Chapter 197 - Menguji hidangan

4 1 0
                                    


Metode Jiang Yining yang paling nyaman adalah bertingkah seperti bayi.

Lakukan apa yang perlu Kamu lakukan dengannya di malam hari. Di pagi hari, kamu harus memanfaatkan sinar matahari yang tidak terlalu terik untuk bergaul dengannya. Siang hari, Kamu baru saja makan malam di restoran luar. Setelah itu, kamu harus pulang dan tidur siang, dan kamu harus memohon padanya untuk menemanimu. Mengganggu pikirannya untuk terus mengembangkan masakan baru, dia akan tetap berpegang padanya meskipun dia ditampar.

Xiao Hanjin tidak menyadarinya pada awalnya, hanya berpikir bahwa dia marah karena kelalaiannya baru-baru ini. Bagaimanapun, emosi Jiang Yining terkadang menjadi terlalu tinggi, dan dia bersedia membujuknya. Namun, dia menyadari masalahnya setelah beberapa hari.

Jiang Yining agak terlalu melekat padanya. Ia bahkan harus menemaninya saat pergi ke halaman belakang untuk pergi ke jamban, seolah takut menghilang dalam sekejap mata.

Setelah dia mencuci tangannya, Xiao Hanjin langsung menekannya ke meja di sebelahnya, dan bertanya dengan suara rendah: "Ayolah, apa yang terjadi hari ini? Aku sudah berjanji berulang kali padamu bahwa aku tidak akan mengabaikanmu lagi. Kamu masih seperti kue lengket." Kamu harus menjelaskan semuanya kepadaku hari ini."

Jiang Yining tidak punya pilihan selain mengatakan yang sebenarnya, dan mengeluh: "Ini semua salahmu, kata Lili, wajahku menjadi bulat."

Xiao Hanjin menghela nafas, dan dia sudah menemukan masalahnya. Ya, meskipun dia memakan makanan tersebut, dia merasa nyaman dengan makanan tersebut, dan orang lain dengan sendirinya akan melakukan hal yang sama. Hanya saja semakin banyak Kamu makan dan semakin banyak Kamu makan, semakin banyak Kamu makan tanpa menimbulkan masalah, maka Kamu benar-benar bermasalah. Selera Kamu telah mengeras dan Kamu tidak dapat merasakan rasa lainnya.

Sekarang mendengarkan kata-kata Jiang Yining, Aku juga tahu bahwa dia memang sedikit bersemangat untuk sukses dengan cepat akhir-akhir ini. Dia sudah jelas memikirkan apa yang harus dimasak, tapi dia masih cemas.

Jiang Yining menepuk pundaknya: "Jangan khawatir, Saudara Jiang dan yang lainnya berkata tidak ada masalah, jadi pasti tidak ada masalah. Mungkin akan ada berita dalam dua hari."

Dia berbaring telentang di atas meja dan memeluknya dengan lembut. Kepala Xiao Hanjin benar-benar menyenandungkan lagu anak-anak untuk membujuk kacang kecil itu, yang membuat Xiao Hanjin semakin ingin tertawa, namun kegelisahan di hatinya sedikit mereda. Ia telah mempersiapkan hal ini, dan ia juga mengetahui bahwa pedagang lain yang ingin mengikuti seleksi juga akan mempersiapkannya. Hal ini, karena takut kemampuannya tidak sebaik orang lain, adalah hal yang paling dia khawatirkan.

Sekarang dia hanya bisa menunggu orang itu datang. Bahkan jika dia tidak datang, jika dia meningkatkan keterampilan memasaknya, tidak akan ada masalah untuk datang.

Namun, Jiang Yining tidak hanya beruntung, tetapi dia juga tampak ternganga. Dia berkata bahwa dua hari sebenarnya hanya dua hari, jadi Pangeran Yusheng datang bersama Qi Hang, istana utama putra mahkota, dan kaisar kecil Sun Yuzhen, dan bahkan berpindah dari bangsawan ke rendah hati. Datang langsung ke rumah Xiao!

A Yi tercengang saat melihat orang itu. Dia masuk ke dalam untuk menyambutnya dan meminta orang-orang menelepon Xiao Hanjin.

Xiao Hanjin tidak menyangka pihak lain akan datang ke rumah kecil mereka, jadi dia buru-buru dan dengan hormat mengundang orang tersebut masuk: "Rakyat jelata dan kaisar telah bertemu dengan istana utama pangeran dan cucu kaisar kecil."

"Tidak perlu sopan, kami juga mendengar bahwa kamu sudah bertemu sekarang. Hambatannya adalah aku menyarankan kamu melakukan ini. Tentu saja, aku akan membantumu ketika kamu membutuhkan bantuan. Apa pendapatmu tentang Xiao Dong?" Yu Sheng berkata sambil tersenyum, tapi ada juga sedikit godaan.

Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang butaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang