mengetahui hal ini, tetapi dia tidak memberitahunya, hanya menunggu dia mengetahuinya sendiri, dan kemudian merasa tertekan.
Betapa kejamnya.
Jumlah siswa yang ada di ruang sekolah tidak banyak, jumlahnya ada lima belas, yang terbilang jumlah kecil, karena mereka semua adalah perempuan dan laki-laki yang tercerahkan. Tentu saja, sebagian besar laki-laki berada di ruang sekolah lain.
Beberapa anak yang kembali dari akademi lain juga datang ke Universal Academy. Alasannya adalah jumlah pembudidaya di sini jauh lebih sedikit dibandingkan akademi lain, sehingga mereka juga bisa tertarik untuk datang.
Su Miaoling, yang duduk di sebelah kanannya, juga sedikit membungkuk dan berbisik: "Jangan melihat kesibukan hari ini, akan ada lebih sedikit orang dalam beberapa hari."
"Itu benar." Jiang Yining mengangguk.
Dia bisa memahami hal ini. Bagaimanapun, tahap awal adalah membiarkan semua orang beradaptasi, tetapi beberapa orang tidak dimaksudkan untuk belajar. Sekalipun mereka dipaksa melakukannya, pada akhirnya mereka akan berbeda. Mereka bisa memilih untuk tinggal atau pergi dengan bebas, itulah salah satu alasan banyak orang yang bersedia memilih Akademi Umum. .
Sebagian besar orang di ruangan itu mengenal satu sama lain secara berpasangan. Melihat mereka berbicara dengan suara pelan, mereka mulai mengobrol satu demi satu, dan suara mereka perlahan-lahan menjadi tidak terkendali.
Saat ini, orang di dekat pintu mendengar langkah kaki. Dia segera terbatuk ringan, dan semua orang di ruangan itu terdiam. Kemudian sosok Jiang Yining yang familiar masuk.
Itu Lin Huai.
Untuk pertama kalinya, dia berdiri dalam posisi master dan memandang para siswa di ruangan itu. Wajahnya memerah karena gugup. Dia terbatuk ringan dan sedikit meninggikan suaranya: "Mulai hari ini, Aku adalah tuanmu Lin Huai. Jika Kamu memiliki pekerjaan rumah secara pribadi, Jika Kamu ingin bertanya, silakan berkumpul, dengarkan baik-baik di kelas, dan selesaikan tugas harian dengan cermat ."
KAMU SEDANG MEMBACA
Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang buta
RastgeleAuthor: Chapter: 220 Chapter (Completed 2019) Genre: Pertanian, BL, Ancient, Transmigrasi, Kehidupan desa, Gong protagonis Update: Saporadis NO VOTE!!!! SInopsis didalam