Sejak ulang tahun mereka, keterikatan di antara mereka menjadi lebih intens dari sebelumnya. Mereka ingin berciuman saat berpandangan, berciuman saat berpegangan tangan, berciuman saat lembut, dan berciuman saat galak. Mereka berharap bisa menghabiskan setiap hari di tempat tidur.
Memang itulah yang terjadi pada awalnya. Xiao Hanjin sepertinya ingin makan sendiri setelah menjadi vegetarian selama dua tahun, tetapi mata Jiang Yining tiba-tiba mulai sakit. Baru pada saat itulah mereka berdua tiba-tiba menyadari bahwa setelah mata lelaki buta kecil itu bisa melihat sepenuhnya, Aku belum ke dokter.
Maka suatu pagi, Xiao Hanjin mendengar kutukan yang membuat giginya gatal.
"Mata hanya bisa melihat segalanya. Sangat rapuh. Tidak bisa menahan stres atau terlalu bersemangat. Pupil mata rapuh. Kalau terluka lagi, tidak akan bisa diobati hanya dengan mengoleskan obat." Dokter itu mengerutkan kening dan berkata, seolah dia sedang melihat dua orang. Anak yang keras kepala, "Apapun yang terjadi, kamu harus belajar mengendalikan diri! Terutama kamu!"
Xiao Hanjin tidak dapat menyangkal apa yang dia katakan, dan mengerutkan kening: "Para junior perlu diajari, bisakah mereka dibesarkan?"
Dokter tidak berdaya: "Tentu saja Kamu harus pergi ke dokter yang meresepkan obat untuknya. Dialah yang paling mengetahui situasinya."
"Aku tidak berpikir dengan hati-hati." Xiao Hanjin menjawab dengan rendah hati.
"Kamu tidak berpikir hati-hati. Kamu jelas-jelas tertipu. Lagipula, kamu adalah pemuda berdarah panas..." Dokter memutar kumisnya dan menggoda, "Itu saja, kalian semua pergi dan melihat-lihat, tetapi kamu punya untuk mengontrol frekuensi dan kekuatan.
Artinya, Kamu boleh melakukan sesuatu tetapi tidak melakukannya secara berlebihan.
Xiao Hanjin segera tersenyum dan menyuruh dokter keluar dengan gembira.
Dia berjalan ke tempat tidur dan memandang Jiang Yining, yang bersembunyi di bawah selimut sejak dokter membuka mulutnya. Dia tidak bisa menahan diri untuk tidak menunduk dan terkekeh: "Mengapa kamu bersembunyi? Bukankah suami seharusnya melakukan hal-hal yang penuh kasih sayang?"
Jiang Yining perlahan berkata Tuntun menurunkan selimutnya, memperlihatkan wajah merahnya, dan berkata dengan serius: "Orang tidak bisa, setidaknya mereka tidak memiliki rasa malu."
Xiao Hanjin sangat terhibur olehnya hingga tubuhnya gemetar.
Jiang Yining selalu berbeda dari yang lain. Dia berani dan terus terang tentang hal-hal yang seharusnya dia malu, tapi dia sangat pemalu tentang hal-hal yang harus dia hadapi dengan berani, dan selalu ada reaksi berbeda yang menunggunya.
"Kalau begitu setelah rasa malumu selesai, ayo kita berdiskusi untuk pergi ke kota, oke?" Dia bisa saja mengatur hal seperti itu secara langsung, tapi sekarang dia tidak melakukan apa-apa. Dia bisa pergi kapan pun dia mau, tapi dia selalu harus bertanya pada orang buta kecil itu. berarti.
Lagipula, pihak lain tidak ada hubungannya sekarang.
Toko telah dirapikan dan dibuka untuk bisnis. Meskipun dia telah menyerahkan semua pekerjaannya kepada orang lain, toko itu tetap milik Si Buta Kecil, dan dia benar-benar seorang pemilik, jadi tentu saja dia sibuk.
Jiang Yining menggelengkan kepalanya dan mengangguk, masih serius: "Ayo pergi secepat mungkin. Setelah kita benar-benar sembuh, kita bisa melakukan lebih banyak hal. Orang tidak bisa, setidaknya mereka tidak boleh malas!"
Xiao Hanjin tertawa, ahli inspirasi macam apa ini?
Dia bilang dia ingin pergi secepat mungkin, tapi dia tidak bisa datang tepat waktu hari ini, jadi dia hanya mengemasi barang-barangnya terlebih dahulu dan berangkat keesokan harinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang buta
RandomAuthor: Chapter: 220 Chapter (Completed 2019) Genre: Pertanian, BL, Ancient, Transmigrasi, Kehidupan desa, Gong protagonis Update: Saporadis NO VOTE!!!! SInopsis didalam