Bagaimana bisa ada skema piramida saat ini? Hanya saja Li Guilan begitu berani dan murah hati dalam memberikan uang, yang menunjukkan bahwa ia memiliki suatu kemampuan.
Namun candi ini lebih banyak dikunjungi oleh wanita dan pria.
Meskipun para biksu menjadi biksu dan menganut agama Buddha, mereka berakhir di dunia manusia. Namun, Kuil Dewi bukanlah kuil serius yang didedikasikan untuk dewa Luo yang agung. Para biksu dan ipar perempuan hidup bersama, dan mereka tidak takut tidak bisa memuja leluhur. Pergi bersama.
Xiao Hanjin samar-samar merasakan ada yang tidak beres, tapi dia tidak terlalu memikirkannya. Lagipula, dia dan orang buta kecil itu tidak melakukan hal buruk, jadi akan aneh jika itu terjadi. Soal minum obat ganti kelamin, Aku khawatir itu semua scam.
Katakan saja pada Wang Xiulian dan Xiao Yongfu sebelumnya untuk tidak menyentuh obat-obatan yang tidak diketahui asalnya.
"Kamu bisa pergi ke sana setelah makan malam nanti." kata Xiao Hanjin.
"Oke, aku mengerti, aku mengerti!" Pria buta kecil itu sangat bersemangat, selalu merasa seperti sedang memikul tanggung jawab yang berat.
Xiao Yongfu pulang terlambat dan mencium bau aneh begitu dia memasuki rumah. Ibunya memaksanya untuk minum sesuatu.
Setelah mendengarkan apa yang dikatakan Jiang Yining, Wang Xiulian secara alami tidak akan meminum bahan lengket yang dicampur dengan abu rumput dan abu dupa. Namun, Li Guilan menggunakan taktik lunak dan keras. Ketika dia hampir tidak bisa membuangnya di rumah, Xiao Yongfu kembali.
"Orang tua itu sudah kembali, Bu, Aku akan menyajikan makanan untuknya terlebih dahulu, dan Aku akan meminumnya setelah dingin." Wang Xiulian tersenyum dengan bibir terbuka, dengan kepanikan di matanya, dan dia akan melirik Xiao Yongfu dari waktu ke waktu.
Meskipun pria kasar itu tidak tahu apa yang sedang terjadi, pada pandangan pertama barang itu tidak terlihat bisa diminum. Dia menjawab dengan suara yang dalam: " Aku sangat lapar. Aku akan berbicara dengan mu nanti jika ada hal lain yang harus dilakukan. Kamu tidak perlu segera meminum obatnya." ."
"Oke." Wang Xiulian segera berjalan menuju dapur.
Li Guilan bias, tapi bagaimanapun juga dia tetaplah putranya sendiri. Bagaimana mungkin dia tidak diperbolehkan makan? Dia mengingatkannya berulang kali: "Ingatlah untuk membiarkan Xiulian meminumnya, obatnya akan bekerja!"
Begitu dia pergi, Xiao Yongfu pergi ke dapur membawa obat. Dia meletakkan mangkuk itu ke samping dan bertanya, "Obat apa ini? Apakah perutmu terasa mual? Aku akan mengantarmu ke kota besok untuk melihatnya!"
"Ibuku meminta ini di Kuil Dewi. Dia bilang itu bisa mengubah wanita menjadi pria..." Wajah Wang Xiulian penuh dengan kepahitan, "Para biksu dan guru itu memeriksa denyut nadiku dan bisa melihat sesuatu, jadi aku berjalan ke sana. My seluruh tubuhku sangat sakit sehingga aku tidak berani mengatakan apa pun."
Kuil Dewi sangat jauh, dan dibutuhkan waktu satu jam untuk berjalan kaki. Siapa yang berjalan, siapa yang pergi? Lelah, Wang Xiulian sudah baik-baik saja agar seorang wanita hamil bisa terus bolak-balik, tapi dia harus dipaksa untuk minum minuman yang berantakan seperti itu.
Wajah Xiao Yongfu juga tidak terlihat bagus. Dia berkata dengan suara yang dalam, "Jangan minum minuman semacam ini. Jika Kamu merasa tidak nyaman, pergilah ke Dr. Liu Cun. Jika tidak, kami akan pergi ke kota untuk menemuinya."
"Saudara Ning baru saja memberitahuku bahwa Kuil Dewi itu aneh, dan menurutku itu tidak bagus, tapi aku tidak tahu. Kakak keduaku juga mengatakan dia tidak akan membiarkanku meminum minuman itu, dan ibuku tidak. tahu apa yang salah. Kamu tidak melihatnya, tapi aku memberimu semua uang dalam tas besar..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang buta
De TodoAuthor: Chapter: 220 Chapter (Completed 2019) Genre: Pertanian, BL, Ancient, Transmigrasi, Kehidupan desa, Gong protagonis Update: Saporadis NO VOTE!!!! SInopsis didalam