dua hidangan ikan, ditambah dengan tumis Qingkou dan pancake tepung kasar. Apakah itu pengerjaan atau bahan yang digunakan, dapat dilihat bahwa Xiao Hanjin telah menaruh hatinya ke dalamnya. Lagi pula, hal-hal ini cukup untuk dimakan keluarga mereka selama beberapa hari.
Ketika mereka membuat pancake sebelumnya, mereka tahu bahwa sarjana itu enggan menggunakan sesuatu, dan terlebih lagi sekarang. Tapi minyaknya sangat harum sehingga itu adalah sesuatu yang harus dimakan. Tidak ada gunanya mengatakan lebih banyak ketika dia akan memakannya.
Xiao Hanjin mengambil sumpit ikan dengan duri kecil dan menusukkannya dengan kuat ke dalam mangkuk Jiang Yining. Dia berbisik pelan: "Hati-hati saat makan, nanti ada duri kecil."
"Aku tahu." Jiang Yining dengan cepat menunduk dan bersembunyi. Pertahankan senyum di bibir mu.
"Ikan ini rasanya sangat enak. Kamu bahkan belum pernah ke dapur sebelumnya, bagaimana kamu masih bisa begitu pandai memasak?" Li Guilan bertanya sambil makan, menambahkan lebih banyak minyak, dan itu enak di mulutnya.
Xiao Hanjin berkata dengan tenang: "Aku melihat semuanya di buku. Jika digunakan dengan benar, bisa menjadi lezat. Buku memiliki rumah emasnya sendiri. Itu sebabnya."
Dia mengandalkan ketidaktahuan keluarga tentang puisi dan buku untuk menjadi begitu bingung. Di masa lalu, setiap orang yang cerdas akan menyadari ada sesuatu yang salah.
Bagaimana Li Guilan mengetahui "prinsip besar" ini? Ketika dia mengatakan bahwa dia mempelajarinya dari buku, dia segera ingin menerimanya sebagai dekrit kekaisaran dan mengangguk dengan cepat: "Semua yang ada di buku itu benar. Para sarjana itu cerdas. Mereka tidak perlu belajar tetapi hanya membaca." Jika kamu bisa melakukannya dengan baik, Erhan, kamu harus belajar dengan giat, dan kakak laki-lakimu akan terus mendukungmu dalam studimu!"
Dengan kata-kata ini, suasana yang awalnya harmonis di meja makan langsung memadat, dan Jiang Yining samar-samar bisa merasakan sesuatu tentang topik ini. Tidak semua orang menyukainya, karena tidak peduli seberapa tidak mementingkan diri sendiri seseorang, dia tidak dapat mendedikasikan seluruh hidupnya.
Benar saja, tangan Xiao Yongfu yang mengambil sayuran jauh lebih lambat. Jika dia sendirian, dia bisa mendukung Xiao Hanjin dan belajar selama sisa hidupnya. Tapi dia punya istri dan sekarang seorang anak, jadi dia tidak bisa melakukannya tanpa meminta imbalan apa pun. .
Jelas bahwa berbagi makanan telah berhasil, dan dia menantikan suatu hari untuk memisahkan keluarga, tetapi jika saudara laki-laki kedua tidak menolak, dia tidak akan bisa mengatakan sesuatu yang kejam.
"Itulah yang ingin ku katakan." Xiao Hanjin berkata dengan tenang tanpa meletakkan sumpitnya, "Aku tidak akan terus mengikuti ujian. Tidak mudah untuk lulus ujian provinsi dengan upaya luar biasa, jadi Aku akan melakukan sesuatu di masa depan untuk menghasilkan lebih banyak uang."
Dia berbicara dengan ringan, seolah-olah dia sedang menyapa seseorang dengan santai, tetapi untuk sesaat, tidak ada yang bisa menanggapi kata-katanya.
Bahkan Wang Xiulian pun terkejut. Dia merasa sulit bagi keluarganya untuk mendukung Xiao Hanjin, tetapi itu lebih karena dia selalu menyendiri dan meremehkan orang lain, yang membuatnya merasa itu tidak sepadan. Tapi dia benar-benar merasa tidak nyaman mendengarkannya berbicara tanpa membaca.
Jika mereka berhenti membaca di sini, apa yang akan diperhitungkan oleh upaya dan upaya mereka sebelumnya?
Tapi Xiao Hanjin memang gagal dalam ujian. Jika dia terus belajar seperti ini, apa yang akan mereka lakukan di masa depan dan apa yang akan terjadi pada anak-anak mereka?
"Apakah kamu tidak berpikiran jernih? Aku akan meminta Dr. Liu untuk memberi mu obat nanti. Ini akan menyelamatkan mu dari kesulitan untuk selalu mengatakan omong kosong ini. Ingatlah untuk pergi ke sana setelah makan." Li Guilan berkata tanpa ragu, ini adalah sesuatu yang mereka Untuk petani, langit runtuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang buta
RandomAuthor: Chapter: 220 Chapter (Completed 2019) Genre: Pertanian, BL, Ancient, Transmigrasi, Kehidupan desa, Gong protagonis Update: Saporadis NO VOTE!!!! SInopsis didalam