Chapter 196 - Mencoba

3 1 0
                                    


Hari pertama tahun baru telah berlalu, dan tahun baru secara bertahap telah berakhir.

Jiang Yining dan Xiao Hanjin juga harus bersiap untuk kembali ke Fucheng.

Festival Musim Semi tahun ini datang pada akhir Januari. Saat mereka tiba di Fucheng, mungkin saat itu sudah pertengahan Maret, dan saat itu cuaca akan lebih hangat.

Mereka tinggal di Desa Wanyu sampai hari ketiga Tahun Baru Imlek, lalu berangkat ke pusat pemerintahan kabupaten. Hari keenam Tahun Baru Imlek kebetulan merupakan awal musim semi, sehingga mereka harus bergegas ke ibu kota. Tentu saja, mereka harus mengunjungi orang-orang yang perlu mereka kunjungi sebelum itu.

Wang Xiulian mengerutkan kening: "Bukankah kamu baru saja kembali? Mengapa kamu pergi sekarang?"

Xiao Hanjin juga tersenyum tak berdaya: "Ada banyak waktu yang terbuang di jalan, dan kita tidak bisa terburu-buru di jalan bersama kedua anak kecil itu.

"Benar. Aku sudah membuat beberapa acar lagi dan memasukkannya ke dalam stoples. Acar tersebut akan siap disantap saat Kamu tiba di Fucheng. Saudara Ning tidak bisa memakannya jika terlalu asam. Ingatlah untuk mencucinya lebih sering." Wang Xiulian berkata lagi, "Adapun penelitian yang disebutkan sebelumnya, kami juga telah mendiskusikannya. Kami akan mengirim Shu He ke akademi musim gugur ini. Dia bisa belajar sebanyak yang dia bisa.

" Jika Kamu tidak yakin tentang sesuatu, Kamu dapat pergi ke Heyexuan dan bertanya kepada akuntan Zhang Yuan dan Wen Zhong. Jika Kamu menemui kesulitan, Kamu harus pergi ke hakim daerah. Shuyu adalah orang yang jujur ​​dan dengan tulus ingin mencapai suatu hasil, jadi jangan takut mengganggunya.

Xiao Hanjin juga memperingatkannya kata demi kata, aku benar-benar tidak tahu kapan dia akan kembali kali ini, setidaknya dua hingga tiga tahun, dan paling lama tiga hingga lima tahun. Bagaimanapun, dia akan menunggu sampai anak itu lebih besar.

Terlebih lagi, kita harus mempersiapkan seleksi pedagang kekaisaran tahun ini. Terlepas dari apakah kami menang atau tidak, kami akan sibuk di musim gugur dan musim dingin ini. Jika kami menang, Aku khawatir kami akan sibuk dalam beberapa tahun ke depan. Bahkan Jiang Yining harus dipaksa masuk. Para wanita itu berkeliaran di tengah kerumunan.

Dan...jika hal ini benar-benar bisa terjadi, mereka harus pergi ke Shengjing.

Mata Wang Xiulian memerah: "Hei, jangan khawatirkan kami. Kamu tidak perlu mengkhawatirkan hal-hal ini di rumah. Jaga dirimu di luar. Jika kamu tidak menyukainya, pulanglah saja."

"Adik ipar..." Jiang Yining langsung menangis. "Kakak ipar, aku akan merindukanmu."

"Anak baik." Wang Xiulian menepuk pundaknya.

Xiao Hanjin membantunya menghapus air matanya. Kedua belah pihak diberi instruksi dari Qian Dingzhu dan Wan. Dia memperhatikan mereka naik kereta dan tidak melihat mereka pergi menuju pintu masuk desa.

Butuh waktu sekitar setengah jam untuk sampai di pusat pemerintahan kabupaten. Xiao Hanjin tidak membuang waktu. Dia meletakkan barang-barang yang dibawanya ke rumah, mengambil hadiah yang telah dia persiapkan sebelumnya, dan langsung pergi ke kantor hakim daerah.

Meskipun dia dan Huang Shuyu pernah menjadi teman sekelas, dan mereka berteman dengan Xueye dan berbisnis bersama, tetapi pejabat adalah pejabat, dan mereka harus saling memberikan wajah yang cukup apa pun yang terjadi.

Ketika Huang Shuyu menjabat sebagai pejabat baru, dia sangat prihatin dengan urusan Kabupaten Lingyang. Untungnya, Zhao Yanzhen sebelumnya adalah pejabat yang baik dan tidak memberinya banyak masalah, jadi dia masih punya waktu luang untuk membaca.

Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang butaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang