Kembali ke kota pada malam hari, Xiao Hanjin memanggil Xiao Yongfu ke halaman kecil dan memberitahunya tentang membeli toko.
Belum lagi betapa bahagianya Xiao Yongfu ketika dia mengetahui bahwa dia bahkan mampu membeli sebuah toko di kota kabupaten. Dia telah menyaksikan Erhan tumbuh dewasa. Meskipun sebelumnya dia hampir bengkok, untungnya sekarang semuanya baik-baik saja.
Terlihat bahwa pria benar-benar bisa tumbuh dewasa ketika mereka menikah.
"Jika kamu ingin pergi ke pusat pemerintahan, silakan saja. Aku masih di kota, jadi kamu bisa tenang di sini!" Xiao Yongfu hanya berpikir bahwa dia mengatakan hal ini pada dirinya sendiri dan bahwa dia sudah berangkat ke pusat pemerintahan.
Namun terlepas dari daerahnya, mata Saudara Ning mungkin akan sembuh lebih cepat.
Jika mereka pergi ke kota kabupaten dan menghasilkan banyak uang, mereka juga dapat memberikan pendidikan kepada anak-anak mereka tanpa beban apapun di masa depan, dan mereka dapat melatih seorang sarjana di masa depan. Ini semua adalah hal yang luar biasa!
Xiao Hanjin merasakan kehangatan mengalir di dalam hatinya, dan dia berkata dengan hangat: "Kita akan membicarakan hal ini dengan saudara. Aku pikir ketika kita pergi ke kota kabupaten, toko-toko di kota akan diberikan kepada saudara."
"Apa? Apa yang kamu lakukan untukku? Ini tidak bisa dilakukan!" Wajah Xiao Yongfu tiba-tiba berubah, dan senyuman aslinya menghilang seketika, "Aku tidak menginginkannya darimu!"
Kakak kedua sekarang menjanjikan, dan dia telah menghasilkan banyak uang dengan mengandalkan pihak lain, dan dia telah memberikannya kepada Xiulian untuk disimpan, dan akan memberikannya kepada putrinya di masa depan. Jadikanlah mahar dan berikan hadiah pertunangan kepada putramu.
Setiap keluarga di desanya dianggap kaya jika ia memiliki beberapa lusin tael perak. Sekarang penghasilannya sudah banyak, dia bisa menafkahi anak-anaknya untuk belajar, jadi bagaimana dia masih menginginkan tokonya?
Ini urusan saudara kedua. Jika tersiar kabar, apakah dia akan tetap menjadi manusia?
Selain itu, jika Kamu pergi ke kota kabupaten untuk berbisnis di masa depan, akan ada lebih banyak tempat yang membutuhkan uang, dan Kamu tidak perlu malu-malu!
"Saudaraku, inilah yang telah Aku dan Saudara Ning diskusikan. Saat ini, hukum tidak lagi menekan bisnis. Berbisnis adalah cara tercepat untuk maju. Menghasilkan lebih banyak uang juga akan bermanfaat bagi masa depan." Melihat dia ingin membantah, Xiao Hanjin langsung mengerutkan kening, "Dengarkan aku dulu."
Xiao Yongfu: "...Silakan."
Xiao Hanjin: "Aku mengerti bahwa Kamu pikir Kamu memanfaatkan ku, tetapi tanyakan pada diri mu, Aku juga berterima kasih kepada saudara laki-laki dan perempuan ipar ku atas hal-hal di masa lalu. Anggap saja seperti meminta ku untuk berkontribusi kepada mu dan membalas perhatian dan dukungan yang kamu berikan padaku di masa lalu. Shu Dia masih muda dan keluarga putrinya perlu lebih dimanjakan. Ada banyak uang untuk dibelanjakan, jadi jangan sopan lagi padaku.
Dia bisa bersikap sopan pada Xiao. Dashan dan istrinya kejam, tapi tidak dengan Xiao Yongfu. Pria jujur dan sederhana ini benar-benar berdedikasi pada tubuh aslinya dan dirinya.
Tidak peduli betapa sengsaranya orang asli di masa lalu dan disayangi oleh Li Guilan lagi, dia akan terus memberinya pelajaran yang dia butuhkan, yang dapat dianggap sebagai pengekangan halus terhadap orang asli dan tidak membiarkannya berbuat lebih ekstrim. hal-hal.
"Biarpun kamu bilang begitu, aku tidak bisa. Aku masih bisa menjaga toko untukmu..."
"Tidak masalah, lakukan saja apa yang aku katakan. Ini seperti membuka toko dan berbisnis sekarang, tapi aku harus membawa Axiang Ari, saudaraku. Aku harus mencari orang lain." Xiao Hanjin berkata bahwa dia membeli dua orang ini. Dia tidak hanya dapat menggunakannya dengan mudah, tetapi dia juga membutuhkan orang-orang di sekitarnya yang ahli dalam melakukan sesuatu di daerah tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang buta
RandomAuthor: Chapter: 220 Chapter (Completed 2019) Genre: Pertanian, BL, Ancient, Transmigrasi, Kehidupan desa, Gong protagonis Update: Saporadis NO VOTE!!!! SInopsis didalam