Keluarga Xiao adalah rumah baru yang dibangun di atas tanah wisma, dan rumahnya sangat besar, dan ada banyak kamar di dalamnya, dan sejak hari itu, pria buta kecil itu tinggal di rumah tempat dia seharusnya pergi.
Xiao Hanjin pergi ke restoran pada siang hari, dan ketika dia kembali, pria buta kecil itu sudah memasak dan kembali ke rumahnya, dan dia tidak bisa bertemu satu sama lain di pagi hari.
Konyol untuk mengatakan bahwa mereka jelas berada di bawah atap yang sama, dan mereka tidak dapat dilihat selama berhari-hari.
Pada awalnya, dia merasa santai karena dia tidak harus bertemu dengan pria buta kecil itu begitu cepat, tetapi dia pasti tidak ingin mengabaikan pihak lain mulai sekarang, dia hanya perlu waktu untuk memilah-milah pikirannya.
Terlebih lagi, dia harus minum obat sebelum tidur!
Dia menghela nafas tak berdaya, menjelaskan bahwa dia tidak memiliki beban ketika dia menolak orang lain di masa lalu, dan sekarang, dia tidak tahu bagaimana menjadi begitu canggung.
"Saudara Han Jin, aku mendengar kamu menghela nafas pagi ini, tetapi sesuatu terjadi di rumah?" Zhang Yuan bertanya dengan suara rendah, "Bukankah kamu bertengkar dengan suamimu?"
Xiao Hanjin mencubit pangkal hidungnya: "Hampir."
Wen Zhong terkejut: "Kakak iparku sangat lembut dan temperamental, bagaimana aku bisa marah padamu, pasti Saudara Han Jin yang membuat orang marah, Saudara Han Jin, kamu tidak jujur!"
Xiao Hanjin tidak berdaya, meletakkan akun yang sudah selesai di depannya, dan dia mengangguk tanpa ragu-ragu: "Itu masalahnya, jadi apa yang bisa dilakukan untuk membuatnya bahagia?" Dia menatap ke dalam kehampaan
dan mulai berpikir.
Di masa lalu, orang-orang itu sangat senang sehingga mereka ingin berlutut dan menjilat sepatunya selama mereka memberikannya ke vila, tetapi sekarang dia tidak berdaya, dan meminta pria buta kecil itu untuk melakukan hal yang sama.
Terlebih lagi, dia tidak ingin memikirkan pihak lain seperti itu.
Zhang Yuan berkata dengan ragu-ragu: "Mengapa kamu tidak memberinya apa yang dia suka?" Apakah dia memiliki favorit?
Wen Zhong menggelengkan kepalanya: "Tidak apa-apa hanya mengirim sesuatu, yang penting meminta maaf, jika Kamu tidak tahu kesalahan mu, bahkan jika Kamu mengirim benda itu, apa gunanya, tetapi itu akan dianggap tidak tulus!"
"Aku tidak salah."
Ini adalah hal yang paling penting, dia tidak merasa telah melakukan kesalahan, dia ingin mendukung pihak lain, tetapi dia tidak pernah mengatakan bahwa dia ingin mengangkat alis dengan pihak lain, bahkan jika dia tidak memberikan hadiah, tetapi itu sangat bagus.
Dia bukan satu-satunya yang tidak menerima bahwa pikirannya salah.
Zhang Yuan dan Wen Zhong saling melirik, dan diam-diam tidak membujuk lebih banyak, karena itu benar, mengapa mengganggu dirimu sendiri begitu biasa-biasa saja, jelas bahwa kamu tidak bisa menarik wajahmu ke bawah untuk meminta maaf!
Di sisi lain, keluarga Xiao.
Karena dia harus mulai membuat bedak dingin sebelum fajar baru-baru ini, Wang Xiulian harus tidur lagi setelah menyelesaikan sesuatu, jadi waktu untuk memetik herbal diubah menjadi sore hari.
Wang Xiulian dan Jiang Yining membawa keranjang masing-masing dan berjalan menuju gunung belakang dengan berjalan kaki, mengobrol sambil berjalan.
"Kamu bertengkar dengan saudara keduamu?" Wang Xiulian bertanya dengan lembut, dan berkata lagi tanpa menunggu pihak lain menjawab, "Itu normal bagi dua orang untuk bertengkar, tetapi hidup harus terus berlanjut, bagaimana kamu bisa menjadi seorang suami dan menggantung priamu sendiri setiap hari?" Terlebih lagi, keluarga kita tidak harus bergantung pada saudara laki-laki kedua? Kamu mengakui kesalahan mu, dan dia tidak peduli.
"Dia tidak menyukaiku." Jiang Yining berkata dengan suara rendah, ini bukan masalah meminta maaf atau tidak meminta maaf.
Sepanjang jalan ke gunung, Jiang Yining baru saja akan menyentuh rumput, tetapi dihentikan oleh Wang Xiulian, dia tersenyum dan berkata, "Datang dan istirahat dulu."
"Oke."
Keduanya duduk di bawah pohon dan beristirahat, Wang Xiulian menoleh untuk menatapnya, dia terbatuk ringan, dan berkata: "Rekan senegara hidup bersama, suka atau tidak, mereka tidak bisa dimakan, kamu hanya perlu tahu bahwa kamu makan dengan baik dan hidup dengan baik sekarang adalah pujian dari saudara kedua, dia memperlakukanmu dengan sangat baik, apa yang ingin kamu lakukan!"
Sangat memalukan
memintanya menjadi usil kakak ipar, tetapi ada beberapa hal yang perlu dikatakan.
Senang diberi makan dan berpakaian dengan baik sekarang, dan sedikit cuek untuk memikirkannya, tetapi dia mengasihani pria buta kecil itu, jadi dia ingin mengucapkan beberapa patah kata lagi.
" Aku menuliskan kata-kata adik ipar ku." Jiang Yining mengangguk.
Kakak ipar benar, semua yang bisa dia miliki sekarang adalah karena Xiao Hanjin, pihak lain tidak meninju dan menendangnya, dan memberinya makanan, yang sudah jauh lebih baik daripada suami dari keluarga lain di desa, dan dia tidak bisa mengatakan hal semacam itu untuk membuat pihak lain membenci.
Ketika Aku berbalik, Aku meminta maaf kepada sarjana dan mengakui kesalahan ku, menjalani kehidupan yang baik, dan tidak ingin mengacaukan.
Xiao Hanjin masih mendengarkan kata-kata Zhang Yuan dan Wen Zhong pada akhirnya, pertama-tama pergi untuk membeli buku-buku yang disukai pria buta kecil itu, dan kemudian meminta maaf dengan tulus, meskipun dia tidak bisa menerima pihak lain, tetapi hari-hari telah tiba di sini, tidak perlu membiarkannya menjadi buruk.
Oleh karena itu, pada hari pasar kedua, dia sengaja mengubah hari istirahatnya untuk tinggal di rumah, bagaimanapun, Xiao Yongfu sekarang bisa keluar dari kios sendirian.
Dia tidak memberi tahu pria buta kecil itu sebelumnya, jadi ketika pria buta kecil itu hendak diam-diam keluar seperti biasa, dia hanya mendorong pintu dan berjalan keluar dan menabrak Xiao Hanjin.
Xiao Hanjin buru-buru meraihnya, dan dia terbatuk ringan: "Mungkin, haruskah kita berbicara?" "
"...... Bagus. Keduanya
pergi ke ruang kerjanya, meja panjang, dan duduk saling berhadapan, tata letak yang tidak bisa dibayangkan oleh pria buta kecil itu.
Aku bilang Aku ingin berbicara, tetapi tidak ada yang berbicara lebih dulu.
Pria buta kecil
itu takut, jika dia ditinggalkan dan jijik karena kejadian ini, dia tidak akan pernah bisa mendekati Xiao Hanjin lagi, jelas dia tidak berpikir begitu.
"Hari itu-"
"Akulah yang jahat!" Pria buta kecil itu memotongnya dengan panik, karena takut pihak lain akan mengatakan penolakan yang lebih pasti, dia menundukkan kepalanya dan menggenggam pergelangan tangannya dengan gugup, "Ini salahku karena aku tidak merawatmu dengan baik akhir-akhir ini dan membuatmu bosan."
Wajah
Xiao Hanjin benar-benar dingin ketika dia mendengar ini, dan dia berkata dengan ringan: "Ada apa denganmu?" Tangan pria buta kecil itu
menggenggam pergelangan tangannya terus mengerahkan kekuatan, dan dia bahkan tidak berani mengangkat kepalanya, dan melanjutkan: "Kakak ipar berkata bahwa orang sebangsa hidup bersama seperti ini, aku seharusnya tidak mengatakan itu padamu, dan aku seharusnya tidak menghindarimu, aku bisa melakukannya sekarang, aku harus berterima kasih, jadi--"
Berbicara tentang ini, dia tiba-tiba mengangkat kepalanya dan mencoba menatapnya melalui kabut putih di bawah matanya, tetapi gagal, Dia tidak bisa melihatnya.
"Jadi, aku tidak akan pernah mengatakan hal seperti itu lagi."
Xiao Hanjin melihat ekspresi tenang dan acuh tak acuh pihak lain, jantungnya tiba-tiba berdebar kencang, anggota tubuhnya lumpuh dalam kepanikan yang tak bisa dijelaskan, dan seluruh tubuhnya menjadi mudah tersinggung, dia merasa seseorang sedang menyodok tabung paru-parunya, dengan cara yang tidak bisa dia tolak.
Napasnya tiba-tiba menjadi cepat, dan nadanya kesal: "Ada apa denganmu?" Apa gunanya mengatakan ini? Katakan padaku dengan keras, apakah kamu siap untuk menyenangkan orang lain?
"Jika kamu ingin mendengarnya......" pria buta kecil itu menatapnya, dan matanya berair.
Satu kata, satu ekspresi, biarkan Xiao Hanjin menelan semua kata yang tersisa kembali ke perutnya.
Dia membanting berdiri dan mengambil dua langkah cemas, dia tahu lebih baik dari siapa pun mengapa segala sesuatunya sampai pada titik yang mereka capai, semua karena penganiayaannya yang tidak disengaja.
Pria buta kecil
itu tidak melakukan kesalahan, dia makan pria dan wanita, dia memiliki tujuh emosi dan enam keinginan, dia hanya melakukan apa yang dilakukan orang normal, dan dialah yang tidak normal, dia adalah orang gila.
tanpa
malu-malu menghukum pihak lain dengan rasa sakitnya sendiri.
"Jangan menangis." Dia mengangkat tangannya untuk menyeka air mata pria buta kecil itu, dan berkata dengan suara bodoh, "Aku tidak bermaksud menyalahkanmu karena mengungkit hal-hal lama, aku telah mengalami sesuatu yang buruk, bukan karena kamulah yang mengatakan itu, akulah yang tidak baik, aku seharusnya tidak marah padamu seperti ini, maafkan aku, kan?"
Niat awalnya bukan untuk membuat pihak lain menangis, dia juga tidak memintanya untuk menurunkan postur tubuhnya dan mengucapkan kata-kata yang menyanjung buah persik itu, tetapi apa yang dia inginkan, bahkan dia tidak mengerti sekarang.
"Bukankah karena aku tidak disukai?"
Pria buta kecil
itu menatapnya dengan air mata berlinang, Xiao Hanjin tidak berhati keras, dan ini akan menjadi kekacauan yang lebih lembut.
Dia tidak berdaya: "Tidak seperti itu, bagaimana kamu bisa berperilaku baik, bagaimana mungkin itu tidak menyenangkan orang, itu masalahku......"
"Tapi aku tidak menemukan sesuatu yang salah denganmu, kamu baik, kamu berbicara dan melakukan sesuatu dengan sangat baik, kamu harus... Mungkinkah, masalah semacam itu......? Semakin banyak pria buta kecil itu berbicara, semakin ketakutan dia, pipinya memerah, dan dia melihat ke bawah sebelum dia selesai berbicara.
