Chapter 168 - Barbekyu

2 1 0
                                    


Xiao Hanjin merawat tubuh Jiang Yining. Keduanya sedang dalam keadaan mencoba. Setiap kali Jiang Yining berpikir bahwa pihak lain tidak tahan lagi, dia akan keluar dari negara bagian itu tepat waktu dan mencium Jiang Yining. Itu saja.

Jiang Yining merasa tubuhnya baik-baik saja, tetapi pihak lain tidak mau. Dia benar-benar tidak tahu malu untuk bergerak, jadi dia menekan pikirannya.

Xiao Hanjin berkumur dan berkata dengan nada menggoda: "Kami, Jiang Yining, sudah lama menahannya?"

"Sebelum melahirkan sampai sekarang." Jiang Yining berkata datar dengan wajah merah, bukankah sudah lama sekali?

"Tunggu sebentar, tubuhmu belum pulih. Jika kamu ingin merasa nyaman, katakan saja padaku." Xiao Hanjin tidak mencium bibirnya, tapi mencium keningnya dengan lembut.

Jiang Yining tersipu dan mengangguk: "Kalau begitu, jika kamu ingin merasa lebih baik, kamu harus memberitahuku dan aku akan menciummu."

Xiao Hanjin terbatuk ringan dan mengangguk di bawah "kekuatannya". Tak disangka, seiring bertambahnya usia, Aku masih belum bisa mengendalikan diri karena obrolan ringan seperti itu.

Orang yang terlibat tidak menyadari ada yang salah. Dia sudah mengantuk setelah dia merasa nyaman. Xiao Hanjin menoleh dan melirik jam. Sudah hampir waktunya untuk tidur siang.

Setelah menidurkan Jiang Yining, dia pergi ke kamar samping untuk melihat kedua anak kecil itu.

Apa yang terjadi padanya adalah kedua tauge itu sudah bangun, dan mereka jelas belum mengenali siapa pun, jadi mereka akan menunjukkan gigi dan cakarnya serta tertawa ketika melihat siapa pun.

Xiao Hanjin menggendong adik laki-laki itu dengan tangan yang ringan. Melihat lelaki kecil yang memeluknya, dia tidak bisa menghentikan senyum di bibirnya. Dia menyeruputnya dari waktu ke waktu, lalu menyadari ada sesuatu yang tidak beres dan segera tutup mulut.

Bos hanya bisa berbaring di sampingnya, menendang-nendang kakinya dan mengerang, untuk menariknya agar melihat dua kali, dan keberpihakannya terlihat jelas.

"Siapa namamu? Aku di sini untuk bermain denganmu." Xiao Hanjin berkata dan menyerahkan jarinya.

Si kecil tidak tahu apa itu jari, jadi dia segera menggenggamnya dengan telapak tangannya yang kecil dan lembut, lalu membuka dan menutupnya dengan gemetar. Dia terus meraihnya maju mundur, dan sesekali menamparnya dengan kasar, lalu mengejarnya.

Xiao Hanjin juga membiarkannya bermain, memegang erat anak keduanya dengan tangannya yang lain, matanya tertuju pada tahi lalat merah kehamilan di antara alisnya, berpikir bahwa dia harus mencari suami yang baik untuk memanjakannya di masa depan, tapi dia tidak bisa. jangan menikahkannya. .

Dia tidak bisa menahan tawa, itu tidak masalah, dia benar-benar berpikir untuk jangka panjang.

Saat dia sadar kembali, tangisan tiba-tiba terdengar di telinganya. Putra tertua sedang berbaring di tempat tidur sambil melolong, dan putra kedua bersenandung di pelukannya, masih seperti anak kucing kecil.

Perawat yang basah segera mengambilnya dari pelukannya dan berkata: "Tuan, tuan muda lapar. Serahkan tempat ini kepada para budak."

Xiao Hanjin sedikit malu. Dia tidak menyangka godaan itu akan berlangsung lama. Dia mengangguk: "Jaga itu." Menguasai."

Setelah mengatakan itu, dia mengangkat kakinya dan pergi. Perawat yang basah dengan cepat mengangkat pakaian mereka untuk menyusui.

Ketika dia kembali ke sayap, dia melihat Jiang Yining masih tidur nyenyak, jadi dia tidak punya pilihan selain berbaring di sampingnya, mencium bibirnya dengan lembut, menggaruk hidungnya, dan mencubit pipinya, berusaha bersikap jahat.

Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang butaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang