Chapter 46 - Menunggu

60 5 0
                                    

Xiao Hanjin belum pernah mendengar bahwa lelaki buta kecil itu punya teman sebelumnya.

Sekarang melihat matanya merah, dia hanya bisa mengucapkan kata-kata menyenangkan untuk membujuknya, tetapi dia tidak tahu apakah pihak lain sedikit frustrasi.

Merasa kedinginan, tidak peduli bagaimana Kamu membujuknya, tidak ada gunanya.

Namun anehnya dia tidak merasa kesal atau merasa terganggu, bahkan berusaha menenangkannya dengan berbagai alasan.

Di masa lalu, jika seseorang menangis dan ribut di depannya, dia bahkan tidak akan memandangnya, tidak peduli seberapa keras dia mencoba membujuknya.

"Kamu hanya menangis saat aku pergi memasak."

Melihat bahwa dia tidak bisa dibujuk, Xiao Hanjin hanya memberinya istirahat di tempat lain, sehingga dia bisa makan lebih banyak setelah menitikkan air mata dalam waktu yang lama.

"Apa yang harus dilakukan?" Orang buta kecil itu segera menyeka air matanya dan menoleh dengan mata merah, "Entah kenapa, aku sangat lapar sekarang sehingga aku bisa makan babi."

Xiao Hanjin mengangkat kepalanya dan tersenyum diam-diam: "Sayuran goreng dengan nasi putih. Apakah kamu tidak takut lidahmu terpeleset saat berbicara besar?"

Pria buta kecil itu mendengus pelan.

Dia menenangkan diri dan memikirkan kejadian hari ini. Dia berjalan mendekat dan bertanya, "Apa yang diminta kepala desa untuk mu lakukan selama ini? Kami semua berperilaku sangat baik dan tidak menimbulkan masalah apa pun."

"Ini tentang ternak. Setiap rumah tangga akan membutuhkan ternak untuk panen musim gugur segera. Kepala desa ingin kita meminjamkan ternak ke desa. Mari kita tanyakan dulu maksud ku."

Tidak ada kesepakatan langsung dengan Xiao Dashan, yang menunjukkan bahwa Wan Delu mengetahui bahwa keluarga Xiao tidak lagi bertanggung jawab atas mereka.

Pria buta kecil itu mengangguk dan tidak berkata apa-apa lagi. Meminjam sapi adalah hal biasa di desa.

Bagaimanapun, sapi sangatlah berharga. Jika Kamu membeli yang bagus, Kamu bisa mendapatkan lebih dari selusin tael. Jika tidak merawatnya dengan baik, Kamu akan dituntut atas sapi tersebut jika tidak hati-hati.

Selain itu, keluarga biasa tidak mampu membeli lebih dari selusin tael perak. Oleh karena itu, jumlah ternak sapi di desa tersebut terbatas.

Setiap kali panen musim gugur tiba, keluarga yang memiliki ternak di desa harus meminjamkannya.

"Tentu saja kami bisa meminjamnya, tapi kami harus menunggu sampai lahan pertanian kami panen." Xiao Hanjin berkata sambil memasak.

Dia tiba-tiba teringat apa yang terjadi pada orang buta kecil di masa lalu, "Apakah keluargamu... punya tanah?"

"Tidak, Ayah ku adalah seorang dokter yang bertelanjang kaki dan ibu mertua ku adalah seorang yatim piatu.

Mereka berdua menghasilkan uang dengan melakukan praktik kedokteran. "Orang buta kecil itu tidak memiliki emosi apa pun.

Kalau dipikir-pikir, dia hanya punya sebidang tanah kecil di keluarganya, dan dia masih bekerja.

Tentu saja, orang buta kecil itu belum mengembangkan kemampuan untuk menjaga wajahnya tetap tenang bahkan ketika sebuah gunung runtuh di depannya.

Xiao Hanjin melihat bahwa dia terlihat baik-baik saja dan tahu bahwa dia tidak sedih karena kata-kata ini, jadi dia merasa lega.

Setelah makan malam, lelaki buta kecil itu menceritakan kepadanya tentang masa lalu. Di masa lalu, Chen Sheng memperlakukannya dengan sangat baik. Dia akan menangkap ikan loaches dan memanggang ikan kecil bersamanya.

Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang butaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang