Chapter 159 - Si Kembar

9 1 0
                                    


Berita tentang Wei Ziqian yang menghentikan suami Xiao Dong di jalan menyebar dengan cepat. Mungkin dia tidak menyangka akan melakukan hal seperti itu. Untuk sementara, tidak ada yang berani mengatakan apa pun, tetapi semakin banyak orang yang bersaksi, masalahnya menjadi jelas. Ini adalah kesepakatan yang sudah selesai.

Tentu saja, dia tidak dituduh secara tidak adil. Lagi pula, setiap pelanggan yang sering mengunjungi "Xianmanwei" mungkin akan melihat Wei Ziqian berbicara dengan Xiao Jiazhengjun, dan setiap kali mereka memblokir satu-satunya cara Xiao Zhengjun untuk pergi, bagaimana jika Jika bukan pelecehan, apa itu?

Apalagi kali ini, dia justru harus menarik seseorang di sepanjang jalan dan menatap perut seseorang dengan aneh. Aku khawatir dia tidak memiliki niat jahat. Dia tidak melapor ke polisi untuk menangkapnya hanya untuk menyelamatkan mukanya!

Entah masalah ini besar atau tidak, Wei Ziqian sebenarnya tidak melakukan apa pun, tapi ini tidak kecil sama sekali. Bagaimanapun, hal itu akan merusak reputasinya. Jika dia memiliki kepribadian yang lebih kuat, dia mungkin harus mati untuk membuktikan bahwa dia tidak bersalah.

Tentu saja, Xiao Hanjin tidak bisa membiarkan Wei Ziqian terus menjadi gila, jadi dia melaporkannya langsung ke prefek.

Prefek merasa sedikit malu untuk sesaat, jadi dia mencoba untuk menenangkan keadaan: "Suamimu sama sekali tidak terluka, dan dia memiliki reputasi yang baik, jadi mengapa kamu harus mempertahankannya? Itu tidak akan baik untuk kamu." reputasi suami membuat keributan."

Kata prefek Zaisheng. Yuan Fucheng telah menjabat selama bertahun-tahun, dan selalu memiliki gaya seperti ini dalam menangani berbagai hal. Kedengarannya halus, tapi nyatanya dia adalah orang yang egois dan jahat.

Mereka yang tidak jujur ​​tidak dapat dihukum, dan mereka yang diintimidasi tidak dapat ditempatkan dengan benar, yaitu langit tinggi dan kaisar jauh, jika tidak mereka akan dilaporkan ke polisi karena dilebih-lebihkan, dan jabatan prefek dari Shengyuan Fucheng akan segera diganti.

"Itulah sebabnya kami membutuhkan mu, Gubernur, untuk maju ke depan dan menyelidiki masalah ini secara menyeluruh dan memulihkan kepolosan suami ku." Jika menyangkut Jiang Yining, Xiao Hanjin tidak akan pernah menyerah, dan bahkan ada sedikit paksaan dalam kata-katanya.

Jika kasim tidak bisa menanganinya dengan baik, dia tidak akan keberatan menundukkan wajahnya dan meminta bantuan dari Yan Suike atau dua tuan muda dari keluarga Jiang yang menjabat sebagai pejabat di pengadilan.

Terlebih lagi, Jiang Yining telah melakukan ini. Jika dia tetap membiarkan Wei Ziqian bergelantungan di depan mereka, itu akan benar-benar menguji rasa kemanusiaannya.

Prefek paling tidak menyukai masalah, dan dia tidak suka orang lain tidak menaatinya. Saat mereka akur di restoran sebelumnya, dia mengira Xiao Hanjin adalah orang pintar yang bisa menilai situasi, tapi sekarang dia menyadari bahwa orang lain adalah anjing yang bisa menggigit.

Tidak bisa menggonggong.

Dia mencibir: "Seberapa berani kamu? Apakah kamu memaksaku?"

Xiao Hanjin berkata tanpa bersikap rendah hati atau sombong: "Itu tidak memaksa. Jika masalah ini bisa diselesaikan, itu juga akan baik untuk reputasimu. Jika Wei Ziqian memiliki reputasi sebagai seorang sarjana, dia akan dimaafkan. , apakah kamu memberi tahu orang-orang yang kamu hanya menghargai pahala dan tidak mengakui keadilan? Jika demikian, mengapa kamu lebih memilih yang satu daripada yang lain jika kamu punya pahala?

"Xiao Hanjin! Apa kamu tidak tahu bagaimana menghargai orang lain?" Tak seorang pun di Fucheng berani berbicara dengannya seperti ini!

"Siswa hanya berharap orang dewasa bertindak tidak memihak."

Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang butaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang