Chapter 58 - Hidup

25 1 0
                                    

Karena dia telah sendirian selama bertahun-tahun, ini adalah Festival Musim Semi paling meriah bagi Jiang Yining. Dia tidak harus tinggal di rumah batako yang lembap dan dingin seperti sebelumnya, dan dia tidak perlu menyimpan daun sayuran yang layu itu. More Tak perlu seperti tikus selokan, gemetar ketakutan dan memandangi rumah orang lain.

Suasana hatinya sedang tinggi seperti biasanya, bahkan ia berani mengajak Xiao Hanjin minum, bahkan berani bertingkah genit dan seksual setelah pihak lain menolak, meski ia harus meminta maaf karena putus asa.

Namun dia sangat senang, dan suasana yang hidup membuatnya merasa nyaman.

Xiao Hanjin secara kasar memahami apa yang dia pikirkan. Dia telah hidup terlalu keras di masa lalu, jadi dia ingin menebus masa lalunya. Dia bisa melihatnya ketika dia harus membantu hidup dan mati Chen Sheng.

Keinginan si kecil buta untuk minum tidak pernah berhenti. Dari hari pertama Tahun Baru Imlek hingga hari ketiga Tahun Baru Imlek, ia tidak lagi meminta minuman di hari keempat Tahun Baru Imlek.

Harus dikatakan bahwa semua orang di keluarga Xiao sedikit lesu, karena cuaca hari itu sangat suram, dan kepingan salju seperti bulu angsa telah mengambang sejak sebelum fajar, dan masih bersinar terang ketika jatuh ke tanah.

Jika tidak diperhatikan dengan teliti, Kamu mungkin mengira tanahnya tertutup perak.

"Sepertinya turun salju lebat, jadi ayo makan panci untuk menghangatkan tubuh hari ini." Xiao Hanjin sedang berbicara tentang hidangan apa yang harus disiapkan. Memikirkan ekspresi penuh harap dari pria buta kecil itu, dia menambahkan dengan suara yang sedikit keras, "Kebetulan ada sepoci sake untuk diminum."

Orang buta kecil itu seperti anak anjing yang mengendus tulang. Dia bergegas ke arahnya dalam beberapa langkah, menatapnya, dan tertawa: "Apakah itu anggur prem? Aku mendengar bahwa mereka semua minum anggur prem, tetapi Aku hanya mencicipinya. Apakah Kamu juga penasaran dengan rasa buah yang diawetkan? dan anggur prem yang kamu beli? Kamu pasti penasaran!"

Xiao Hanjin mengulurkan jarinya dan menjulurkan kepalanya, dan dia mencibir: "Ya, aku hampir mati karena penasaran. Aku akan memuaskan rasa penasaranku malam ini."

Orang buta kecil itu langsung menjadi lebih bahagia.

Selama dia masih memiliki sisa energi, Xiao Hanjin bersedia menemaninya mencoba hal-hal baru yang menurut pihak lain.

Menjelang malam, salju turun lebih tebal, lebih dalam dari sebelumnya. Xiao Hanjin merasa tidak berdaya, takut dia tidak bisa mulai bekerja pada hari ketujuh bulan lunar.

Karena salju, hari sudah gelap bahkan sebelum jam normal. Namun, karena salju, halaman menjadi lebih terang. Xiao Hanjin mulai memasak, makan lebih awal, bermain lebih awal, dan tidur lebih awal. Karena dia minum anggur, dia tidak takut tidak bisa tidur.

Ruangan sudah hangat, dan panas dari panci membuatnya semakin panas. Sekelompok orang sedang memasak dan memasak di sekeliling meja. Mereka sesekali mendentingkan gelas, meminum beberapa gelas sake untuk menghangatkan diri, dan bertukar kata dari waktu ke waktu. Suasananya tegang. Ini bahkan lebih hidup.

Pria buta kecil itu diam-diam mengisi kembali dirinya dengan anggur beberapa kali. Dia tidak bisa melihatnya dengan matanya sendiri, jadi dia merasa Xiao Hanjin juga sama, tapi dia tidak tahu kalau meraba-rabanya sangat jelas, tapi sesekali, tidak sakit.

Setelah selesai makan, lelaki buta kecil itu mabuk berat hingga jatuh pingsan.

"Aku akan bersih-bersih di sini, kamu bawa dia tidur." Chen Sheng merasa tidak nyaman sendirian dengan Xiao Hanjin, jadi dia hanya bisa membiarkan mereka pergi ke ruang belakang sementara dia dan Axiang Arui membersihkan diri.

Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang butaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang