"Zhengjun, apakah kamu takut bosmu tidak bahagia?"
Xiaoqiu mengingatkan dengan suara rendah. Bahkan dia tahu bahwa pria ini memiliki niat jahat terhadap Zhengjun, dan dia selalu memandangnya seperti anjing yang menatap daging. , jika dia mengundang orang ini ke rumahnya tanpa izin bosnya, dia tidak berani memikirkan apa yang akan terjadi pada bosnya.
Jiang Yining berpura-pura merenung, dan setelah beberapa saat dia tersenyum dan berkata: "Wajar jika dia tidak bahagia, dan Aku juga tidak terlalu senang."
Hanya dalam beberapa saat, dia sudah melihat sekilas temperamen Wei Ziqian. Orang seperti itu tidak memiliki warna kulit. Meskipun dia penakut dan penakut, menurutnya dia sangat pintar dan menawan.
Benar-benar idiot.
Intuisi Xiaoqiu agak aneh, tapi dia tidak banyak bicara. Lagi pula, dia hanya menunggu perintah mengenai keluarga majikannya. Selain itu, Zhengjun dan tuannya tidak bodoh. Jika mereka membawa orang ini ke rumahnya, mereka hanya akan mengundangnya untuk dimakamkan di dalam guci jika dia tidak bisa menyelamatkan semuanya.
"Kita sudah keluar dari ibu kota, ayo jalan-jalan." Jiang Yining berkata dengan lembut.
"Ya."
Cuaca berubah-ubah akhir-akhir ini. Jiang Yining mau tidak mau kehabisan waktu, dan frekuensi nongkrongnya semakin berkurang. Tapi mungkin sekarang restorannya sudah resmi dibuka dan dia hamil, dia selalu merasa lebih nyaman. Nampaknya sudah menyatu dengan Fucheng, dan tidak lagi sesempit dulu.
Tempat ini sangat dekat dengan jalan utama pertama. Dia masih ingat penginapan tempat dia menginap saat pertama kali datang ke Fucheng, jadi tanpa sadar dia membalikkan langkahnya ke sini.
Meski sudah lama, namun jalanan tidak berubah sama sekali. Dia memiliki emosi khusus di hatinya tanpa alasan. Dia jarang membaca, tetapi dia selalu merasa memiliki warisan.
"Tuan Xiao?"
Jiang Yining menjawab panggilan tersebut dan melihat penjaga toko menatapnya sambil tersenyum. Orang lain keluar dan berkata, "Benarkah itu kamu? Kita sudah lama tidak bertemu. Apakah kamu dan suamimu ke sini untuk bermain lagi?" "
Jiang Yining sedikit bingung. Dia melihat ke penjaga toko dan kemudian ke toko tempat dia berada. Dia tiba-tiba teringat dan mengangkat bibirnya: "Itu kamu. Aku buta dan tidak mengenali kamu."
"Kenapa kamu sopan sekali, kenapa kamu mau masuk dan melihat-lihat?" Penjaga toko sedikit mengangkat dagunya, "Kami memiliki kumpulan perhiasan dan pemerah pipi baru di sini, gaya dan efeknya sangat bagus!"
"Bersikap hormat lebih baik daripada menuruti perintah." Dia tersenyum dan berjalan pergi. Masuk.
Ternyata mereka tanpa sadar datang ke Toko Rouge tempat mereka pertama kali datang ke Fucheng. Saat itu, Erhan menyelamatkan seorang anak, lalu mereka pergi dengan tergesa-gesa. Aku ingin tahu apa yang terjadi pada anak itu?
Penjaga toko benar-benar tidak berbohong padanya. Toko itu jauh lebih terang dari sebelumnya, dan tata letak di dalamnya juga berbeda dari sebelumnya. Ada lebih banyak jenis pemerah pipi, dan bahkan aksesoris pun dijual.
Dia masih tidak terlalu menyukai pemerah pipi. Ia hanya menghiasinya sedikit saat keluar mengunjungi tamu, namun hal tersebut tidak menyurutkan semangatnya untuk menonton sama sekali.
Ada beberapa gadis di toko yang juga mencoba pemerah pipi. Mungkin mereka takut tangan mereka kotor, jadi mereka mencoba pemerah pipi di tangan para pelayan. Setelah mencoba sekian lama, mereka masih belum menemukan yang tepat.
Jiang Yining samar-samar merasa ada sesuatu yang salah, tapi itu tidak ada hubungannya dengan dia, jadi dia berhenti ikut campur dan berkonsentrasi untuk melihat apa yang ingin dia lihat. Dia sesekali mencobanya pada mulut harimau di punggung tangannya. Jika warnanya benar-benar bagus, dia juga tidak tega melepaskannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang buta
De TodoAuthor: Chapter: 220 Chapter (Completed 2019) Genre: Pertanian, BL, Ancient, Transmigrasi, Kehidupan desa, Gong protagonis Update: Saporadis NO VOTE!!!! SInopsis didalam