Chapter 79 - Tahun Depan

13 2 0
                                    

Akuntan restoran sudah diatur, jadi dia tidak perlu ke sana lagi. Akhir-akhir ini, dia disibukkan dengan urusan daerah. Dia sering pergi ke toko untuk membantu, dan sesekali pergi ke Heyexuan untuk mengobrol dengan Jiang Yishu.

Jiang Yining sering bekerja dengannya ketika dia sedang tidak baik, dan membantu di toko pada siang hari. Dia selalu seksi, tapi dia selalu menghasilkan uang.

Hanya ada sedikit pelanggan di toko pada siang hari, jadi mereka membeli makanan dan duduk mengobrol.

Chen Sheng sangat gembira ketika mengetahui bahwa mereka akan pergi ke kota kabupaten. Dia jarang datang ke kota sebelumnya, dan dia belum pernah ke kota kabupaten. Sekarang Saudara Ning bisa pergi, betapa hebatnya itu!

"Dikatakan bahwa orang-orang di Kabupaten Lingyang sangat berhati-hati. Kamu harus berhati-hati saat pergi ke sana dan berhati-hati terhadap Erhan." Chen Sheng berkata diam-diam, tiba-tiba seperti pencuri, dia melihat sekeliling dan melihat tidak ada yang memperhatikan mereka. , lalu bertanya dengan suara rendah, "Apakah kamu sudah menyelesaikan pernikahanmu?"

"Kenapa, kenapa kamu menanyakan hal ini tiba-tiba?" Mata Jiang Yining yang kusam membelalak.

Melihatnya seperti ini, Kamu dapat mengetahui bahwa pernikahannya belum terselesaikan.

Chen Sheng tidak bisa tidak membenci besi tidak bisa menjadi baja. Sudah lama sekali, dan mereka masih belum mewujudkan pernikahan mereka. Jika sebelumnya dia mengira Jiang Yining kurus dan tidak menarik, bukankah dia sudah dewasa sekarang?

Dia telah membaca buku, tetapi dia juga tahu bahwa Saudara Ning tampan, dengan daging di sekujur tubuhnya, tidak sekurus sebelumnya, dan dia juga tidak jelek.

Mungkinkah ulama tidak cukup baik...?

"Apakah kamu sudah memberinya tonik? Apakah dia tidak mau ke dokter? Jika kamu menunda pernikahan, kamu tidak akan punya anak untuk diandalkan. Jika dia begitu luar biasa, pasti akan ada banyak anak perempuan dan laki-laki di daerah ini." yang ingin menikah dengannya. Kamu Kami harus memenjarakannya!"

Chen Sheng sangat khawatir. Jika Xiao Hanjin memulai bisnisnya, pasti akan banyak orang yang bergegas untuk menikah dengannya. Menjadi kecil itu bagus, tetapi jika itu benar-benar terjadi, Apa gunanya memaksanya pergi ke pengadilan?

Bagaimana orang biasa seperti mereka bisa dibandingkan dengan keluarga kaya di daerah ini? Bukankah mereka hanya diintimidasi dan ditinggalkan? !

Jiang Yining mengangguk dan menggelengkan kepalanya, pipinya memerah dan berkata: "Aku meminumnya sebelumnya, tapi Erhan tidak membutuhkannya. Dia baik-baik saja..."

Dia biasa membantunya setiap kali dia mandi. Meski dia tidak memintanya membantu, dia masih bisa merasakannya. Adapun pihak lain, dia hanya berpura-pura tidak tahu, jika tidak maka akan memalukan untuk mengatakannya.

Chen Sheng memperhatikan sesuatu, dan dia berbisik: "Apakah Kamu pernah menghubungi?"

Jiang Yining menundukkan kepalanya dengan tajam dan sedikit mengangguk.

"Tidak apa-apa, tidak apa-apa, tapi memang benar kita belum melakukan pernikahan. Aku akan diam-diam membuatkanmu gaun kecil nanti, dan jika kamu memakainya, pasti berhasil!" Semakin Chen Sheng memikirkannya, semakin dia merasa bahwa inilah yang seharusnya terjadi. Dia seperti ini sekarang, dan tidak ada harapan lagi untuknya. , tapi Saudara Ning berbeda dari dia, dia harus membantunya!

"Tidak, tidak, tidak..." Jiang Yining berulang kali menolak, "Kami sudah mendiskusikannya. Dia bilang Aku masih muda, jadi

Aku harus menunggu satu tahun lagi." Chen Sheng terkejut: "Masih menunggu? Jika Kamu menunggu lebih lama lagi, Kamu akan berusia delapan belas tahun. "Kak, hamil itu tidak mudah. ​​Kalau kamu terus menunggu, kamu akan kehilangan waktu terbaik dan kamu tidak akan bisa hamil meskipun kamu menginginkannya!"

Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang butaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang