Chapter 163 - Depresi

3 1 0
                                    


"Kamu masih bisa tersedak air liurmu?"

Jiang Yishu sedikit terkejut, menatapnya dengan rasa jijik yang jelas, jelas mencoba untuk menebusnya.

Yan Ming berbalik dan tertawa: "Aku hanya menyukai adik laki-laki yang penurut seperti ini. Bukannya kamu tidak tahu bahwa orang-orang di keluargaku sangat galak!"

Xiao Hanjin menatapnya tanpa daya. Jika dia hanya mendengarkan paruh pertama kalimatnya, dia mungkin akan salah paham. Yue Yan mengerti, tapi Yan Ming sepertinya telah meninggalkan cinta dan tidak berniat memikirkannya sama sekali.

Terlebih lagi, mendengar dia mengatakan hal ini sangat mengingatkan mereka pada adik-adik dari keluarga Yan yang memang tiada tara, sehingga dia selalu antusias terhadap Jiang Yining.

Yan Li juga menghela nafas lega, hampir salah paham.

Setelah mengobrol sebentar dengan mereka, Xiao Hanjin pergi ke dapur untuk memasak. Setiap kali dia memasak, dia secara alami akan membuat sesuatu yang tidak tersedia di Restoran Fucheng. Kalaupun tersedia, rasanya akan sangat berbeda. Apalagi dia juga tahu betul seperti apa orang-orang ini. Rasanya, memasaknya mudah.

Setelah makan malam, langit menjadi gelap.

Tiga orang lainnya duduk sebentar lalu kembali ke rumah. Yan Ming terus berdiskusi dengan Xiao Hanjin apa yang harus dilakukan beberapa hari terakhir ini. Terlihat ia juga memiliki niat untuk datang ke Fucheng. Tidak ada seorang pun yang mau menjadikan bisnisnya lebih besar dan kuat serta menghasilkan lebih banyak uang. Lebih banyak perak.

Xiao Hanjin sekarang juga memiliki beberapa koneksi di Fucheng, dan bersama dengan keluarga Yan dan Jiang, dia bermaksud meminta Yan Ming untuk bertanya terlebih dahulu dan kemudian membuat rencana jangka panjang.

Bagaimanapun, itu adalah sesuatu yang tidak bisa diburu-buru, jadi Yan Ming berkeliaran di jalanan sepanjang hari. Dia sudah tampan dan murah hati, dan dia berinteraksi dengan orang-orang terkenal di Fucheng, jadi dia dengan cepat menjadi akrab dengannya.

Ini bulan November, dan cuaca menjadi jauh lebih dingin. Mungkin karena demam akibat kehamilan, Jiang Yining tidak merasa terlalu kedinginan. Ia sesekali keluar ke jalan seperti sebelumnya, namun perutnya semakin berat dan terkadang ia merasa kedinginan. Ini memberinya rasa tidak berdaya.

Ia bahkan mulai merasakan bahwa proses melahirkan kehidupan sangatlah sulit. Suasana hatinya menjadi tampak tertekan dan dia bahkan makan lebih sedikit.

Xiao Hanjin sibuk menambahkan hidangan baru dan merumuskan peraturan baru di restoran, jadi dia tidak segera menyadari ada yang tidak beres dengan Jiang Yining. Ketika dia sadar, berat badan pihak lain tampak turun.

"Aning, mau dua suap lagi?" Xiao Hanjin membujuk pelan sambil memegang bubur nasi.

Jika Jiang Yining kehilangan kesabaran sebelumnya, dia pasti akan memarahinya, tetapi sekarang dia tidak berani merasakan emosi sedikit pun.

Jiang Yining menurunkan alisnya sedikit dan berkata dengan lembut: "Aku tidak ingin makan. Aku kenyang. Aku sangat kenyang hingga perut ku membuncit."

Matanya tertuju pada perutnya yang membuncit, dan Xiao Hanjin mengertakkan gigi. Dia menarik napas dalam-dalam dan tersenyum nakal: "Oke, aku tidak akan makan saat kamu kenyang. Lalu aku bisa membantumu berjalan-jalan?"

"Aku sebenarnya tidak ingin - oke." Jiang Yining ingin mengucapkan lebih banyak kata penolakan. Tapi bagaimanapun juga, dia tidak tahan. Dia tahu suasana hatinya sedang tidak baik saat ini. Dia harus menyesuaikan diri dengan cepat dan membujuk Erhan.

Namun kata-kata yang dahulu begitu mudah diucapkan, kini bisa terucap di ujung lidah tanpa perlu diucapkan.

Dia agak membenci dirinya sendiri seperti ini.

Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang butaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang