Chapter 97 - Tanda

7 3 0
                                    


Awalnya mengira dia bisa melihatnya sebentar, tapi dia tidak menyangka kalau nanti dia akan sering melihat cahaya redup. 

Meski dia tidak bisa melihat apa pun setelah menutupinya dengan kain kasa putih, kegembiraan itu hanya berlangsung sesaat. 

Kondisinya terus meningkat, dan lambat laun semua pelanggan yang datang dan pergi dari toko mengetahui bahwa matanya hampir sembuh.

Xiao Hanjin tidak sengaja menyembunyikannya, dan meluncurkan sistem keanggotaan. Siapapun yang mendapatkan irisan kayu tipis yang diberikannya kepada dokter sebelumnya akan mendapat diskon bulanan dan lauk pauk eksklusif. 

Apalagi irisan bambu ini tidak mudah didapat, sehingga semua aspek konsumsi memiliki persyaratan.

Tidak hanya cara ini yang langka, arti penting dari potongan bambu bahkan lebih luar biasa lagi.

Mampu memiliki barang ini berarti Kamu telah menghabiskan banyak uang, Kamu memiliki uang di sekitar mu, Kamu adalah orang yang berstatus, dan "kartu anggota" terdengar sangat mengesankan!

Semua pedagang telah berhenti karena audit, dan kota kabupaten tampaknya telah kembali ke suasana semarak sebelumnya, tetapi masih ada sesuatu yang berbeda di dalamnya.

Terlebih lagi, Wan Zengwen tidak pernah pergi, betapapun semaraknya, tidak akan seceroboh sebelumnya.

Wan Zengwen telah berhasil menyelesaikan misinya, dan karena cuaca semakin dingin, dia harus pergi ke tempat lain secepatnya untuk melanjutkan penyelidikan. Namun, sebelum pergi, dia meminta untuk bertemu Xiao Hanjin.

Setelah mendengar berita tersebut, Xiao Hanjin sedikit terkejut: "Mengapa kamu ingin bertemu denganku?"

Jiang Yishu menggelengkan kepalanya: "Aku tidak tahu, mungkin Aku ingin meminta nasihat mu tentang akun tersebut. Kamu melakukan pekerjaan dengan baik dengan akun tersebut. Jika Kamu menerapkannya, Aku khawatir akun tersebut akan diaudit di masa depan. Semuanya nyaman."

"...Jika kabar tersebar, aku khawatir hidupku dalam bahaya," canda Xiao Hanjin. Para menteri pedagang yang membuat akun yin dan yang takut mereka akan menikamnya dengan pisau dalam semalam!

"Pergi saja ke Heyexuan pada siang hari. Nanti akan ada yang mengantarmu." Jiang Yishu memperingatkan. Setelah mengatakan ini, dia tertawa, "Aku sibuk beberapa hari terakhir ini dan aku tidak punya waktu. Kakak iparku bisa melihat sesuatu dengan matanya." Wajar bagi ku untuk merayakan hal yang baik, jadi Aku secara khusus membawa beberapa untuk memulihkan kesehatan ku."

Xiao Hanjin sedikit mengernyit: "Kamu tidak perlu mengirim banyak barang setiap saat, makanan di gudang tidak cukup."

Jiang Yishu berkata dengan bangga. "Jadi apa, aku memberikannya padamu, simpan saja dan berikan padanya!"

"Lupakan saja, beberapa hari lagi kita akan kembali ke desa, dan baju tebal tahun lalu masih bisa dipakai, jadi Aning ingin terus memakainya, tapi aku ingin kembali bersama dan makan. omong-omong." Xiao Hanjin mengundang.

"Oke, Yan Ming dan aku akan pergi bersamamu kalau begitu."

"Semuanya baik-baik saja."

Sebelum tengah hari, Xiao Hanjin mendudukkan Jiang Yining di rumah, lalu pergi ke Heyexuan sendirian. Begitu dia memasuki restoran, seseorang datang. Bawa dia ke kamar pribadi di lantai atas.

Untungnya, dia datang lebih awal dan Wan Zengwen belum datang, kalau tidak, dia mungkin akan membuat pihak lain tidak puas.

Heyexuan di kota kabupaten sama dengan yang ada di kota, hanya saja dekorasi di dalamnya lebih indah dan ruangannya lebih besar. Dia duduk dengan tenang dan melihat situasi di bawah melalui jendela dari waktu ke waktu.

Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang butaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang