"Jiang Yining!"
"Apakah aku sudah memberitahumu untuk tidak menyentuh lidahmu itu! Bicaralah padaku!"
Orang buta kecil itu tidak dapat melihat berkahnya. Meskipun pipi Xiao Hanjin panas dan ekspresinya tidak wajar, pihak lain tidak akan ragu-ragu. Aku tidak bisa menyadarinya.
Dia bukanlah anak laki-laki lugu yang tidak tahu apa-apa tentang dunia. Dia tahu dan pernah melakukannya sebelumnya, tetapi pada saat ini, dia panik, jantungnya berdebar kencang, dan seluruh tubuhnya gemetar.
Kegilaan, kelembapan, dan panas yang sengaja dia abaikan...semuanya ingin menerobos kekangan dan pengekangan saat ini, menuntut bibir dan lidah pihak lain untuk pergi ke tempat yang lebih ekstrim.
"Mesum..." Dia mengutuk dirinya sendiri dengan suara rendah. Bagaimana dia bisa berpikiran kotor tentang anak di bawah umur? !
Bisikannya terdengar oleh orang buta kecil itu, dan dia tiba-tiba dimarahi. Orang buta kecil itu memandangnya dengan tatapan kosong, dan berkata dengan sedih dan kesal: "Mengapa kamu masih memarahi orang? Ludah bisa digunakan seperti ini ..."
Xiao Hanjin tiba-tiba menarik tangannya. Dia menarik napas dan berpura-pura tenang: "Aku tidak sedang membicarakanmu. Seluruh tubuhku berkeringat. Aku akan mandi."
"Kalau begitu aku akan memetik daun mint untukmu, menumbuknya, memasukkannya ke dalam bak mandi, merendamnya, dan mengasinkannya, dan nyamuknya akan hilang." Aku tidak akan menggigitmu lagi. "Orang buta kecil itu baru saja melakukannya. itu dan berjalan keluar.
Xiao Hanjin menatap punggungnya dengan kesurupan. Ia begitu akrab dengan keluarganya sehingga ia tidak lagi membutuhkan tongkat kayu.
Dia menghela nafas, tertekan dan patah hati, dan secara singkat menyapa saudara baiknya. Lalu dia segera mengambil pakaiannya dan pergi ke kamar mandi. Dia tidak bersantai sedikit sampai dia duduk di bak mandi.
Air dingin mencapai dadanya, dan bahkan jantungnya yang gelisah pun tampak setenang air. Satu-satunya orang yang tidak tenang adalah saudara baiknya.
Ngomong-ngomong, sesampainya di sini, ia jarang menyentuhnya, karena ia merasa itu adalah tubuh orang lain, namun keinginannya begitu kuat hingga ia harus mengakui bahwa jiwanya sudah lama menyatu dengan tubuhnya.
...dan begitu pula otak.
Sialan, dia mesum!
Saat lelaki buta kecil itu sedang memetik daun mint, Xiao Hanjin mengaduk air di bak mandi, menarik napas beberapa kali, lalu bersandar di tepian dan mulai memasuki waktu bijak yang singkat.
"Apakah dia?"
terdengar suara lembut orang buta kecil itu. Xiao Hanjin menoleh dan melihat ke arah pintu, dan melihatnya diam-diam membuka pintu sedikit seperti pencuri, dan mengintip ke dalam dengan kepala kecilnya.
Dia tidak bisa menahan tawa dan tidak bisa melihatnya lagi.
"Masuk, apa yang kamu lakukan dengan tatapan licik seperti itu?" Xiao Hanjin menggodanya, terus menatapnya sampai dia berjalan dengan aman di depannya.
Pria buta kecil itu memegang lesung batu kecil di tangannya, dan aroma mint yang kuat mengalir ke lubang hidungnya saat dia mendekat, membuat seluruh tubuhnya terasa halus.
Dia memegang lesung batu di satu tangan dan hendak menyentuh Xiao Hanjin dengan tangan lainnya. Dia tersenyum dan berkata, "Aku akan mengoleskannya ke tubuh mu dan membilasnya. Ini akan sangat berguna dan menyegarkan."
"Aku akan melakukannya sendiri." Xiao Hanjin dengan cepat menghentikannya. Sekarang mudah terbakar dan meledak, serta mudah terbakar.
"Kalau begitu kamu usap bagian depanmu, dan aku akan usap punggungmu." Orang buta kecil itu tidak terlalu memikirkannya. Dia hanya tahu sedikit tentang hal-hal ini dan tidak peka sama sekali. Dia bahkan tidak menyangka orang ini sedang memikirkan bibir dan lidahnya sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang buta
RandomAuthor: Chapter: 220 Chapter (Completed 2019) Genre: Pertanian, BL, Ancient, Transmigrasi, Kehidupan desa, Gong protagonis Update: Saporadis NO VOTE!!!! SInopsis didalam