Chapter 125 - Wei Xian

5 1 0
                                    


"Kudengar dia sering pergi ke restorannya dan sering duduk di sana sepanjang hari. Mungkin bukan dia yang menyakitimu, dan kalaupun itu benar, apa yang bisa dia lakukan jika dia mengetahuinya?" Lu Xiangrong sedikit khawatir.

Meskipun dia tidak tahu mengapa Jiang Yining mengira Wei Xian telah menyakitinya, Wei Xian jarang menunjukkan wajahnya. Meski begitu, para ulama tidak akan menuduhnya dan tidak ada cara untuk menghukumnya.

Lebih jauh lagi, ini terdengar seperti sebuah provokasi, tapi sejujurnya, dia hanya mengucapkan beberapa patah kata dengan santai, tapi kerabat jauhnya mendengarnya dan membesar-besarkannya, dan itu tetap tidak ada hubungannya dengan dia.

Jika dia tidak mendengarnya dengan telinganya sendiri, Jiang Yining mungkin tidak akan mempercayainya. Dia menyentuh benda di lengan bajunya dan tersenyum masam: "Aku hanya ingin tahu mengapa dia melakukan itu. Tidak ada bisnis di akademi atau restorannya. Konflik, mengapa Kamu ingin mencegah kami menemukan guru ?

"Pikiran pengusaha itu paling sulit ditebak. Mungkin dia senang bisa menyusahkan kita, jadi jangan pikirkan dia. Kalau memang ingin melihatnya, ayo kita ke Wei. restoran, tapi jangan bertindak gegabah." Lu Xiangrong selalu merasa ada yang tidak beres dengan dirinya.

"Beraninya aku?" Jiang Yining tertawa, "Aku juga ingin tahu makanan enak apa yang dimiliki restoran mereka."

"Benar, selain Heyexuan, Aning belum pernah ke restoran lain, jadi ayo kita pergi dan melihat-lihat hari ini. "Ya," kata Su Miaoling sambil tersenyum, seolah apa yang terjadi beberapa waktu lalu tidak meninggalkan jejak apa pun dalam dirinya. jantung.

Mereka bertiga dengan cepat memasuki Restoran Keluarga Wei, dan pemandangan ini kebetulan dilihat oleh pria di dekat jendela.

Wei Xian mengangkat alisnya dengan tenang. Dia tidak menyangka bahwa suatu hari hal itu akan sampai ke rumahnya. Dia tidak bisa melewatkan hal sebaik itu.

Dia berdiri dan keluar dari kamar pribadi, menghitung waktu. Ketika mereka naik ke atas, dia bergegas turun. Mungkin Tuhan sedang memberkati dia. Dengan sedikit tenaga di bahunya, dia menabrak Jiang Yining, yang telah memberi jalan padanya. Sebuah terhuyung-huyung.

Untungnya, Lu Xiangrong memiliki penglihatan yang cepat dan tangan yang cepat serta menangkapnya tepat waktu, jika tidak, dia akan terguling.

"Tuan Wei! Kamu harus meminta maaf jika bertemu seseorang, bukan?" Su Miaoling mengerutkan kening dan menatapnya dengan dingin.

"Maaf, ada sesuatu yang terjadi di rumah. Aku terlalu cemas sekarang. Mengapa aku tidak mengundang beberapa orang hari ini dan memberiku muka." Wei Xian sedikit memegang tangannya, tampak seperti pria yang lembut.

Jiang Yining sepertinya baru saja pulih. Dia memiliki wajah pucat dan memaksakan senyum: "Tidak, bagaimana Aku bisa menerima kebaikan Tuan Wei? Aku tidak akan menghalangi."

Wei Xian bahkan lebih bersemangat sambil menatapnya. Suaranya sangat lembut: "Benar. Tuan Xiao, jangan sopan padaku."

Setelah itu, dia memberi isyarat kepada pria yang memimpin jalan, menjelaskan bahwa dia harus mentraktir makanan ini.

Beberapa orang sedang berbicara di tangga, yang sangat terhalang sehingga tidak ada yang bisa naik atau turun tangga. Tetapi karena mereka mengenal Wei Xian, mereka tidak bisa berkata apa-apa, jadi mereka hanya bisa menunggu.

Melihat semakin banyak orang, mereka hanya bisa menerima permintaan maaf pihak lain dan mengikuti pelayan ke kamar pribadi.

Begitu Fang duduk, Su Miaoling segera menariknya ke atas dan ke bawah dan melihat sekeliling: "Apakah kamu baik-baik saja? Apakah kamu terluka? Apakah kamu mengalami kerugian tersembunyi?"

Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang butaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang