"Ayah!"
Zhen'er dengan cepat mendorong Jiang Yining menjauh, berdiri sendirian di tanah, dan menjawab dengan keras dengan punggung tegak.
Seorang pemuda tampan dan berpakaian bagus bergegas mendekat. Melihat Zhen'er tidak terluka, dia memeluknya dan dengan lembut menyentuh bagian belakang kepalanya.
Di belakangnya berdiri beberapa pengikut yang kuat.
Jiang Yining sedikit mengernyit, merasa sedikit canggung. Anak mana yang begitu tenang dan tidak menangis atau membuat keributan saat melihat orang tuanya setelah ketakutan?
Xiao Hanjin samar-samar menyadari sesuatu, dan dia menoleh untuk melihat ke toko: "Para Rouge yang baru saja kulihat telah dikirim ke Source Inn. Ayo pergi dulu."
"Ya."
Xiao Hanjin membawa Jiang Yining dan pergi dengan cepat, hampir tidak mengambil dua langkah. Dia dihentikan oleh pria bangsawan itu, dan dia berkata dengan penuh rasa terima kasih: "Terima kasih telah menyelamatkan putra ku. Jika mau, mengapa Aku tidak mengadakan jamuan makan untuk kalian berdua hari ini."
"Kamu sopan, pria yang mulia, dan itu tidak layak disebut untuk usaha kecil." Xiao Han Jinlian Tanpa melihat mereka, dia membawa Jiang Yining dan pergi dengan tergesa-gesa.
Qi Hang mengerutkan kening dan melihat sosok mereka yang pergi, berpikir, mungkin seseorang mengirim mereka untuk memata-matai keberadaan mereka, jika tidak, bagaimana mereka bisa menyelamatkan Zhen'er di sini secara kebetulan?
Berpikir seperti ini, matanya tertuju pada pemilik Toko Rouge.
Mereka berdua telah berjalan jauh, namun hati Jiang Yining masih belum tenang. Dia mengenakan pakaian yang sedikit kasar dan bertanya, "Apakah kamu kenal mereka?"
"Aku tidak mengenal mereka, tapi samar-samar Aku bisa menebak bahwa mereka berstatus tinggi." Xiao Hanjin memiliki ekspresi berbeda di wajahnya. Masa lalu memang suram, entah itu sejarah atau novel, kontak dengan orang-orang berpangkat tinggi tidak akan pernah membawa hal-hal baik.
"Ya, benar. Dia berpakaian bagus dan anggun, dan gerakannya sangat enak dipandang." Jiang Yining tersentak saat dia berbicara.
Xiao Hanjin langsung berhenti.
Mata Jiang Yining sedikit melebar: "Ada apa?"
"Tidak apa-apa sekarang, ayo berjalan lebih lambat." Saat dia berbicara, dia menepuk punggung Jiang Yining dengan lembut, "Tenang dan bernapaslah perlahan."
Jiang Yining segera tenang, tetapi apa yang terjadi barusan membuat mereka semua sedikit tidak nyaman, dan mereka menjadi lebih bertekad untuk pergi secepat mungkin. Ketika mereka kembali, mereka mungkin tidak akan bertemu lagi.
Penghindaran naluriah sangat kuat.
Setelah kembali ke penginapan, mereka berdua mulai menyapa Xiaoxia dan yang lainnya untuk mengemasi barang-barang mereka, dan mengemas semua barang yang berserakan. Kuda itu diberi makan di penginapan, dan dia sangat energik setiap hari.
Melihat penampilan mereka, penjaga toko tahu bahwa mereka akan pergi, dan tidak bisa menahan diri untuk tidak bertanya: "Kedua tamu terhormat itu akan pergi, di mana keluarga Yan ..."
Jiang Yining menoleh ke arahnya sebentar, lalu tersenyum: "Aku baru saja pergi ke sana, Aku mengunjungi keluarga Yan."
"Itu bagus. Aku akan menyiapkan makanan kering untuk kalian berdua untuk perjalanan besok." Penjaga toko dengan cepat berbalik dan pergi, hampir melarikan diri.
Baru di halaman belakang dia menyadari bahwa seluruh tubuhnya berkeringat, terutama karena tatapan matanya yang dingin.
Jiang Yining langsung menahan senyumnya. Meskipun dia benar-benar harus memberi tahu Yan Suizhou sebelum pergi, dia sedikit kesal karena bahkan pemilik penginapan harus menanyakan apakah dia memiliki izin dari keluarga Yan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang buta
De TodoAuthor: Chapter: 220 Chapter (Completed 2019) Genre: Pertanian, BL, Ancient, Transmigrasi, Kehidupan desa, Gong protagonis Update: Saporadis NO VOTE!!!! SInopsis didalam