Wan Zengwen telah memeriksa rekening selama periode ini. Berbeda dengan keluarga Xiao, pedagang lain baru saja buka. Akunnya sedikit dan sekilas jelas. Butuh upaya untuk memeriksanya, tetapi secara umum dia merasa daerahnya masih sangat baik. .
Sampai saat ini, kami belum menemukan ada yang salah dengan barang tersebut. Jika kita bisa terus melakukan ini, dan kembali ke Ibukota Suci suatu hari nanti dan melaporkannya ke pengadilan, Aku pikir kita masih akan dipuji oleh Yang Mulia.
Wan Zengwen memberi tahu Zhao Yanzhen tentang hal ini: "Ini semua karena pemerintahan mu yang baik. Meskipun Aku lahir di Kabupaten Lingyang, Aku belum kembali selama lebih dari sepuluh tahun. Sekarang memiliki pejabat orang tua seperti Tuan Zhao adalah suatu berkah bagi orang-orang." ."
Mulai memuji lagi.
Zhao Yanzhen ingin merespons tetapi tidak bisa. Dia tahu apa yang terjadi di dalam diri para pedagang itu lebih baik daripada siapa pun. Biasanya, itu karena tidak ada yang perlu diperiksa di permukaan. Jika dia memeriksanya secara diam-diam, dia akan takut memperingatkan musuh. Dia dan para pedagang itu telah berkonfrontasi selama bertahun-tahun.
Dia awalnya mengira penampilan Xiao Hanjin dapat merusak keseimbangan ini, tetapi sebelum dia dapat melakukan apa pun, Shengjing mengirim seseorang ke sini. Terlihat bahwa Tuhan akan membantunya menghilangkan duri di sisinya!
"Jika Kamu tidak dapat melakukan pekerjaan mu dengan baik, hati nurani bawahan mu akan gelisah. Pada hari kerja, para pedagang bekerja dengan baik, dan beberapa melakukan perbuatan baik secara teratur, sehingga tidak akan ada masalah." Zhao Yanzhen juga sangat menghormati para pedagang itu.
Semakin sering hal ini terjadi, Kamu akan semakin marah ketika menemukannya suatu hari nanti.
Wan Zengwen bahkan lebih bahagia ketika mendengar ini, dan dia berbicara lebih banyak dengan Zhao Yanzhen, baik secara internal maupun eksternal mengenai apakah dia dapat dipromosikan ke Huifucheng.
"Yang Mulia Hakim Daerah, Cao Cheng, seorang pedagang dari keluarga Cao, berada di luar mansion dan ingin bertemu dengannya!" pelayan Yamen datang untuk melapor.
Zhao Yanzhen gemetar: "Cao Cheng? Apa yang dia lakukan di sini? Apakah kita belum menemukannya?"
"Shanghu Cao berkata dia punya sesuatu yang penting untuk ditanyakan agar menemui hakim daerah dan sensor kekaisaran." Pelayan Yamen berkata dengan suara yang dalam, "Itu saja. Ini tentang rekening."
Apa yang lebih penting saat ini selain memeriksa rekening?
Begitu dia mengatakan ini, Wan Zengwen meminta seseorang untuk membawa Cao Cheng masuk.
...
"Dia benar-benar rela menyerahkannya? Apa yang kamu katakan padanya?"
Jiang Yishu mendengar beberapa rumor ketika dia pergi ke rumah hakim daerah. Setelah bertanya kepada pamannya, dia mengetahui bahwa Cao Cheng sebenarnya berinisiatif untuk memberitahunya tentang akun yin dan yang miliknya. Dia juga menyumbangkan setengah dari harta keluarganya untuk menebus dosa-dosanya.
Tidak jarang pedagang memiliki akun yin dan yang, namun pada awalnya Wan Zengwen memeriksanya dan tidak menemukan masalah. Hal ini membuatnya mempercayai para pedagang di kota kabupaten, dan tanpa diduga mereka langsung menamparnya.
Namun mereka membawa emas, perak dan perhiasan untuk membuangnya. Sekalipun dia ingin marah, dia tetap harus mengurus uang untuk bantuan bencana! Itu benar-benar mencubitnya dengan keras sehingga dia harus melepaskannya dengan lembut.
Cao Cheng memasuki kantor hakim daerah dengan membawa puluhan juta emas, dan tidak terjadi apa-apa setelah itu. Di mata pedagang lain, kesalahpahaman semakin besar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang buta
De TodoAuthor: Chapter: 220 Chapter (Completed 2019) Genre: Pertanian, BL, Ancient, Transmigrasi, Kehidupan desa, Gong protagonis Update: Saporadis NO VOTE!!!! SInopsis didalam