Aku belum pernah mendengar Xiao Hanjin menderita penyakit seperti itu sebelumnya, jika ini masalahnya, bagaimana dia akan melahirkan seorang putra dan bagaimana dia bisa mendapatkan pijakan di keluarga Xiao?
Tidak, mengapa Kamu tidak meminta obat kepada dokter untuk dia minum ketika dia pergi ke rumah sakit lain kali?
Xiao Hanjin mencubit dagunya dan memaksanya untuk melihat ke atas, dia menghela nafas pelan: "Ketika kamu masih muda, kamu memikirkan segala macam hal, dan kamu selalu memikirkan hal-hal itu di tempat tidur, dan kamu masih mengatakan bahwa kamu bukan hooligan kecil?"
"Tidak ......"
Pipi pria buta kecil itu memerah, kelembaban di bawah matanya belum mereda, dan meskipun matanya kosong, dia terlihat terlalu polos dengan wajah itu.
Xiao Hanjin mencubit pipinya seperti sebelumnya, dan berkata sambil tersenyum: "Kalau begitu ketika matamu bagus, lingkar-lingkari saja di sekelilingku." Pria buta kecil itu
mengerutkan bibirnya erat-erat ketika dia mendengar ini, mencoba menahan senyum dan kesombongan yang tidak bisa dia tahan, tetapi sudut bibirnya akan retak ke akar telinganya, terlihat aneh dan imut.
Xiao Hanjin tidak bisa menahan tawa, suka atau tidak, itu tidak masalah, bagaimanapun, selama pria buta kecil itu mau mengikutinya, dia akan menyimpannya, dan itu bisa diselesaikan dengan perak, dan itu tidak masalah.
Dengan demikian, perang dingin berakhir selama beberapa hari.
Xu baru saja berdamai, pria buta kecil itu sedikit lengket, dan dia bahkan ingin Xiao Hanjin mengikutinya ketika dia pergi menggali tumbuhan, dan dia tidak pernah keluar rumah.
Li Guilan tidak tahan, dia meninggikan suaranya dan berteriak: "Apa yang dilakukan Saudara Ning?" Mengapa kamu belum keluar? Hari demi hari, tidak ada yang bisa bekerja......"
"Dia menungguku." Xiao Hanjin berganti pakaian gelap dan lusuh, Lisuo mengambil keranjang pria buta kecil itu, membawanya dengan satu tangan, dan berjalan keluar gerbang dengan tongkat di tangan lainnya.
Baru setelah mereka pergi, Li Guilan bereaksi, dan dia menghentakkan kakinya dengan marah: "Lihat itu, lihat itu!" Kami Erhan bahkan belum pernah ke ladang, jadi kami akan menggali tumbuhan dengan orang buta itu! Mengapa Kamu tidak terlalu peduli dengan urusan ladang!
"Katakan saja beberapa patah kata!" Xiao Dashan tampak tidak sabar, "Kalau begitu Erhan istirahat, ada apa dengan jalan-jalan, menantu perempuan tertua masih tertidur, jadi dia harus membalikkan rumah?" Gila!
Setelah
dia selesai berbicara, dia mengambil peralatan pertanian dan pergi lebih dulu, bahkan tanpa melihat Li Guilan lagi.
Li Guilan berdiri di tempat untuk sementara waktu, dan ingin memarahi sesuatu lagi, tetapi pada akhirnya, dia menahan kata-katanya, bahkan jika dia bisa membuat keributan lagi, kata-kata Xiao Dashan harus didengarkan.
Panas di bulan Juni, dan rerumputan di pegunungan sedikit tak tertahankan, layu, hanya menunggu hujan datang.
Karena tidak ada Wang Xiulian, pria buta kecil itu masih pergi ke tempat sebelumnya, jika ada, pilih beberapa, jika tidak, berkeliaran kembali, bagaimanapun, itu tidak akan terlalu panas.
Terlebih lagi, itu memilih dengan Xiao Hanjin.
"Di mana herbalnya?" Biksu Xiao Hanjin tidak bisa mengetahuinya, bagaimanapun, ketika dia melihatnya, dia hanya bisa melihat rumput di satu tempat, bukan obatnya.
"Aku akan melakukannya sendiri." Pria buta kecil itu tidak berharap dia membantunya, selama dia ikut dengannya, dia sudah sangat bahagia.
Bagaimana Xiao Hanjin bisa mendengarkan?
Dia masih membawa keranjang di punggungnya dan mengangkat dagunya ke arah pria buta kecil itu: "Kamu pergi untuk mengambil, aku akan mengikuti."
"Selamat ......" Pria buta kecil itu segera tersenyum, berjongkok di tanah dan mulai menyentuh.
Xiao Hanjin menatap tangan yang benar-benar tidak lembut, selama dia mengatakan tidak, pria buta kecil itu pasti akan mendengarkan, tetapi niat awalnya adalah membiarkan pihak lain tumbuh dengan bebas, bukan untuk menghapus preferensinya.
Mungkin karena orang tuanya dulunya adalah dokter desa, mereka juga sangat tertarik dengan ramuan obat, dan mereka selalu senang berurusan dengan mereka.
Karena dia telah memetiknya di sini sebelumnya, tidak banyak panen, dan meskipun dia tidak memetik setengah keranjang, suasana hati pria buta kecil itu masih belum tinggi.
Melihat gunung itu akan menjadi panas, Xiao Hanjin mengusulkan untuk pergi, dan keduanya menuruni lereng bukit di ujung yang lain.
"Mata air jernih yang ku sebutkan sebelumnya ada di sana, apakah Kamu ingin pergi dan melihat-lihat?" Pria buta kecil itu berbisik, tangannya masih terkepal erat, dan ada banyak lumpur dan jus rumput ketika dia baru saja memetiknya......
"Oke." Xiao Hanjin meliriknya dengan mata tertunduk, wajahnya penuh harapan, bagaimana mungkin baik untuk tidak menyembunyikan emosinya dengan cara ini?
Mata air di gunung adalah yang paling dingin, dan dikelilingi oleh pepohonan hutan yang tinggi, yang membuatnya semakin terpencil dan sejuk.
Xiao Hanjin membantunya duduk di dermaga batu halus di sebelah mata air, dia meletakkan keranjang, menyingsingkan lengan bajunya dan bersiap untuk membersihkan tumbuhan, tetapi dia akan bertanya kepada pria buta kecil itu tentang rencana perjalanan hariannya setiap hari, mengetahui bahwa dia akan mencucinya di sini.
Pria buta kecil
itu buru-buru menghentikannya: "Aku akan datang, aku akan datang......"
Xiao Hanjin segera meraih tangannya dan memasukkannya ke dalam air, dan dia mengangkat sudut bibirnya: "Tidak apa-apa, kamu bermain dengan milikmu." Bagaimana
mencuci tangan bisa dimainkan?
Pria buta kecil
itu tidak tahu apa hubungannya bermain dengan mencuci tangannya, tetapi dia masih senang menyadari bahwa dia sedang dirawat.
Setelah membersihkan herbal, mereka berdua turun gunung.
Ketika dia sampai di rumah, Wang Xiulian sudah bangun, dan ketika dia melihat mereka kembali, dia mengambil keranjang itu dan mengeringkannya, dia melirik keranjang itu dan tersenyum: "Sepertinya tidak ada yang tersisa, ayo pergi ke tempat lain."
"Karena tidak ada, ayo istirahat dulu, kakak laki-laki tertua juga bisa mendapatkan perak sekarang, dan kakak ipar tidak akan memiliki tekanan." Kata Xiao Hanjin.
Wang Xiulian meliriknya dan mengangguk.
Xiao Hanjin menepuk bagian belakang kepala pria buta kecil itu: "Pergi ke gubuk untuk menyeka tubuhmu, aku akan memasak." Pria buta kecil itu
langsung mengangguk, mengambil kruk dan kembali ke rumah.
Ketika Wang Xiulian melihat mereka berdua seperti ini, dia tahu bahwa mereka berdua telah berdamai, dan dia menyuruhnya untuk beristirahat, bahkan lebih banyak lagiingin membiarkan Ning Ge'er beristirahat, lagipula, selama dia menelepon, Ning Ge'er pasti akan pergi bersamanya.
Kakak laki-laki keduanya dulu sama sekali tidak peduli terhadap orang, tetapi sekarang dia tahu dingin dan panas.
Pria buta kecil
itu akan mengikuti Xiao Yongfu ke kota untuk mendirikan kios setiap hari, dan ketika tiba pada hari menjual herbal, dia akan pergi ke rumah sakit terlebih dahulu, dan omong-omong, dia akan melihat matanya, tetapi setiap kali dia melihatnya, dia pergi, tetapi kali ini jelas sedikit berbeda.
Dokter tua
itu menoleh untuk menatapnya: "Apa? Masih belum pergi?
"Bisakah kamu membantuku melihat lagi?" Jiang Yining mengerutkan bibirnya, dia bisa merasakan pipinya panas, tetapi dia harus bertanya, "Tubuhku, apakah ada hal lain yang buruk......" Dokter
tua itu menatapnya untuk waktu yang lama, dan akhirnya menghela nafas lega: "Jangan bersembunyi dari dokter, kamu harus menjelaskannya."
"Kami tidak punya anak, jika bukan Aku, itu karena alasan lain, Aku ingin meminta ......obat," Jiang Yining berpura-pura tenang, dan untuk membuat dirinya terlihat tidak terlalu malu, dia mengangkat dagunya sedikit.
"Tubuhmu baik-baik saja." Dokter tua itu melirik lalat merah di alisnya, "Kalau begitu aku akan memberinya resep, kamu rebus saja untuk dia minum."
Jiang Yining segera mengangguk dan berterima kasih padanya: "Terima kasih."
Dia berbohong, tidak ada rumah bundar, bahkan jika itu akan menjadi seratus tahun tidak akan ada bayi, tetapi tidak masalah, tujuannya telah tercapai.
Setelah minum obat, Jiang Yining pergi mencari Xiao Yongfu.
Dia sering berjalan di jalan dari aula medis ke Lotus Yexuan, jadi bahkan jika tidak ada yang ditemani, dia bisa melewati kerumunan dengan lancar.
"Kakak."
"Ini akan datang." Xiao Yongfu menanggapinya sambil mencampur bubuk dingin untuk para tamu, "Oke, Lima Belas Wen." Pria buta kecil itu
segera memasukkan kantong obat ke dalam gerobak dan berdiri di samping untuk mengambil uang.
Karena cuacanya terlalu panas, gudang sederhana juga dibangun di atas gerobak, yang hampir tidak bisa memanfaatkan kesejukan, dan kadang-kadang beberapa orang yang suka berbicara akan berdiri di bawah gudang sambil makan dan mengobrol, bahkan jika Xiao Yongfu diam, dia sering dapat mengambil beberapa patah kata.
Jeli sedang diminati, meskipun cuacanya panas, tidak sedikit orang yang membeli ini, dan beberapa di antaranya langsung dibeli dalam tiga atau lima eksemplar, belum lagi para pelayan itu, Aku tidak bisa begitu saja mengambil semuanya.
"Masih ada beberapa sudut buruk yang tersisa, aku akan mencampurnya untukmu." Xiao Yongfu selalu kuat dalam tindakan, dan dia mulai melakukannya saat dia berbicara.
Pria buta kecil
itu tidak menolak, sisa sisa tidak bisa lagi dijual kepada para tamu, dan dia dan Xiao Yongfu tidak akan makan apa-apa.
"Ups! Bawakan aku jeli!
Seorang pria paruh baya buru-buru berlari
dari kejauhan, Xiao Yongfu segera mengangkat kepalanya: "Sudah hilang, datang besok pagi - paman kedua?"
"Hah?" Pria paruh baya yang disebut paman kedua menatapnya sebentar, dan kemudian tiba-tiba dia tiba-tiba berkata, "Ini Da Lang!" Itu benar, beri aku salinannya, jelimu bisa dijual seharga lima belas wen, dan hampir mengejar daging babi, itu benar-benar serakah ......"
"Jeli sudah terjual habis, dan kita akan menutup kios." Xiao Yongfu menatapnya dengan ringan, "Paman Kedua akan kembali besok."
Xiao Erming tiba-tiba kesal, dan dia berteriak keras: "Apakah kamu tidak masih memilikinya di tanganmu?" Ini paman keduamu, dan dia bahkan tidak bisa makan sepotong mie dingin darimu? Bagaimana Kamu bisa begitu pelit dalam bisnis? Apakah Kamu tidak mengerti kebenaran menjadi serakah akan kecil dan murah dan menderita kerugian besar? Tidak apa-apa untuk makan sesuatu darimu!
Jiang Yining sedikit mengernyit: "Paman Kedua hanya ingin memakannya, mengapa repot-repot mengucapkan kata-kata jelek seperti itu untuk mempermalukan kakak laki-laki tertua-"
"Apa kamu, apakah kamu berbicara dengan para tetua seperti ini?" Xiao Erming menyipitkan mata padanya, dan berkata dengan cara yang aneh, "Oh, aku tahu, kamu adalah suami buta Erhan Bai!" Seorang pria buta tidak terlibat dalam urusan keluarga kami!
"Paman kedua, Saudara Ning adalah suami yang dinikahkan oleh saudara laki-laki kedua, dan dia adalah keluarganya sendiri." Xiao Yongfu mengingatkannya dengan wajah lurus, dia tidak ingin mendengarnya mengatakan hal-hal jelek seperti itu, belum lagi itu adalah seorang penatua, dan dia tidak bisa menyalahkannya.
Xiao Erming menjadi lebih marah ketika dia mendengar kata-kata semacam ini, dan dia menunjuk Jiang Yining dengan marah dan memarahi: "Bagaimana bisa orang buta seperti itu layak memasuki keluarga Xiao!" Er Han masih seorang pemain sandiwara, dan dia juga layak menjadi suami Er Han?
"Dan siapa yang pantas mendapatkannya?"
Sebuah suara tiba-tiba menyela, berbeda dari kemarahan dan teriakan Xiao Erming, suara Xiao Hanjin lembut dan dangkal, seolah-olah dia benar-benar bertanya-tanya jawaban atas pertanyaan itu.
Dia perlahan mendekat, menyambar kembali bubuk dingin dari tangan Xiao Erming, dan kemudian meletakkannya dengan kuat ke telapak tangan pria buta kecil itu, dia memblokir pria buta kecil di belakangnya, dan menatap Xiao Erming lagi: "Paman kedua sedang melakukan sesuatu di kota, apakah dia begitu tidak pantas dalam berbicara dan melakukan sesuatu?" Ketika Tuhan melihat wajah mu, akankah Dia terus mempekerjakan mu?
"Erhan, kamu, bagaimana kamu berbicara dengan para tetua?" Menghadapi sepasang mata Gujing Wubo, Xiao Erming sangat takut sehingga dia tidak bisa mengatakan sesuatu yang sombong.
"Orang-orang akan mempermalukan diri mereka sendiri, dan kemudian orang lain akan mempermalukan mereka, kamu harus memahami kebenaran ini, jeli telah terjual habis, mengerti?" Xiao Hanjin berkata dengan ringan.
Xiao Erming menatapnya sejenak, lalu segera berbalik dan berlari.
Xiao Hanjin menggertakkan giginya, dan ketika dia menoleh, dia sudah memiliki wajah tersenyum, dia menggosok tangannya di leher pria buta kecil itu, dan berkata sambil tersenyum: "Makan."
KAMU SEDANG MEMBACA
Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang buta
RandomAuthor: Chapter: 220 Chapter (Completed 2019) Genre: Pertanian, BL, Ancient, Transmigrasi, Kehidupan desa, Gong protagonis Update: Saporadis NO VOTE!!!! SInopsis didalam