Chapter 183 - Mencari seseorang

3 1 0
                                    


Bagaimanapun, Yan Li masih belum berhasil. Ia tertipu oleh kedua saudara perempuannya yang ia yakini sebagai saudara kandungnya yang sebenarnya. Dia tidak tahu di mana Jiang Yining merasa terhibur. Dia sebenarnya tertawa sepanjang jalan. Yan Li sangat kesal sehingga dia langsung mengirimnya kembali. Xiao Zhai sudah pergi.

Setelah Jiang Yining tiba di rumah, dia masih mengingat rangkaian rasa malu dan malu Yan Li. Begitu dia melangkah ke ruang depan, dia melihat mata Yan Ming merah karena menangis.

Matanya beralih ke Xiao Hanjin, bingung: "Ada apa? Apakah kamu bahkan memukulinya?"

Kata "bahkan dia" ini digunakan secara spiritual.

Bagaimanapun, Jiang Yining selalu dipukuli.

Xiao Hanjin menggelengkan kepalanya: "Kembalilah. Itu saja, hatiku hancur, seolah istriku kabur bersama seseorang.

"Hampir." Jiang Yining memikirkan adegan di mana Yan Li menariknya pergi dan berkata, "Dia memang melarikan diri."

"Dengan siapa Yan Li melarikan diri?" "Xiao Hanjin terkejut.

"Aku!" Jiang Yining dengan bangga mengangkat jarinya dan menunjuk dirinya sendiri, lalu menceritakan kepada Xiao Hanjin apa yang terjadi di teater tadi. Dia bahkan tidak kehilangan reaksi psikologisnya dan mengatakan semua yang dia tahu!

Xiao Hanjin merasa lega, dan dia menoleh untuk melihat ke arah Yan Ming, dengan sedikit kebencian dalam kata-katanya: "Aning berkata, Yan Li melarikan diri karena dia merasa malu, tapi itu benar, dia selalu mengikuti aturan, dan ketika kamu melihat ekspresi malunya tadi, dia tidak ingin melarikan diri, kamu tidak mengejar orang tetapi kamu menangis di sini?

Dia benar-benar tidak tahu harus berkata apa. Orang yang sangat kuat bisa saja begitu rapuh hatinya.

Yan Ming mengertakkan gigi untuk menahan air matanya, dan menatap Jiang Yining: "Adik, jangan berbohong kepada orang lain, atau kamu akan menjadi keledai botak.

"Kamu sangat menyebalkan!" Jiang Yining sedikit mengernyit, jelas tidak bisa menerima gagasan menjadi keledai botak, tapi dia masih melambaikan tangannya dengan murah hati, "Itu benar. Dia mengira aku menertawakannya, jadi dia mengantarku kembali."

"Kalau begitu aku akan pergi mencarinya nanti." "Yan Ming tidak merasa sedih lagi. Saat dia menyesap teh, depresinya hilang sepenuhnya.

Xiao Hanjin tak berdaya melihat pria gagah itu ternyata cengeng. Kontrasnya begitu besar hingga membuat kulitnya merinding. Berengsek.

Namun apa yang dikatakan pemilik klinik medis tadi membuat Yan Ming sangat prihatin. Bagaimana orang lain tahu bahwa dia ingin menikahi Yan Li? Itu

satu-satunya saat mereka bertemu secara pribadi adalah ketika dia pertama kali datang ke Fucheng untuk kedua kalinya. Namun, kemudian, pihak lain datang ke Xiao Zhai, atau dia pergi ke Yan Mansion, dan mereka tidak bertemu secara pribadi, dan dia memiliki hubungan yang baik dengan keluarga Yan dan Jiang. Semua orang mengetahui hal ini, dan kebanyakan orang tidak akan memikirkannya. .

Tetapi pemilik klinik medis mungkin hanya menebak-nebak, jika tidak, dia harus memberikan bukti yang meyakinkan.

"Tidak ada gunanya memikirkannya. Akan selalu ada penemuan, dan adat istiadat sipil Tiansheng tidak akan menjadi lebih pribadi karena kamu. Ucapkan saja beberapa patah kata untuk membuang air kotor. Lakukan saja sesukamu dengan berani. Saat kamu memperkenalkan, pergi dan minta dinikahi dan tampar wajah orang-orang itu." Xiao Hanjin menghibur dengan santai.

Dia bukanlah orang yang sangat antusias, tapi Yan Ming adalah orang yang antusias.

Tentu saja.

Mendengarkan dia mengatakan ini dengan tenang, Yan Ming merasa bahwa dia pun memiliki kesempatan untuk menang. Tidak, dia pasti bisa melakukannya!

Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang butaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang