Ah Si sedikit malu. Dia tanpa sadar membalikkan punggungnya dan tidak melihat ke arah pasangan itu.
Dia telah melihat banyak pasangan yang penuh kasih, tetapi dia belum pernah melihat orang seperti mereka yang bisa mengungkapkan cintanya dengan mulut. Sungguh membuat iri dan memalukan.
Orang buta kecil itu senang mendengar kata-kata seperti itu. Bisa merasakan kesukaan orang lain adalah satu hal, tetapi bisa mendengar kata-kata manis dengan telinganya sendiri adalah hal lain. Meski agak menjengkelkan, itu tepat untuknya.
"Ahem, apakah suami itu menginginkan anak perempuan atau saudara laki-laki?" Ah Si berbicara dengan lebih hormat, dan dia tahu bahwa masalah ini bukan di bawah kendali Bos Xiao, dan itu bukan keputusannya.
Itu semua tergantung keinginan suami.
Ah Si mengerti, dan tentu saja orang-orang yang berlutut dan menunggu seleksi juga mengerti.
"Suamiku, kamu menginginkanku. Kita semua bersaudara. Kamu harus mengerti betapa sulitnya bagiku. Tolong selamatkan aku! Mulai sekarang, aku akan bekerja keras untuk membalas budi kamu!"
"Tolong selamatkan aku. Sungguh pekerjaan kotor!" Aku bisa melakukan pekerjaan kecil apa pun, asal aku bisa memberinya makan!"
Mereka tiba-tiba berteriak, bahkan Ah Si tidak bisa bereaksi tepat waktu. Ketika dia sadar, dia mengangkat cambuknya dan melemparkannya ke bawah.
Dia berkata dengan marah: "Tuan belum memilih. Ini bukan giliranmu untuk menangis dan berteriak di sini. Jika kamu berbicara omong kosong, kamu akan terjual habis!"
Xiao Hanjin mengangkat kelopak matanya dan memandangi adik-adik yang baru saja mengeluh. Meskipun dia Tidak mudah untuk menilai karakter Ah Si, namun selain dari kotoran di tubuh mereka, orang-orang ini tidak memiliki luka luar. Terlihat meskipun mereka lapar dan lelah, Ah Si tidak pernah menyentuh mereka.
Masalah ini harus diserahkan kepada Jiang Yining. Tidak baik baginya untuk berbicara, kalau tidak, dia tidak akan sanggup menanggungnya jika dia cemburu. Itu tidak akan menimbulkan masalah baginya, dan tidak akan membuatnya merasa tidak nyaman.
Meskipun Jiang Yining tidak dapat melihatnya, dia tidak secara langsung ingin membelinya. Dia berpura-pura tenang dan bertanya: "Berapa banyak saudara laki-laki yang kamu miliki di keluargamu sebelumnya? Mengapa mereka dijual?"
Pertanyaan ini terlalu sederhana. Dia juga meniru Xiao Hanjin. Apa yang Kamu ajukan adalah pertanyaan yang paling bisa mengetahui apakah akan ada masalah di masa depan.
"Suamiku, keluargaku miskin. Orang tuaku ingin menikah dengan kakak tertuaku, jadi mereka hanya bisa menjualku demi uang."
"Suamiku, pamanku membujuk ayahku..."
...
Singkatnya, mereka punya berbagai macam alasan. , tapi yang paling mengejutkan Jiang Yining adalah seorang gadis masuk ke Yaren sendirian.
Keluarga anak perempuan itu pasti sudah berpikir keras untuk menjualnya ke Yaren, dan mereka pasti sudah memikirkan tempat terburuk untuk dikunjungi. Namun, dia tetap memilih untuk mengurangi beban keluarganya. Adalah suatu kebohongan untuk mengatakan bahwa dia tidak akan terpengaruh.
Dia tanpa sadar menarik lengan baju Xiao Hanjin. Meski dia tidak berbicara, pikirannya sudah terekspresikan dalam gerakannya.
"Oke, kalau begitu itu dia." Xiao Hanjin sedikit mengangkat dagunya ke arah gadis itu.
Ah Si mengangguk berulang kali, lalu menyentuh gadis dengan gagang cambuk kayu itu: "Apa yang kamu lakukan dengan bodohnya? Kenapa kamu tidak segera bersujud kepada suamimu!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang buta
RandomAuthor: Chapter: 220 Chapter (Completed 2019) Genre: Pertanian, BL, Ancient, Transmigrasi, Kehidupan desa, Gong protagonis Update: Saporadis NO VOTE!!!! SInopsis didalam