Chapter 180 - Absurditas

2 1 0
                                    


Begitu bulan Juli masuk, ratusan orang di Kota Shengyuan telah meninggal karena sengatan panas. Prefek Wang Wenming tidak punya pilihan selain membiarkan Xiao Hanjin dan yang lainnya memberi sedekah di kota, dan dia menyelinap ke dalam cangkangnya lagi. di dalam.

Dia tahu betul bahwa saat ini, bahkan Ibukota Suci akan terlalu sibuk untuk mengurus dirinya sendiri dan tidak akan mengirim siapa pun untuk memberikan bantuan bencana, jadi tentu saja tidak ada yang akan menyalahkannya.

Dia berpikir sederhana, tetapi dia tidak tahu bahwa karena kejadian sebelumnya, pangeran tidak lagi menghargai dia sebagai seorang prefek. Setiap kali ada berita, dia diam-diam akan memberi tahu Jiang Yishu dan yang lainnya. Oleh karena itu, ketika mendengar kabar tersebut, para pejabat yang datang untuk memberikan bantuan, semuanya sudah sampai di gerbang kota.

"Tuan, pejabat dari Shengjing telah tiba di gerbang kota sekarang!"

Wang Wenming menjadi cemas saat mendengar ini. Dia menunjuk makanan lezat di atas meja di depannya dan melambaikan tangannya: "Cepat, ambil ini dan berikan kepada ku. Aku perlu mengganti pakaian, Aku harus keluar dan melihatnya!"

Ia sengaja berganti pakaian yang tidak mencolok dan kotor, berusaha membuat orang lain terlihat malu, seolah-olah ia kelelahan lahir dan batin.

Tetapi sebelum dia bisa menyambutnya di gerbang kota, dia melihat pejabat Shengjing telah memasuki kota dan bahkan mulai berbicara dengan Xiao Hanjin dan yang lainnya!

Dia memiliki hubungan yang buruk dengan orang-orang ini. Jika mereka menuntutnya saat ini, posisinya akan semakin sulit dipertahankan!

Dia segera turun dari kereta dan berjalan secepat terbang. Sebelum dia bisa mendekat, senyuman muncul di wajahnya: "Aku tidak tahu apakah Yang Mulia ada di sini, tapi Aku tidak jauh untuk menyambut mu. Aku akan menemui pejabat resmi Shengyuan Fucheng, Prefek Wang Wenming."

"Kamu adalah Wang Wenming." Pejabat itu memandangnya dengan maksud yang tidak jelas.

Wang Wenming berkata sambil tersenyum: "Ya, kekeringan tiba-tiba menjadi serius, jadi pejabat rendah meminta para pedagang di kota untuk merebus rebusan dan air kacang hijau untuk meredakan panas, yang hampir tidak efektif." Dengan

kata-kata ini, dia benar-benar menerima semua manfaatnya. Itu ada di tubuhnya sendiri, sama sekali mengabaikan ekspresi gelap Jiang Yishu dan orang lain di sampingnya.

"Oh? Benarkah? Ternyata Taishou Wang yang melakukannya. Kupikir Taishou Wang hanya meringkuk di rumah dan sengaja mengganti pakaiannya untuk ditunjukkan kepadaku." Pejabat itu terkekeh, "Kalau begitu ayo kita pergi ke Rumah Taishou dulu. "Aku akan ngobrol dengan Gubernur Wang."

"Ya!" Wang Wenming berkata dengan gembira dan dengan cepat melangkah maju untuk memimpin.

Xiao Hanjin dan yang lainnya melihat ke belakang mereka pergi, dan Yan Ming mengertakkan gigi: "Orang tua ini sangat berani!"

"Kenapa dia tidak berani? Jika dia ingin mengambil hal-hal baik dari dirinya sendiri, biarkan dia melakukannya sendiri." Xiao Hanjin mencibir. , "Kacang hijau dan gulanya habis. Mari kita minta prefek mencari cara."

"Ya, sulit untuk bertahan sampai pejabat dari Shengjing datang. Satu-satunya bahan obat di tangan ku adalah bahan obat yang ku kerjakan dengan perusahaan lain." Yan Ming tidak berdaya.

Ini benar.

Obat herbal harganya mahal. Mereka direbus dan dibagikan setiap hari. Selain itu, ada banyak sekali orang di kota ini. Tidak banyak yang tersisa. Karena prefek bersedia menanggungnya sendiri, biarkan dia terus melakukannya.

Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang butaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang